Adv

Liburan Lebaran dengan Durian Ala Delicia Cake


Lebaran sebentar lagi! Bagi yang mudik pasti sudah mempersiapkan sebaik mungkin. Tukang jalan jajan ngga kemana-mana. Tetap masuk ngantor dan stay strong di Pontianak. Yang lain liburan dan saya tetap selow masuk kerja. Blogger di Pontianak yang selalu bahagia dengan segala macam aktifitasnya, tetap makan enak dan jalan-jalan santai bahagia. Terus bagaimana menghadapi semua ini? Apakah saya harus terpuruk? Jangan dong! Tukang jalan jajan sudah mempersiapkannya sebaik mungkin untuk menghadapi musim liburan seperti ini.
Durian Bars Delicia Cake
Durian Bars Delicia Cake
Banyak kuliner sedap yang sudah saya siapkan di rumah. Berhubung doyan durian jadilah saya mempersiapkan makanan serba serbi durian. Siapa yang tidak kenal durian Pontianak dong ya. Selain rasanya yang manis dan legit serta aromanya yang spesial, Pontianak juga terkenal dengan olahan lain seperti lempok dan tempoyaknya. Saya suka menikmati keduanya tapi bosan juga kalau tidak divariasikan. By the way, suka teman jalan jajan suka variasi olahan durian di buat menjadi apa?

Red Velvet in Jar by Delicia Cake
Red Velvet in Jar by Delicia Cake
Inovasi keren dipadukan dengan teknologi komunikasi. Duduk manis dan tinggal pesan online, makanan tema durian hadir di depan mata. Cukup di Delicia cake dengan produk duriannya yang lengkap bisa jadi pilihan. Ada Brownies Durian, Ice Cream Durian, Durian Bars, sampai Klapertaart Durian. Saya udah coba semuanya! Iya SEMUANYA!. Kalau tukang jalan jajan di minta cemilan mana yang jadi pilihan maka saya akan menunjuk semuanya! Bukannya kemaruk tapi memang enak dan bercitarasa sedap. Duriannya memang berasa dari indra penciuman, pengecap sampai saluran pencernaan. Dari ujung sampe ujung berasa semua.

Ice Cream Durian by Delicia Cake
Ice Cream Durian by Delicia Cake
Ice Cream Durian by Delicia Cake
Ice Cream Durian by Delicia Cake
Cobain aja es krim Durian bertabur potongan brownies dengan berbagai ukuran dari ½ liter – 2 liter menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Rasa durian yang menggelora di dalam es krim yang lembut dan foamy, belum lagi tekstur dan rasa yang di ciptakan oleh potongan brownies dan lelehan coklat yang melingkar-lingkar. Siang hari semakin ceria. Menonton TV sembari mengangkat kaki. Sembari mengeluarkan es krim dari kulkas jangan lupa keluarkan klapertaartnya. Tetap konsisten dengan rasa durian yang menyebar rata di setiap suapan klapertaart yang dingin di tambah tekstur kelapa muda yang kenyil-kenyil membuat satu porsi tidaklah pernah cukup.

Durian Bars Delicia Cake
Durian Bars Delicia Cake
Jangan lupa juga Durian Bars nya yang renyah dan lumer di mulut. Rasanya yang gurih langsung berpadu legit durian saat gigi dan lidah berhasil menyatukan semuanya di dalam mulut. Paduan epik bagi pecinta durian. Saya selalu penasaran aroma yang pertama kali terasa saat oven di buka dan kue ini matang. Pasti saraf penciuman langsung dimanjakan. Lalu bagaimana dengan Brownies Duriannya? Ukurannya 10x22 dan bisa di jadikan sepuluh potong besar. Enak banget buat menemani sore dengan secangkir teh melati tanpa gula. Warna kuning coklat dengan selai durian di tengahnya. Brownies kukusnya moist dan langsung menyembuhkan bad mood. Satu kotak tidak pernah cukup!
Brownies Durian by Delicia Cake
Brownies Durian by Delicia Cake
Brownies Durian by Delicia Cake
Brownies Durian by Delicia Cake
Louise Wulandari dengan Delicia Cakenya dan beragam produk yang di hasilkan tahu benar bagaimana memanjakan pelanggan. Mengangkat citarasa lokal melalui durian menjadi cara sederhana memperkenalkan kelezatan durian Kalimantan Barat di Indonesia. Tidak kalah dengan durian Medan atau kota lainnya. Apalagi jika melihat kemasannya yang cantik dan memanjakan mata. Cocok dijadikan oleh-oleh dan hantaran sebagai hadiah. Jikalau tidak bisa datang bisa dilakukan pemesanan secara online. Tinggal pesan, bayar dan produk langsung di kirim ke alamat pemesan atau alamat yang diinginkan. Simpel, cepat dan dahsyat!

Ice Cream Durian by Delicia Cake
Ice Cream Durian by Delicia Cake
Ice Cream Durian by Delicia Cake
Ice Cream Durian by Delicia Cake
Kepoin aja  website dan media sosial lainnya. Cek cara pemesanan dan berapa harga masing-masing produknya. Produk premium ini sudah ada pecintanya tersendiri... Pssssstttttt Ibu menteri aja pesen lho.... masa kamu ngga kepengen tahu rasanya? Mampir aja ke Delicia Cake No.15A, Jl. HM Suwignyo, Sungai Jawi, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia. Phone: +62 561 735801. Salam Yumces!

10 komentar:

  1. bukan mainn enaknya durian ini mas, mau diolah jd makanan apapun kuliner indonesia memang top 1 :D jajanan lebaran diminati tpi ditakutiii (harganya) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang kak Rahayu. klo di Delicia semua aman terkendali. cusss pesan buat nyemil nyemil heppy

      Hapus
  2. *baca artikel ini sambil ngebayangin ice cream duriannya di siang hari bulan puasa* duuh mantap..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Lebaran kak Robby. semoga makin bersinar terang. mohon maaf lahir batin. Jika ada salah kata dan perbuatan

      Hapus
  3. aku juga sukaa duriaaan ^o^.. di sibolga kampungku, durian itu juga dibikin banyak variasi mas.. ada dibikin gulai udang, itu enaaak bgt.. guli udang dgn aroma durian ;).. trs jd temennya lemang, dibikin pancake dll lah..

    ini lebaran aku jg ga mudik.. jd udh siap nyetok aneka makanan utk temen selama di mbak art pulkam :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, seneng banget kalau bisa mampir ke kampungnya sambil icip icip duren. ntar ajakinexplore disana ya :)

      Hapus
  4. Wah produk kuliner yang mantap hasil kreatif dari buah durian. Kalau jalan lagi ke Ponti saya pesan deh. Kayaknya Ice Cream Durian uueenak tenan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Alris. delicia cake banyak banget menghasilkan produk produk dari olahan durian. semuanya lezat bingitz

      Hapus
  5. Enak banget keknya cake duriannya, kak. Tapi kalo olahan durian gini buat orang-orang yang alergi durian apa bisa jadi solusi alternatif ya, kak? Soalnya beberapa teman saya emang alergi durian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wueeenaaakkkk banget emang mas, cobain deh, ngga bakalan nyesel. solusi bagi pecinta durian dan baru belajar nyoba maem durian hehehe

      Hapus

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.