Langkah Perawatan Pada Pria dengan Scarlett

Scarlett Face Care ada variannya, ACNE SERIES dan BRIGHTLY SERIES. Karena tukang jalan jajan memilih rangkaian Brightly. Cocok banget buat kulit pria
Sebelum memutuskan melakukan perawatan wajah  yang kusam sepulang traveling, Tukang Jalan Jajan sudah melihat dan mempelajari beberapa langkah perawatan wajah di youtube. Melihat beberapa beauty influencer yang melakukan beberapa langkah perawatan wajah. Cukup menarik melihat hasil before after yang terlihat begitu nyata.

Langkah Perawatan Pada Pria dengan Scarlett

Langkah Perawatan Pada Pria dengan Scarlett


Tak bisa mengelak. mau tidak mau, ini harus dilakukan supaya wajah bisa cerah kembali. Kalau diantara kalian yang mampir ke blog ini penasaran, langkah apa saja yang harus dilakukan saat melakukan perawatan wajah. Saya tak khawatir untuk membagikan beberapa langkah yang bisa dilakukan. Jika bertanya masalah produk yang digunakan, sampai saat ini masih setia menggunakan berbagai produk dari Scarlett. Ada yang sama dengan Tukang Jalan Jajan?

Perawatan Wajah Setelah Traveling

Malas dan tak ada waktu jadi istilah yang beda tipis bagi saya. Padahal pada saat traveling akan banyak timbul banyak bintik hitam, komedo dan warna kulit tidak rata karena berada di luar ruangan. perawatan dan penggunaan produk perawatan kulit tentu bertujuan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. 

Untuk rangkaian perawatan kulit pencerah, hingga saat ini masih cocok dengan brand lokal bernama SCARLETT. Selain harganya yang terjangkau di kantong, juga karena sudah pernah mencoba body care dan hair care nya dan ternyata work banget.

Brightly Scarlett Face Care
Brightly Scarlett FaceCare


Sekedar informasi, Scarlett Face Care ada variannya, ACNE SERIES dan BRIGHTLY SERIES. Karena tukang jalan jajan tidak memiliki masalah jerawat, maka pilihannya jatuh pada rangkaian Brightly. Hal yang membuat jatuh hati dari Scarlett facial adalah bebas merkuri dan hidrokuinon dan terdaftar di BPOM, jadi bisa menggunakannya dengan percaya diri.

Langkah Perawatan Pada Wajah

Kita semua tahu Scarlett Whitening terkenal dengan produknya yang melembapkan dan mencerahkan kulit. Untuk hasil yang maksimal dan kulit tampak sehat, yuk cari tahu urutan yang tepat agar tidak sembarangan menggunakannya. Kebetulan aku ada produknya dan kalian bisa ikutan caraku. Sayang banget kalau produknya sudah bagus tapi salah penggunaan sehingga hasilnya tidak maksimal 
Sudah pasti tahu kalau Scarlett Whitening terkenal dengan produknya yang mampu memberikan kelembaban dan juga mencerahkan kulit. Agar hasilnya bisa maksimal dan membuat kulitmu sehat serta cerah, ikuti urutan yang benar agar pemakaiannya tidak sia-sia.

sebelum pemakaian scarlett facewash
Nah ini wajah sebelum pemakaian ya
 
setelah pemakaian scarlett facewash
Ini setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu
 
Merawat kulit adalah bagian penting dari kesehatan kulit secara keseluruhan. Rutinitas perawatan wajah yang tepat sangat penting untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya. Salah satu langkah penting dalam rutinitas ini adalah membersihkan wajah secara berurutan. Ini melibatkan penggunaan beberapa produk dalam urutan yang benar untuk memastikan bahwa semua kotoran, minyak, dan riasan dihilangkan dari kulit. Melakukan hal itu akan membantu menjaga kulit terlihat segar dan mencegahnya tersumbat atau teriritasi. 

Selain itu, ini juga akan memastikan bahwa kulit mendapatkan hasil maksimal dari setiap serum atau pelembab yang Anda aplikasikan setelahnya. Dengan mengikuti rutinitas perawatan wajah sederhana dengan membersihkan wajah secara berurutan, maka dapat mempertahankan kulit yang sehat dan bercahaya selama bertahun-tahun yang akan datang!

Ini dia Urutan Pemakaian Scarlett Whitening untuk Wajah Pria

1. Cuci muka Anda Produk pertama yang harus kamu gunakan adalah Scarlett's face wash, Brightening Facial Wash – All Skin Type. Face wash ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat membantu mencerahkan wajah, mengatur kadar minyak wajah, mengecilkan pori-pori wajah, merawat wajah berjerawat dan berjerawat, serta meregenerasi kulit mati. Jangan khawatir kalau kalian kebingungan apakah ini cocok untuk kulit wajah karena seperti namanya ini untuk semua jenis kulit.
 
Scarlett's face wash, Brightening Facial Wash – All Skin Type
Scarlett's face wash, Brightening Facial Wash – All Skin Type

Mengapa bisa sebagus itu? karena di dalam Scarlett Whitening Facial Wash terdapat kandungan Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera yang sangat bagus untuk :
1. Membantu mencerahkan wajah.
2. Membantu menutrisi serta mengecilkan pori-pori di wajah.
3. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.
4. Membantu menghilangkan beruntus/jerawat di wajah.
5. Membantu meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih fresh.
Sebaiknya gunakan dua kali sehari, pagi dan sore hari, untuk memulai langkah selanjutnya dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Selanjutnya apa lagi?

2. Jangan males pake toner! Toner merupakan Esensi penting Setelah mencuci muka wajib banget. Serum toner merupakan rangkaian produk selanjutnya yang harus kamu gunakan. Scarlett Whitening memiliki dua varian toner yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kondisi kulitmu, Essence Toner for Acne dan Essence Toner for Brightly. Keduanya memiliki efek yang sama, yaitu menutrisi kulit wajah. 
 
Jika Anda berjerawat, gunakan Essence Toner Acne yang memiliki khasiat untuk merawat kulit berjerawat dan kulit kemerahan akibat jerawat. Dan Essence Toner Brightly memiliki manfaat untuk mencerahkan, menghaluskan kulit dan mengencangkan pori-pori wajah. Bagaimana cara menggunakannya?

Essence Toner Brightly Scarlett
Essence Toner Brightly Scarlett

Didalam Scarlett Acne Essence Toner terdapat kandungan ZINC SEBUM, GREEN TEA WATER, TEA TREE WATER, PHYTO, SQUALANE, MUGWORT HYDROSOL, VITAMIN C, GINKGO EXTRACT, SUCCINIC ACID, DAN GLUCONOLACTONE, yang dimana bermanfaat sebagai:
1. Zinc Sebum meminimalkan kemerahan yang diakibatkan oleh jerawat
2. Green tea Water and Tea tree Water sifat antimikrobanya mampu membantu menenangkan dan merawat kulit berjerawat.
3. Phyto Squalene sebagai anti-inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan dan pembengkakan
4. Mugwort Hydrosol melindungi, menutrisi, dan menghidrasi kulit
5. Vitamin C meningkatkan produksi kolagen
6. Ginkgo Extract meningkatkan kelembapan dan kehalusan kulit
7. Succinic Acid mengontrol dan menyeimbangkan produksi sebum
8. Gluconolactone mengangkat sel kulit mati dengan lembutm membentuk permukaan kulit membuat kulit halus dan merata
Setelah menggunakan pembersih wajah, tuangkan sedikit ke tangan dan tepuk-tepuk perlahan ke wajah sebelum mengoleskannya ke wajah. 

3. Serum merupakan rangkaian step selanjutnya setelah cleanser dan toner. Scarlett memiliki tiga serum andalan yaitu Brightly Ever After Serum, Glowtening Serum dan Acne Serum.
Fungsi dari Brightly Ever After Serum untuk Mencerahkan kulit wajah sementara Acne serum  digunakan jika memiliki jerawat dan ingin sembari mengobati jerawat di wajah. 
Glowtening Serum berguna untuk Merevitalisasi kulit wajah dengan fokus memperbaiki skin barrier. Pastikan Essence Toner terserap sempurna sebelum menggunakan serum. 
 
Brightly Ever After Serum Scarlett
Brightly Ever After Serum Scarlett

Di dalam Glowtening Serum mengandung 16,5% Active Ingredients yaitu Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil yang dimana bermanfaat sebagai :
1. Membantu mencerahkan kulit wajah
2. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing
3. Membantu memudarkan bekas – bekas jerawat
4. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat 5
5. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah
6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier
Caranya, Oleskan 2-3 tetes serum ke wajah dan tepuk ringan hingga merata. Masih ada lagi yang harus dilakukan lho! 

Semua Jenis Kulit Perlu di Rawat

Tentunya, jenis kulit yang berbeda juga membutuhkan perawatan yang berbeda pula. Banyak orang yang tidak mengenali kulit satu sama lain sehingga salah menggunakan produk sehingga menimbulkan masalah pada kulit. Scarlett memiliki dua lini produk untuk dua jenis kulit yang berbeda.
 
Scarlett Brightly Series yang mengandung Vitamin E, Glutathione, Rose Petals, Aloe Vera, Lavender Water, Niacinamide, Glutathione, Vitamin C yang berguna untuk membuat kulit jadi cerah, menyamarkan bekas jerawat, dan melembabkan kulit. Sedangkan, Acne Series yang mengandung Seaweed Extract, Mugwort Hydrosol, Tea Tree Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica yang bermanfaat untuk menghilangkan sebum wajah berlebih, menyejukkan kulit, merawat kulit berjerawat dan melawan jerawat yang disebabkan bakteri.

Setia dengan Scarlett

Jujurly Tukang Jalan Jajan menggunakan hampir semua produk Scarlett mulai dari Body Care hingga Hair Care nya termasuk Brightly Series dari Scarlett, hasil yang paling gampang dirasakan adalah kulit jadi lebih cerah dan lembap. Brightly Series pas banget dipakai untuk perawatan setelah traveling cocok digunakan pada kulit untuk membantu mengatasi masalah kulit kusam 

Penggunaannya juga mudah dan yang paling disuka adalah produknya yang cepat diserap oleh kulit. Tentu saja penggunaan ini membutuhkan proses namun hasil Brightly Series benar-benar terlihat, kulit lebih cerah dan lembap juga memudarkan bekas jerawat.

Cara membeli Face Care Scarlett 

Untuk membeli, Anda dapat membeli semua produk FaceCare yang dapat Anda pesan melalui whatsapp (0877-0035-3000) (@scarlett_whitening) atau  Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Store Harga 75.000 . Berikut link pembeliannya https://linktr.ee/scarlett_whitening

Dengan membeli ditempat resmi maka pasti akan menerima produk resmi dan asli dari toko. Selain itu, produk tersebut juga memiliki garansi dalam paket pengirimannya. Tidak perlu khawatir rusak atau bocor saat pengiriman. Paket sudah ada box dan bubble box dan kardus. Produk dikemas dengan rapi dan aman sampai ke tangan konsumen. Ini link untuk mengecek keasliannya https://verify.scarlettwhitening.com

Secara keseluruhan, pria jaman sekarang perlu merawat wajah agar lebih percaya diri dan nyaman di mata orang lain. Apakah kalian juga punya pengalaman yang sama saat menggunakan Scarlett? yuk ceritain di kolom komentar
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.