17 Mei 2021

Scarlett Body Care, Cocok Untuk Cowok?

Tukang Jalan Jajan penasaran sebenarnya, apakah produk Scarlett Body Care ini cocok digunakan oleh pria, jadilah saya membeli secara daring dan memulai mencobanya. Pasti kalian juga para cowok penasaran melihat reviewnya yang berseliweran disemua media, sebagus itu? Supaya perawatan semakin mumpuni jadi mulailah mencari perawatan bodycare yang lengkap. Paling aman mencari web resmi untuk mencari produk Scarlett. Akhirnya saya memilih tiga jenis produk perawatan untuk permulaan kali ini.
 
Scarlettt Body Care, Cocok Untuk Cowok
Scarlettt Body Care, Cocok Untuk Cowok?

Langsung membuat pemesanan di toko onlinenya langsung. Dari bongkar Instagram Scarlett dan didapatlah nomor yang bisa dihubungi
ada whatsapp (0877-0025-3000). Ada juga toko online resmi nya di market place Shopee. Mana senengnya dan mana mudahnya saja.
Akhirnya dalam beberapa hari produknya sudah datang. Seperti anak kecil yang super kepo, saya langsung bongkar kemasannya

Perlindungan Ganda Scarlett Body Care

wah!, ini kece packagingnya dibungkus dengan kotak coklat yang tertutup rapi dan sepertinya dijadikan hampers juga cocok. Pantasan banyak yang suka. Ada beberapa hal yang saya temui di paket pengiriman ini
1. Menggunakan kotak kardus reuseable yang tertutup rapat dengan informasi bahwa barang jangan dibanting atau tertindih
2. Bagian dalam menggunakan bubble wrap sehingga produk tidak terguncang kesana kemari.
3. Bagian penutup sabun cair dibungkus bubble wrap kembali sehingga mencegah tumpah kalau kalau terbentur
4. Kunci ganda untuk body lotion, setelah dibubble wrap bagian pemompa ada ditambahkan kunci lock-unlock sehingga tidak bisa ditekan atau tertekan selama proses pengiriman.
Pengemasan paripurna ini membuat saya percaya bahwa pengiriman sejauh apapun akan aman karena sudah dilakukan pengamanan beberapa kali. Produk aman sampai ke tangan konsumen tanpa khawatir tumpah dan rusak.
 
produk perawatan Scarlett Body Care (1)
produk perawatan Scarlett Body Care 

Nah ada 3 produk yang dipesan, trio Scarlett Body Care ini adalah
1. Body Scrub Romansa
2. Shower Scrub Pomegrante
3. Body Lotion Freshy
Mari kita masuk ke pembuktiannya setelah pemakaian selama semingguan, ini berdasarkan pengalaman diriku sebagai cowok ya, bukan beauty blogger/vlogger. Mungkin penjelasannya akan terlalu umum tapi paling tidak, kaum pria akan gampang memahami.

Produk Scarlett Body Care

Scarlett Whitening boleh dibilang mempunyai rangkaian produk Body Care yang lengkap diantaranya Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion yang mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang mampu mencerahkan, melembabkan, hingga menutrisi kulit. Saya tertarik dengan kemampuan untuk mencerahkan kulitnya atau dalam istilah anak muda kekinian "Glowing", kira kira berlaku juga untuk cowok?
 
informasi di produk perawatan Scarlett Body Care
informasi di produk perawatan Scarlett Body Care

Sebelumnya tentu yang harus dicek adalah BPOM yang mengindikasikan bahwa produk ini benar benar lolos uji coba secara klinis dan aman digunakan manusia. Dokter kulit yang rajin mengecek kandungan bahan berbahaya di kosmetik juga sudah melakukan pengujian lab. Hasilnya  dr. Richard Lee tidak menemukan adanya mercury atau hydroquinone di dalam produk ini. Produk Scarlettt Not tested on animals too. Selain itu, produk dari Scarlettt ini sudah diberi system authentic code yang bisa kalian check keasliannya di website. Kita bisa mengecek langsung apakah produk ini asli atau palsu langsung di website Scarlett Whutening.

Scarlett Body Scrub Romansa

Kemasannya gampang diletakkan dimana mana dengan seal pelindung dan tutup ulir yang membuatnya aman tanpa khawatir tumpah dibagian luar ini terdapat keterangan produk, bahan yang terkandung, kode produksi, authentication code, cara pakai, tanggal kadaluarsa dan juga logo halal MUI. Sebelum digunakan tinggal di cek berulang.

 
informasi di produk perawatan Scarlett Body Care
Body Scrub Scarlett Body Care

Bahan yang terkandung didalam Scarlett Body Scrub varian Romansa ini adalah Aqua demineralista, polyethylene, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, mineral oil, glycol distearate, propane 123 tryl trinitrate, porpane diol, fragrance (parfume) component and finished fragrances, glutathione, dmdm hydantoin, triisopropanolamine, acrylates C10 30 Alkyl acrylate crosspolymer, glass bead vit. 3
 
Kulit Tangan sebelum menggunakan scarlett Body care
Kulit Tangan sebelum menggunakan scarlett Body care

saat digunakan terasa sekali ada buliran scrub yang halus dan saat digunakan tidak sakit dan tidak meninggalkan rasa perih. saya menggunakannya 2 x seminggu. Walaupun setelah digunakan hasilnya langsung tampak nyata perbedaannya namun tidak boleh digunakan setiap hari karena bisa overexfoliate. Isinya 250 ml, lumayan banyak, sepertinya kalau saya yang menggunakan bisa 1-2 bulan.
 
Review Pemakaian Sebelum dan Sesudah Menggunakan Scarlett Whitening 1 Bodycare

Scarlett Body Scrub varian Romansa ini saya pakai sekitar 2-3 kali seminggu. Memang tidak dianjurkan setiap hari ya karena nanti kulit bisa overexfoliate. Kemasan body scrub ini cukup cantik dan ternyata lumayan banyak isinya, 250 ml! Cara pemakaiannya, saya membasahkan tubuh terlebih dulu baru balurkan scrub ke seluruh tubuh dan diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih dan semua kotoran serta kulit mati tersapu luruh, bersih semuanya.


Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate

Produk yang satu ini sudah pernah saya coba gunakan, nyobain sedikit punya adik perempuan yang sudah lebih dahulu mencoba. Alasannya? penasaran dengan aromanya yang benaran wangi.
Sama seperti body scrub, terdapat keterangan produk, bahan yang terkandung, kode produksi, authentication code, cara pakai, tanggal kadaluarsa dan juga logo halal MUI. Sementara untuk kandungan didalamnya, ada Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolimer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid diethanolamide, fragrance (parfume) component and finished fragrances, sodium lauryl sulfate, cocamidopropyl betaine, Ammonium salt, collagen, pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, glutathione, polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass beads vit.E, EDTA, citric acid, CI 60725,
 
Body wash scarlett

Untuk penggunaannya sendiri, dipakai setelah menggunakan scrub baru kemudian menggunakan shower gel. Ada butiran scrubnya juga lho. Varian Pomegranate ini sengaja dipilih karena sudah jatuh cinta dengan wanginya yang segar dan beneran jadi good mood setelah mandi! Mungkin inilah yang dinamakan jatuh cita pada aroma pertama.
 

Kemasannya sendiri terdapat dalam botol fliptop berukuran 300 ml, kalau dipakai saya bisa sebulanan. Kemasannya bening sehingga terlihat isi dan juga bulir scrub. Butiran scrub yang ada dapat memaksimalkan proses membersihkan tubuh dan busanya juga lumayan banyak, jika ingin lebih banyak bisa gunakan spons mandi. Setelah dibilas, aroma wanginya masih tertinggal dan bikin good mood.


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Nah, belajar dari para wanita yang sudah terlebih dahulu meriview produk ini, setelah di scrub, menggunakan sabun maka selesai mandi langsung menggunakan body lotion. Rangkaian perawatan dasar untuk kulit, setelah mandi biasanya akan menggunakan body lotion. Sebaiknya memang dipakai setelah badan kering sehabis mandi, dimana kulit masih lembab dan penyerapannya sempurna.
 
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy
Scarlett Body Lotion

Scarlett Whitening juga memiliki rangkaian body lotion yang langsung mencerahkan kulit dan memiliki efek tone up. Saya memilih Freshy yang memiliki aroma wangi mirip dengan Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, Rangkaian perawatan Scarlettt memang memiliki keharuman yang harus diacungi jempol. 
Kemasan body lotion sendiri tersedia dalam kemasan pump berukuran 300 ml. Ini cukup aman dibawa kemana-mana sih karena ada fungsi lock-unlock pada botol. Asal ga hilang aja sih hehehe. Sama seperti produk lainnya, di kemasan terdapat keterangan produk, bahan yang terkandung, kode produksi, authentication code, cara pakai, tanggal kadaluarsa dan juga logo halal MUI. Ini semua terpampang lengkap seperti produk lainnya. Semacam memiliki kesan, jangan ada dusta diantara kita
 
Review Pemakaian Sebelum dan Sesudah Menggunakan Scarlett Whitening 2 Bodycare (1)

Sementara itu, kandungan bahan didalamnya adalah 2 3 triyl trinitate, fragrance (parfume) component and finished fragrances, propanediol, kojic acid, niacinamide, titanium oxide, glutathion, Dmdm hydantoin, triisopropanolamine, glass beads vit. E, acrylates C10 30 Alkyl acrylate crosspolymer, CI 15985 (2) FD&C Yellow no 6, CI 16255 (2) Acid Red 18, Trisodium Salt

Lotion varian Freshy ini berwarna kuning dan teksturnya agak thick atau kental. Tetapi begitu diaplikasikan kekulit saya, sangat mudah terserap di dalam kulit beberapa saat setelah dibalurkan. Selain aromanya yang wangi, body lotion ini tidak lengket sama sekali. Saya juga suka menggunakannya sebelum tidur, aromanya bikin nyenyak tidur sampai pagi.


Review Pemakaian Sebelum dan Sesudah Menggunakan Scarlett Whitening Bodycare 

Selama kurang lebih 1 minggu menggunakan produk ini, kulit saya cenderung baik baik saja, yang paling terasa adalah kelembabannya bertambah dan terlihat cukup cerah. Tetapi kalau kalian membaca tulisan ini, pasti sudah tahu, bahwa hal penting yang membuat saya suka dari pertama kali adalah harum dan wanginya.
 
Scarlett Whitening Bodycare
Scarlett Whitening Bodycare

Tentu saja perawatan kulit dengan menggunakan produk ini memerlukan proses, tidak segera langsung dipakai dan memberikan impact. Harus rutin dan dipakai secara berkala untuk mendapatkan hasil terbaik rangkaian bodycare Scarlett Whitening ini. Jadi jangan malas untuk rutin menggunakan dengan melihat kondisi kulit juga, apalagi perawatan ini mudah di bawa traveling. Lain waktu saya mau mencoba untuk menggunakannya lagi.

Buat cowok yang mau mencoba menggunakan produk ini, boleh banget untuk mencari informasi terlebih dahulu di pesan langsung dengan mengirim pesan di instagram @Scarlett_whitening  ataupun shopee (Scarlett_whitening). Selamat mencoba!

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.

76 comments

Wah unik deh dari sudut pandang pemakai Cowok. Aku rasa packaging pump nya pas dipakai laki2 karena praktis

Ini body lotion yang daku suka loh kak. Kemarin pas silaturahmi lebaran jadi bikin seger, karena harum dan kulit halus pakai scarlett whitening body lotion

wew, boleh juga yaa nih kak. Mau cobain juga deh buat suami biar ngga dekil2 amat tangannya wkwkwk

bodycarenya mah cocok kok buat cowok, aromanya juga nyegerin sih gak cewek banget ya. aku juga suka bang scrubnya.

Suami gue juga boleh nih gue suruh cobain deh pake bodycare ya Bang, krn oke jg dipake sm cowok ya

Body care Scarlett ini, kalau di rumah udah dari awal digunakan oleh seiisi rumah, suami sama anak cowok so welcome pake sabun mandi scarlett. Kalau saya paling favorit sama varian Promeganate, so soft dan haruuuum bingittts. Etapi lainnya juga sukakkk

Yuhuuu, bodycare memang cocok untuk semua orang. Toh kita memang butuh menjaga kulit, baik pria atau wanita. Scarlett memang terbaik.

Bagus banget yaa...perawatan maksimal dari Scarlett Body Whitening.
Hasilnya yang berkala ini yang membuat semakin percaya bahwa produk Scarlett menggunakan bahan-bahan alami dan pilihan yang aman untuk kesehatan kulit, baik perempuan dan lelaki.

aku masih rutin pakai perawatan tubuh dari Scarlett Body Whitening, rasanya kulit tubuh lebih moist, wangi juga trus bonusnya cerah

Ternyata rangkaian produk body care Scarlett cocok juga untuk laki-laki, tidak perempuan saja. Sehingga kulit laki-laki dapat terawat juga.

Eh bener sih ini, suamiku juga suka pake scarlet aku sih, namanya juga di taroh di kamar mandi ya. Tau-tau keluar kamar mandi semerbak wanginya aku kenal banget, hahaha

Boleh banget dong, untuk laki-laki. Semua bisa pakai. Tapi memang untuk parfum tertentu misalnya Freshy. Suami saya ikutan pakai ini.
Saya salfok dengan tangan penarinya, nih. Hihihi.

Aku juga pake ini dan efek scarlett bagus banget setelah dipake.

Akupun udah coba, dan yang paling favorit tuh body scrub nya, beneran angkat kotoran kayak daki dengan mudah. Wanginya lembut bikin rileks juga

Aku msh pake scrub nya koh, dan serum wajah juga krim malam.

Kalo lotion aku udh ngabisin stokku dan blm beli lgi. Tp utk skr ini, aku LBH prefer ttp pake skincare ya :D, Krn cocok.

Kalo body care Scarlett baguus sih, dan wangi pastinya. Tp utk lotion aku rasanya ga mau repurchase Krn kurang melembabkan buat kulitku yaaa. Utk scrub dan sabun, okelaaah, msh mau repurchase :)

Saya sering bersepeda dan sering di komplen sama istri karena kulit semakin hari semakin eksotis. Sepertinya ini solusinya untuk masalah ini

Ini body lotion Scarlett udah dari awal tahun booming di twitter sm tiktok, pengen coba tp selalu abis wkwk. Penasaran sama aromanya, apalagi aromanya lebih ke unisex gitu ya

Haduh, kujuga pakai bodycare dari Scarlett. Suka sekali sama sabun mandinya. Kayaknya skincare enggak terlalu memihak gender deh. Semua berhak untuk merawat diri agar makin baik, hehe.

Widiiiw...before after-nya meyakinkan banget ya. Langsung jadi lebih cerah. Kalo reaksi orang sekitar dengan "cowok pakai Scarlett" gimana, Mas? Maksudku dari segi wanginya.

Banyak yang pakai scarlet body care ya sekarang dan saya baru tahu dong kalau cocok juga buat cowok. Apa saya nyobain aja ya, biar glowing gitu hehehe

Fenomenal banget scarlett body care ini. Dimana-mana ada review-nya. Terus melihat hasil perawatannya di tangan Dodon mulai percaya, emang produknya seampuh itu. Jadi ini produk sesuai untuk lelaki dan perempuan ya

Wah cowok-cowok sekarang bisa terawat juga ya, makin glowing dan wangi dengan produk-produk scarlet

Halooooo :) Wow, cowok pakai Scarlett? Cocok tentunya dooong. Kan biar kulit body nya bersih, wangi tahan lama hehehe. AKu juga pakai dan cocok nih sama kayak yang mas punya :) Kemasannya praktis bisa dibawa traveling juga :)

Saya dan paksu juga pake ini di rumah kak, emang bagus produk scarlett yah apalagi body lotion nya, saya suka banget wanginya

Akhirnyaaaa nemuin review scharlett dari sisi cowok. Jadi semakin yakin mau order!

Cowok juga wajib merawat kulit dooong.
beberapa temanku juga pakai scarlett
kayak mas Budiono (YoutUber Surabaya) dan Koh Dedy huang (bloger Palembang)
semangaattt merawat kulit, ya

Aku juga pake scarlett, keliatan banget before afternya. Puas

Nggak cuma cewek aja nih yang perlu untuk merawat tubuh ya, cowok pun juga apalagi dengan body care nya Scarlett

Widiih laki juga penasaran ya sama Scarlett. Kualitasnya memang bagus. Wanginya juga nyenengin bgt deh.

Wahhh kita samaan bang don, diriku juga cocok pakai produk Scarlett ini. Tapi untuk yg body lotion aku suka pakai yang varian Jolly karena wangi dan lembut banget

Saya udah cobain dan suka banget body scrub + hand bodynya yang freshy. Wanginya enak banget

Percaya engga, Kak. Awal mula aku kenal Scarlet ini justru dari suami. Dia beliin handbodynya. Enak emang wanginya suka. Suami juga cocok, jadi emang cocok juga buat cowo produk bodycarenya.

Jadi keinget, banyak yang memertanyakan hal ini, bisa nggak produk perawatan tubuhnya Scarlet dipakai sama cowok. Kalau menurutku bisa kecuali wanginya itu sih Kak. Wanginya khas cewek banget. Mungkin pas kalau dipakainya malam sebelum tidur saja untuk handbodynya.

ah iya nih, nggak kepikiran buat nawarin produk ini untuk dipakai suami. baunya emang enakeun banget yaa, seger gitu..

Sepakat..perawatan kulit butuh proses dan itu yang terbaik, jadi kalau instan tiba-tiba cerah, putih dan lainnya malah berbahaya. Juga perlu di cek kandungan seperti izin BPOM dan yang terkait
Scarlett memenuhi semua maka aman digunakan baik perempuan maupun laki-laki

Paling suka sama produk body lotionnya dari Scarlet ini mah Aku

WAH laki-laku harus jaga kebersihan tubuh juga ya. Aku paling suka yang scrubnya sih wanginya juga terlalu strong ya kak

Skincare itu genderless, bisa dipake cowok atau pun cewek, jadi yaa Scarlett Body Care juga cocok buat cowok. Cocok gak cocoknya tergantung kulit tiap orang juga :D

Aku juga pake body care Scarlett, pernah nyobain beberapa varian lotionnya. Enak-enak banget sih dari bau sampe hasilnya bagus.

saya juga pakai ini scrubnya mba suka banget dengan wanginya, bikin tenang gitu. dan kalau dipakai pas mau tidur itu berasa kayak aroma terapi wanginya lama banget

Saya sangat setuju dengan pernyataan 'perawatan kulit memerlukan prosez' Sebab kulit cerah nggak bisa dibentuk secara instan

Saya baru coba yang rangkaian FaceCare nya. Jadi tertarik juga untuk mencoba rangkaian BodyCare nya Scarlett

Eh jangan salah laki-laki juga perlu merawat kulit dekebersihan dan kesehatan , soalnya kalau abis traveling suka auto butek, di perjalanan suka kena debu dan kotoran, harus dibersihkan

Cocok dong Mas, kan untuk unisex.
dan Fungsinya juga oke kesemua jenis kulit, seger, bersih dan hasil yang shining shimmering splendid....hehe

Produk Scarlett Body Care ini semakin banyak aja yang menggunakannya ya. Saya pun sudah pakai sejak beberapa bulan yang lalu. Cowok kan juga butuh perawatan ya,cocok banget deh gunakan Scarlett ini,bang.

Salut banget deh kak telaten dan rutin pakai Scarlett meskipun laki-laki, tetep kan kudu jaga diri biar makin glow up gak kusam

aku juga krmn review paketan face care dan body care scarlett. Wanginya bikin nampol, apalagi handbody

anakku yang cocok aja suka banget loh pas aku cobain, sampai nanya produk scarlett yang lainnya

Sudut pandang pengguna Scarlett dari pihak pria memang beda. Tapi tidak mengurangi manfaat serta hasil dari perawatan menggunakan serangkaian skincare ini ya ...

Aku pake scarlett jugaa dan wanginya masyaallah enak bangetttt. Favorit aku yang body scrub dan shower scrub, wanginya nenangin bangett huhu

Aku blom pernah coba pakai skincare viral ini, makin penasaran dech. Yang pasti bisa dunk dipakai sama cowo, kan biar kulitnya sehat klo dirawat.

Sering baca review positif produk Scarlett, tapi baru kali ini dong nemu dari sudut pandang cowok. Menarik juga ternyata, mau kasi liat suamiku ah ya kali dia tertarik untuk perawatan kulit dengan Scarlett juga

Oh buat pria juga oke ya, cobain ah buat Suamiku soalnya tangannya juga agak belang hahhahaa

Wanginya memang segar, udah gitu berat isinya bikin hemat pemakaian karena tersedia dalam satu ukuran dan harga yang sama

Duh keren deh kalau cowok pakai body care Scarlett Whitening ini. Saya sendiri udah 2x repurchase body lotion yang Freshy, wangiii bangett, suami saya juga kadang ikutan pakai (kl inget) hehe

Scarlett whitening ternyata bisa buat cowok juga ya, aku kirain gak lho nanti ak bilang pak suami buat cobain juga deh

anakku aja suka mandi pakai body shower nya scarlett whitening, wanginya seger katanya

Aku sukaa banget body care dari Scarlett. Emang nampol abiss bikin kulit cerah. Ini ibu dan adikku ikut-ikutan pake body lotion-nya. Kata mereka wanginya awet.

Wah pakai scarlet ternyata. Auto insecure aq cowok pakai scarlet. Tapi memang bagus sih ya. Bikin kulit jadi lebih cerah

Perawatan emang diperlukan gak terkecuali buat cowok dan sekarang sudah ada beberapa brand yang mengkhususkan untuk pria. Jadi gak perlu terlalu lebay dengan perawatan kayak gini.

Suamiku juga pakai kok.. enak katanya. Wanginya juga nggak yang terlalu nyewek banget juga kok, jadi bisa lah dipakai bareng ama suami. Dan pastinya bisa mengembalikan warna ke kulit asal, maklum ya cowok biasanya kalau udah kena matahari cepat banget menggelap kulitnya hehe.

Eh itu di fotonya Bang Tukang Jalan-jalan kelihatan banget lo perubahannya. Keren deh.

Cocok juga berarti kalau untuk kulit cowok ya, tapi memang kalau produk kecantikan yang lebih ke fungsi bisa untuk unisex sih. Setuju kalau yang paling disuka dari Scarlett ini selain kegunaanya adalah wanginya, jadi kalau dipakai rasanya nambah kesan menyenangkan

Nah ini suami ku juga pake, tapi dia malu kalo ku mention di tulisanku, jadinya produk ini di kami berdua cepat sekali habis haha

Perawatan tubuh memang nggak cuma untuk kaum hawa aja, tapi kaum adam juga perlu. Apalagi kalau terus konsisten memakainya, hasil bakal kelihatan dengan jelas.

Nyatanya, kita sebagai cowo juga butuh perawatan ya. Aku juga udah pake inian, klo males mandi kadang pake bodylotion aja, harum hehe

Aku juga pernah pakai Scarleet dan pafovit banget tuh yang body wash Pomegranate wanginya enak banget dan scrub halusnya juaraaa.

aku juga pengguna Scarlett. Dulu aku kira yah biasa aja ini produk, ternyata pas coba body care nya memang bagus yah. Lembut di kulit, dan bikin kulit sehat. Jadi ngga sekedar putih, tapi juga sehat lembap.

Suamiku juga pakai Mas tapi hanya body shower dan body lotionnya saja. Body lotionnya hanya yang varian charming yang ia gunakan, soalnya yang varian larian wanginya terlalu manis menurutnya. Scarlett ini memang sudah banyak banget ya yang pakai dan dan memberikan review positif terhadapnya

Scarlett termasuk body care yang memberikan aroma yang tahan lama. Jadi tentang cocok tidak cocok, kembali ke si cowoknya. Tentu harus pilih wewangian tertentu, yang ada unsur maskulinnya.

Produk yang cocok buat cewek dan cowok Scarlett ini mah. Suamiku juga nebeng punyaku body shower-nya. Sesekali body scrubnya juga. Relaxing dan bikin cerah. Udah abis sekarang dua produk itu. Tinggal body lotion-nya aja.

Allhamdulillah ya Mas bisa perawatan dengan scarlett nih
cowok juga aman dong ya? Hepi deh jadinya

Hai, Hai Tukang Jalan Jajan,
Welcome to the Scarlett body care Club!

Aku juga sudah pakai nih rangkaian Scarlett body care.

Untuk hasil optimal sebainya memang menggunakan rangkaian lengkap produknya ya. Apalagi usai mandi dan masih ada tetesan air, usapkan deh lotionnya, hmmm, dijamin semerbak deh bodi.

Jadi, gimana, ada rencana mau re-purchase ne?

Setelah mencoba sendiri, baru yakin banget dan langsung jatuh hati yaa, kak Don. Bahwa Scarlett Body Care memang sebagus dan sekeren ini.
Bisa dipakai perempuan dan lelaki.
Sehat karena kandungan bahannya aman.

Eh iya loh, saya baru sadar selama ini siapa ya yang klaim kalau skin care tertentu itu hanya untuk cewek saja? hehehe buktinya SCarlett ini dipake cowok pun ngefek dan cocok-cocok aja.

Keren yaa, produknya bisa untuk cowok dan cewek..

Aku pake scarlett juga, sabun sama lotionnya. Wanginya yaampun enak bangett emang. Kulit juga berasa bersih dan lebih segerr

Skincare viral ini juga bisa dipakai cowo ya kak? Emang sih sebagai cowo sy masih awam banget buat merawat diri sepertinya produk Scarlett bisa dicoba

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

EmoticonEmoticon