Tukang Jalan Jajan

Brownies Durian by Delicia Cake, Menikmati Citarasa Durian dalam Sepotong Kue

Brownies Durian by Delicia Cake, Menikmati Citarasa Durian dalam Sepotong Kue.  Siapa yang suka makan durian? Sebagian besar teman saya angsung mengangguk kegirangan jika diajak menikmati buah berdiri dengan rasa dan aroma yang khas membuat kita tak ingin berhenti menikmati sensasi manis dan gurih. Walaupun kebanyakan orang kulit putih tidak menyukai aroma dan rasanya, tapi buah berduri ini punya tempat dimasing-masing hati penikmatnya. Jika sedang musim dan buahnya membanjiri pasar, harganya bisa mulai dari 5K saja perbuahnya. Jika ingin menikmatinya, datang saja ke Pontianak dan menyusuri jalanan Pasar Mawar untuk medapatkan harga spesial.
Brownies Durian by Delicia Cake, Menikmati Citarasa Durian dalam Sepotong Kue
Brownies Durian by Delicia Cake, Menikmati Citarasa Durian dalam Sepotong Kue
Saking banyaknya buah durian yang matang, biasanya penduduk lokal memiliki cara untuk mengolah daging durian. Ada yang langsung membuatnya menjadi kudapan berbahan dasar durian. menjadi minuman bahkan ada pula yang mencampurkannya kedalam lauk makan. Tren durian sebagai salah satu bahan yang paling dicari, daging durian sekarang sudah disimpan sebagai bahan beku yang siap kirim ke seluruh pelosok dunia. Oh ya, sudah yang mencoba brownies durian by delicia cake? Cobain deh.

Brownies Durian by Delicia Cake
Brownies Durian by Delicia Cake
Brownies durian adalah resep kue pada umumnya namun tidak dimasukkan pengembang dan ditambahkan buah durian segar sebagai bahan pelengkap. Bahan utama brownies durian adalah tepung, mentega, gula, telur dan coklat sebagai bahan penting untuk menjadikan sebuah kue berbentuk kotak dengan potongan yang lebih kecil agar mudah dinikmati. Proses pematangan brownies bisa dilakukan dengan memanggang atau mengukus, keduanya sama-sama enak. Selain dimasukkan ke dalam adonan brownies, diletakkan juga dibagian tengah lapis kedua. Brownies durian Delicia Cake terdiri dari dua varian, brownies durian – durian (dimana kedua lapisnya sama sama durian) brownies durian – coklat (lapis pertama durian sedangkan lapis kedua coklat). Jadi yang suka durian banget silakan pilih varian brownies durian – durian.

Brownies durian by delicia cake tersedia dalam box cantik berwarna seperti daging durian dengan ukuran 10 x 22 cm dan bisa di kirim ke seluruh Indonesia dengan daya tahan di suhu ruangan selama 3 tiga hari sedangkan di lemari pendingin bisa mencapai 2 minggu. Satu kotak brownies Delicia Cake bisa di potong menjadi 10 bagian dan bisa dinikmati dengan secangkir kopiatau teh hangat. Pagi dan sore pasti menyenangkan dan membahagiakan.

Brownies Durian by Delicia Cake
Brownies Durian by Delicia Cake
Brownies Durian by Delicia Cake di olah dari durian segar tanpa pemanis buatan. Cocok banget dijadian #BuahTanganPontianak. Untuk yang berada di kota Pontianak dapat menggunakan Go Food atau go grab atau bisa menghubungi 08195621393
Brownies Durian Pontianak - Juaranya Buah Tangan Pontianak dengan Durian Segar.  Kalau mau datang langsung ke outlet, silakan datang Outlet :
  • Jl HM Suwignyo No. 15A (samping Gg. Nur 3)
  • Jl A. Yani (depan Indomaret)
  • Pukul 09.00 – 17.00
Brownies durian by Delicia Cake Rasanya legit durian langsung memenuhi rongga mulut saat gigi dan lidah berhasil menyatukan semuanya di dalam mulut. Paduan epik bagi pecinta durian. Saya selalu penasaran aroma yang pertama kali terasa saat oven di buka dan kue ini matang. Pasti saraf penciuman langsung dimanjakan. Brownies Durian kukusnya moist dan langsung menyembuhkan bad mood. Satu kotak tidak pernah cukup!

Lou Bolu by Delicia Cake
Lou Bolu by Delicia Cake
Sedikit mengenai Brownies Durian by Delicia Cake dibuat dengan sentuhan Louise Wulandari. Cake artist yang terpilih sebagai Marketer of The Year Pontianak 2014 dan selalu mencari tahu apa yang menjadi tren bisnis. Produk produknya selalu terkini dan selalu mencari tahu apa yang menjadi selera pasar. 

Lou Bolu by Delicia Cake
Lou Bolu by Delicia Cake
Inovasi terbarunya adalah Lou Bolu. Produk bolu panggang dengan topping yang berwarna warni cerah dan sangat memanjakan mata dan jangan lupa memanjakan lidah juga. Menghadirkan makanan masa lampau dengan tampilan kekinian dan menghadirkan rasa yang tak terlupakan. Selamat menikmati Brownis Durian Pontianak by Delicia Cake. Selamat Makan dan Salam Yumcez!

28 komentar:

  1. Aduh brownies durian bener2 bikin ngiler. Mau coba... Tidak terbayang gimana rasanya ya? Aaaah mauuu!

    BalasHapus
  2. Penasaran deh jadinya sama rasa brownies duriannya belum pernah nyoba soalnya saya

    BalasHapus
  3. Brownies duriannya enak nih, saya pernah bikin brownies tapi gak ada campuran duriannya sih krn saya bikin menggunakan resep yg dicontek di internet.

    BalasHapus
  4. Jujur deh saya mah tega banget membiarkan Lou Bolu yang tadinya ada di piring terus tiba-tiba menghilang....
    Karena saya makan, hehehe..
    Enak banget itu..

    BalasHapus
  5. menggoda banget...apalagi saya penggemar durian.

    oiya, harganya berapa mas?kok kayaknya belum disertain di tulisan

    BalasHapus
  6. kayanya enak ya mba. menggiurkan banget duriannya. belum ada di jakarta sih ya mba

    BalasHapus
  7. Wow brownies duriannya menggoda sekali. Topping lou bolu mantab dan kekinian dan photoable banget yaa, kalau toppingnya rame kayak gitu anak-anak pasti suka tuh.

    BalasHapus
  8. Wah baru nih durian dibuat brownies... Kayaknya enak n gurih ya.. Jd pengen nyoba deh :)

    BalasHapus
  9. Durian, endeus.... kalo dibuat brownis jadi makin endeus karena lebih bersih tangannya. hehehe. ga belepotan makan duriannya.

    BalasHapus
  10. Sejujurnya, daku bukan pencinta durian. Tapi kok jadi pengen ya, mas. Point penting adalah ini duren dijadiin kue, enak!

    BalasHapus
  11. Kusuka durian, gimana ya rasanya brownes durian, kayaknya enak, deh, liat fotonya aja udah bikin ngeces

    BalasHapus
  12. Saya enggak suka durian. Tapi kalo bentuknya udah brownies, ya sikaaatttt!

    BalasHapus
  13. Koh, typo tuh di paragraf pertama. Buah berdiri, hehe

    Aku salah satu yang mundur kalo ada durian dan olahannya. Tapi kue yang ini cantik banget. Sepertinya aku maju. Hahaha

    BalasHapus
  14. ya ampun itu tampilan bikin air liur netes....................
    cantik banget dan sudah pasti enak
    mana anak durian mana cung tangan

    BalasHapus
  15. Aku lapaaarr, aku suka durian tapi emang kalau makan berlebihan eneg haha.
    Knp ya bule2 gk suka duren, pdhl kan enak hahaha

    BalasHapus
  16. Waw, menggoda banget nih browniesnya. Apalagi di tengahnya disisipin buah durian asli yaa. Duh gak kebayang deh enaknya. Ngilerrr...

    *jadi kenapa kalau ke sini bawaannya ngiler mulu ya saya. Hemm...

    BalasHapus
  17. Terbayang nikmatnya rasa durian pada brownies, tepat sebagai teman ngopi atau ngeteh. Inovasi Lou Bolu juga perlu dicoba, tampilannya menarik dengan aneka warna.

    BalasHapus
  18. sayangnya aku ga suka durian. tapi aku ngincer yang topping green tea itu! kirimin aku kak!

    BalasHapus
  19. Aku suka tampilan kue-kuenya. Kalau makan, aku bukan penggemar bolu, apalagi durian. Cuma kalau bikin ya seneng aja

    BalasHapus
  20. Saya suka durian, jadi pengen nyobain browniesnya. Kirim ke Medan, Mas..

    BalasHapus
  21. Ya ampun duriaaan. Aku mau banget dari dulu hobby sama durian ini kayaknya kudu cobain. Semoga bisa cobain ahh mau bangettt

    BalasHapus
  22. Enak banget nih kayaknya. Aku penggemar durian dan belum pernah nemu brownies durian. Jadi tahu mau beli oleh-oleh apa malah ke Pontianak

    BalasHapus
  23. Sebagai pecinta durian, asli ini bikin saya mupeng banget, karena saya belom pernah ketemu brownies rasa durian. Andai bisa delivery ke kalsel dalam sehari, hiks

    BalasHapus
  24. Kue durian aku suka, kalau di Pontianak aku pasti beli. Itu Lou Bolu nya juga menggiurkan sekali. Kue artis sekarang kok enak2 ya.

    BalasHapus
  25. duuuuh kesukaaan aku banget nih brownies! jadi pengen kan, tanggung jawab kak wkwkkw

    BalasHapus
  26. Wadaw. Perpaduan durian dan browniesnya menggiurkan sekali. Kirim ke sini dong kak. Hehehe

    BalasHapus
  27. AKu penggemar durian.
    Huumm, tapi kalau beli kue rasa durian selama ini, yang ada rada eneg gituu...gak kaya pas makan durian aslinya.

    Kalau makan Delicia Cake pasti ngga yaa..
    Secara duriannya berpadu dengan kenikmatan cokelat dibawah.

    BalasHapus
  28. Kalimantan emang surga durian juga yak. Pengen nih makan durian ala borneo.

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.