Brownies Durian by Delicia Cake, Menikmati Citarasa Durian dalam Sepotong Kue

Brownies Durian by Delicia Cake, Menikmati Citarasa Durian dalam Sepotong Kue. Jl HM Suwignyo No. 15A (samping Gg. Nur 3) Jl A. Yani (depan Indomaret) 08195621393
Brownies Durian by Delicia Cake, Menikmati Citarasa Durian dalam Sepotong Kue.  Siapa yang suka makan durian? Sebagian besar teman saya angsung mengangguk kegirangan jika diajak menikmati buah berdiri dengan rasa dan aroma yang khas membuat kita tak ingin berhenti menikmati sensasi manis dan gurih. Walaupun kebanyakan orang kulit putih tidak menyukai aroma dan rasanya, tapi buah berduri ini punya tempat dimasing-masing hati penikmatnya. Jika sedang musim dan buahnya membanjiri pasar, harganya bisa mulai dari 5K saja perbuahnya. Jika ingin menikmatinya, datang saja ke Pontianak dan menyusuri jalanan Pasar Mawar untuk medapatkan harga spesial.
Brownies Durian by Delicia Cake, Menikmati Citarasa Durian dalam Sepotong Kue
Brownies Durian by Delicia Cake, Menikmati Citarasa Durian dalam Sepotong Kue
Saking banyaknya buah durian yang matang, biasanya penduduk lokal memiliki cara untuk mengolah daging durian. Ada yang langsung membuatnya menjadi kudapan berbahan dasar durian. menjadi minuman bahkan ada pula yang mencampurkannya kedalam lauk makan. Tren durian sebagai salah satu bahan yang paling dicari, daging durian sekarang sudah disimpan sebagai bahan beku yang siap kirim ke seluruh pelosok dunia. Oh ya, sudah yang mencoba brownies durian by delicia cake? Cobain deh.

Brownies Durian by Delicia Cake
Brownies Durian by Delicia Cake
Brownies durian adalah resep kue pada umumnya namun tidak dimasukkan pengembang dan ditambahkan buah durian segar sebagai bahan pelengkap. Bahan utama brownies durian adalah tepung, mentega, gula, telur dan coklat sebagai bahan penting untuk menjadikan sebuah kue berbentuk kotak dengan potongan yang lebih kecil agar mudah dinikmati. Proses pematangan brownies bisa dilakukan dengan memanggang atau mengukus, keduanya sama-sama enak. Selain dimasukkan ke dalam adonan brownies, diletakkan juga dibagian tengah lapis kedua. Brownies durian Delicia Cake terdiri dari dua varian, brownies durian – durian (dimana kedua lapisnya sama sama durian) brownies durian – coklat (lapis pertama durian sedangkan lapis kedua coklat). Jadi yang suka durian banget silakan pilih varian brownies durian – durian.

Brownies durian by delicia cake tersedia dalam box cantik berwarna seperti daging durian dengan ukuran 10 x 22 cm dan bisa di kirim ke seluruh Indonesia dengan daya tahan di suhu ruangan selama 3 tiga hari sedangkan di lemari pendingin bisa mencapai 2 minggu. Satu kotak brownies Delicia Cake bisa di potong menjadi 10 bagian dan bisa dinikmati dengan secangkir kopiatau teh hangat. Pagi dan sore pasti menyenangkan dan membahagiakan.

Brownies Durian by Delicia Cake
Brownies Durian by Delicia Cake
Brownies Durian by Delicia Cake di olah dari durian segar tanpa pemanis buatan. Cocok banget dijadian #BuahTanganPontianak. Untuk yang berada di kota Pontianak dapat menggunakan Go Food atau go grab atau bisa menghubungi 08195621393
Brownies Durian Pontianak - Juaranya Buah Tangan Pontianak dengan Durian Segar.  Kalau mau datang langsung ke outlet, silakan datang Outlet :
  • Jl HM Suwignyo No. 15A (samping Gg. Nur 3)
  • Jl A. Yani (depan Indomaret)
  • Pukul 09.00 – 17.00
Brownies durian by Delicia Cake Rasanya legit durian langsung memenuhi rongga mulut saat gigi dan lidah berhasil menyatukan semuanya di dalam mulut. Paduan epik bagi pecinta durian. Saya selalu penasaran aroma yang pertama kali terasa saat oven di buka dan kue ini matang. Pasti saraf penciuman langsung dimanjakan. Brownies Durian kukusnya moist dan langsung menyembuhkan bad mood. Satu kotak tidak pernah cukup!

Lou Bolu by Delicia Cake
Lou Bolu by Delicia Cake
Sedikit mengenai Brownies Durian by Delicia Cake dibuat dengan sentuhan Louise Wulandari. Cake artist yang terpilih sebagai Marketer of The Year Pontianak 2014 dan selalu mencari tahu apa yang menjadi tren bisnis. Produk produknya selalu terkini dan selalu mencari tahu apa yang menjadi selera pasar. 

Lou Bolu by Delicia Cake
Lou Bolu by Delicia Cake
Inovasi terbarunya adalah Lou Bolu. Produk bolu panggang dengan topping yang berwarna warni cerah dan sangat memanjakan mata dan jangan lupa memanjakan lidah juga. Menghadirkan makanan masa lampau dengan tampilan kekinian dan menghadirkan rasa yang tak terlupakan. Selamat menikmati Brownis Durian Pontianak by Delicia Cake. Selamat Makan dan Salam Yumcez!

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.