8 Maret 2023

Haruskah Pria Merawat Wajah? Testing Scarlett Face Care

Bagi yang sering mampir ke tukangjalanjajan dot com pasti sudah pernah membaca artikel tentang Bodycare Scarlett yang biasanya saya pakai. Saat Scarlett mengeluarkan produk Face Care , tukang jalan jajan tidak mau ketinggalan untuk mencoba. Apalagi panas matahari dan debu selalu menjadi masalah kulit karena sering berada diluar rumah. Seberapa efektifkah produk ini untuk pria jika kita melihat review dari para beauty blogger dan youtuber. 

Testing Scarlett Face Care
Haruskah Pria Merawat Wajah? Testing Scarlett Face Care

Latar belakang saya adalah seorang backpacker dan foodie, bukan beauty blogger jadi jangan berharap saya akan menjelaskan secara detail seperti penata rias ahli atau dokter kulit. Produk ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Jadi aman terkendali


Scarlett Face Care

Sebenarnya ini menjawab semua pertanyaan kapan Scarlett menghadirkan lini FaceCare. Jelas, ini adalah jawaban dari pertanyaan para pecinta produk Scarlett tentang produk selain perawatan tubuh. Tidak perlu repot-repot berpindah merek lagi karena produk wajah kini sudah tersedia 
Kebanyakan laki laki tidak terlalu peduli dengan produk wajah. Namun percayalah bahwa kulit bersih dan sehat tidak hanya milik kaum wanita. Wanita mana yang tidak menyukai pria dengan kulit bersih dan bercahaya? 

Pria sering kali mengabaikan rutinitas perawatan kulit mereka atau menganggap itu tidak perlu. Namun, mengambil langkah yang tepat untuk menjaga wajah tetap terlihat sehat dan awet muda sangat penting bagi pria segala usia. Menggunakan krim wajah yang berkualitas dapat membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh faktor lingkungan seperti paparan sinar matahari dan polusi, sekaligus membantu mengurangi kerutan dan memperbaiki warna kulit. Pada tulisan kali ini, akan membahas pentingnya penggunaan krim wajah dalam rutinitas perawatan wajah pria dan memberikan beberapa tips bagaimana memilih produk terbaik untuk laki laki.

Beberapa teman bertanya kepada saya tentang postingan kemarin, "Apakah ini benar-benar mencerahkan?" atau "Apakah yakin itu aman?". Mungkin banyak yang terlalu skeptis atau tidak percaya dengan skincare. Padahal menurut saya, yang penting adalah pemakaian teratur dan sesuai dengan standar. Pasti akan memberikan hasil optimal. Sebelumnya saya ingatkan bahwa arti bersinar atau cerah sering disalahartikan dalam standar tertentu. Dari beberapa referensi yang saya baca, termasuk beberapa yang ditulis oleh dokter kulit, kulit bersih atau glowing itu berbeda-beda pada setiap orang, tidak bisa disamaratakan seperti kulit model atau bintang iklan produk. 

Rekomendasi Tukang Jalan Jajan untuk Kulit Wajah

Ada hal lain yang bikin susah move on dari produk Scarlett. Selain faktor keamanan, produk Scarlett ini sudah memiliki nomor BPOM pada kemasannya dan sudah teruji bebas merkuri dan hidrokuinon. Jadi tidak ada alasan untuk khawatir karena produk Scarlett sudah melewati proses pengujian dan dijamin aman dan tidak berbahaya bagi kulit. 

Wajah sebelum penggunaan Scarlett
Nah ini wajah sebelum pemakaian ya

 
Wajah setelah penggunaan Scarlett
Ini setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu
 

Tertarik dengan FaceCare Scarlett? Oke bagi yang ingin lebih percaya diri dengan kulit wajah yang sehat, saya setuju untuk mencoba BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum with Brightly Ever After Day and Night Cream) karena cocok dengan kondisi kulit wajah. 
Tapi kalau kamu misalnya bermasalah dengan kulit berjerawat, coba ACNE SERIES (Acne Serum with Acne Day and Night Cream) yang tiap kemasannya berisi 20 ml. Agar lebih mudah membedakannya dari warna kemasannya, pink untuk bening dan ungu untuk jerawat. 

Yuk Kenal Lebih dalam dengan Scarlett Face Care

BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Day and Night Cream) 

BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Day and Night Cream)
BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Day and Night Cream)


Kemasan 

Selalu datang dalam kemasan kotak yang dibungkus rapi dengan buble wrap sehingga produk aman sampai di konsumen. Paket dikemas dalam kotak merah muda, terlihat eksklusif yang dapat digunakan kembali yang dapat didaur ulang.  Brightly Series merupakan varian yang telah diuji secara rutin selama seminggu karena sesuai dengan kondisi kulit. Varian Brightly Ever After Cream berwarna pink dan putih, semua informasi produk tertera pada kotak dan sekeliling jar. 

Brightly Ever After Serum with Brightly Ever After Day
Brightly Ever After Serum with Brightly Ever After Day

Kandungan utama Scarlett Brightly Ever After Cream DAY 
Glutathione - Antioksidan, Membuat kulit tampak lebih cerah, dan warna kulit lebih merata.
Niacinamide - Mencerahkan kulit wajah
Green Caviar - Membantu melawan dehidrasi, menghaluskan dan mengencangkan kulit
Natural Vitamin C, Hexapeptide-8, Poreaway, dan Aqua Peptide Glow.

 
Brightly Ever After Serum with Brightly Ever After Night Cream
Brightly Ever After Serum with Brightly Ever After Night Cream

Kandungan utama Scarlett Brightly Ever After Cream NIGHT 
Rainbow Algae - Meningkatkan kecerahan dan mengurangi .ketidaksempurnaan pigmen
Rosehip Oil - Kaya akan lemak esensial dan antioksidan yang berfungsi untuk menyembuhkan luka
Glutathione, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow
 
Jika dibaca dengan seksama, bahan-bahan ini sering ditemukan pada produk perawatan kulit yang mahal. Kerap kali bahan-bahan ini digunakan pada banyak kosmetik luar negeri dengan harga yang jauh lebih mahal, tetapi Scarlett menjualnya dengan harga yang ramah kantong dan masuk akal. 
Secara keseluruhan, jika digunakan dengan tepat dan rutin, produk ini meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit serta mengurangi garis-garis halus, mencerahkan dan memudar bekas jerawat, mengurangi munculnya pori-pori dan mengencangkan kulit. 

 
Struktur produk 

Produk ini disimpan dalam kemasan botol kaca transparan dalam wadah 20 ml dengan struktur lepas. Produk ini juga memiliki stiker informasi dan tutup pembatas agar tidak mudah tumpah. Brightly Ever After Day and Night memiliki tekstur yang berbeda. Versi siang hari lebih putih dan sedikit lebih terang dari versi malam hari. Krim malam berwarna putih, sedikit transparan dan sedikit lebih kental. Dari segi aroma, kedua jenis ini memiliki aroma floral yang menenangkan dan membangkitkan semangat.

Petunjuk Penggunaan 

Bagaimana menggunakannya? Jangan lupa untuk mencuci muka dengan Scarlett's face wash, Brightening Facial Wash – All Skin Type baru kemudian bisa menggunakan toner Essence Toner for Brightly baru kemudian bisa menggunakan serum Brightly Ever After Serum . Baru kemudian bisa menggunakan Scarlett Brightly Ever After Day Cream untuk pagi hari dan Night Cream untuk malam hari. Pijat dengan lembut hingga merata. Sejujurnya aku suka teksturnya yang enak dan melembabkan kulit wajah, tekstur day creamnya lebih ringan banget dibanding night cream. Tekstur krim siang ini yang ringan membuat kita lebih nyaman beraktivitas tanpa merasa berat atau terlalu basah. Walaupun krim malam terasa nyaman di kulit wajah dan keesokan paginya terasa lebih kenyal dan lembab. 

Setelah seminggu pemakaian, kulit saya terasa sangat lembut dan lembap. Kulit menjadi lebih nyaman meski berada di ruangan ber-AC atau setelah seharian beraktivitas di jalan. Ini karena bahan-bahannya yang dirancang untuk melembapkan dan tahan lama. Saya tidak mengalami reaksi negatif pada kulit saya selama menggunakan produk ini, jadi sangat aman. 


Cara membeli FaceCare Scarlett 

Untuk membeli, Anda dapat membeli semua produk FaceCare yang dapat Anda pesan melalui whatsapp (0877-0035-3000) (@scarlett_whitening) atau  Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Store Harga 75.000  dan ini link pembelian https://linktr.ee/scarlett_whitening

Dengan membeli ditempat resmi maka pasti akan menerima produk resmi dan asli dari toko. Selain itu, produk tersebut juga memiliki garansi dalam paket pengirimannya. Tidak perlu khawatir rusak atau bocor saat pengiriman. Paket sudah ada box dan bubble box dan kardus. Produk dikemas dengan rapi dan aman sampai ke tangan konsumen. Ini link untuk cek keaslian produk ya https://verify.scarlettwhitening.com

Secara keseluruhan, pria jaman sekarang perlu merawat wajah agar lebih percaya diri dan nyaman di mata orang lain.

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.

33 comments

Sebenarnya pria perlu sekali merawat wajahnya ya, Mas. Karena pria biasanya lebih banyak terpapar sinar matahari dan debu. Saya juga termasuk. Apalagi kalau habis naik motor. Dan keren nih, bisa dicoba. Soalnya wajah kusam, memang bikin pede saya sedikit turun hehehe.

gapapa dan malah harus banget pria juga merawat wajah. wajah laki2 itu kan ngga sempurna juga, bisa sesekali jerawatan dan berlebihan minyak atau malah kurang terhidrasi

Aku apresiasi banget sih sama cowok yang ngelakuin perawatan wajah even cuma facial wash, karena emang wajah bersih itu wajib. Kebetulan aku juga anak Scarlett sih dan sesuka itu sama produk face care mereka

pria dan wanita sama-sama dong harus rajin merawat kulit, apalagi pria umumnya lebih banyak bekerja di luar dan lebih terpapar sinar matahari, debu dan sebagainya, jadi penting juga dong untuk merawat kulit biar kulit sehat dan jadi lebih PD dong, lebih semangat juga nyari cuan :D

Keren banget, jarang cowok yg mau peduli kesehatan kulit wajah lho, biasanya pada cuek & menganggap itu urusan cewek aja

Perlu cobain beliin Scarlett buat suami juga nih kayaknya, baca review ini jadi tahu kalo buat cowok pun okee nih produk ya

Duh jadi tercerahkan buat mulai merhatiin wajah sendiri. Biasanya kita sebagai cowok memang kurang peka dengan masalah perawatan kulit, padahal penting juga ternyata, ya.

Pria tetap perlu sih perawatan meski kadang hersn juga sih. Kalau cowok nggak perawatan tuh nggak sekusam kalo cewe nggak perawatan :D

Makin cerah kak wajahnya. Itu buktinya pria perlu merawat wajah juga. Biar gak kucel. Suami saya juga lagi saya rayu biar merawat wajah juga. Hehe

Saya juga pake Scarlett Mas Dony. Tapi yg lotion. Jadi penasaran Ama face care dan produk Scarlett yg lain.
Scarlett itu ciri khasnya harga 75.000 ya. Dan bisa cek keaslian apa gak via online.

Gak ragu lagi pake Scarlett

bisa jadi glowing yak,, jadi pengen nyobain Scarlett Face Care juga nih,, biar makin ganteng maksimal hehehe

Saya pria, dan pengen nyoba untuk mematahkan kecuekan saya sama perawatan. Hehe.
Sedikit membuka keinginan buat skincare an nih mas wkwkw. Thanks mass infony

pria juga harus dong merawat wajah dengan skincare apalagi dari produk Scarlett. suami saya juga pakai yang serum, nah yang krim malam nya belum nih

Scarleet Face Care, saya suka dengan nih paket face care, apalagi pakefacial washnya yang dilengkapi dengan Rose Petal, bikin wajah segar, dan lembut di tangan

Haruuus!! Haha. Merawat kulit wajah bukan cuma buat perempuan aja. Tapi, laki2 juga sebagai bentuk peduli dan mencintai diri sendiri hehe. Anw, Scarlett inovasinya kenceng juga ya makin vanyak produknya.

Saya pernah juga pakai yang brightly series-nya Scarlett ini. Cowok butuh skincare juga dong, untuk kesehatan wajah. Tentunya soal keamanan kan bisa browsing ya Kak. Testimoni positif ttg Scarlett kan banyak.

Merawat wajah bukan hanya membuat wajah jadi lebih bersih saja tetapi juga cerah, bebas kusam serta memberikan manfaat yang baik buat diri

uhuyy, siap2 glow up 2023 nih, sekarang cowo2 juga perawatan muka biar glowing kok koh, aku aja racunin paksu pake scarlett

wah penting sih menurutku mau cewek cowok, tetep harus dirawat kulit wajahnya, kalau perlu sejak dini sesuai kebutuhan ya :)

untuk perawatan wajah maupun kulit gak mandang gender sih, sebagai bentuk rasa syukur atas ciptaan Tuhan

Harus dong kak
Biar penampilan tetap cetar
Jadi percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari

Harus dong! Hehehe, membersihkan wajah adalah kewajiban semua orang, not gender related hehehe.. Btw facial washnya scarlett enak ya! Aku juga pernah coba!

Bener banget, sekarang urusan merawat diri bukan cuma perempuan tapi pria juga wajib merawat diri sih. Aku juga suka banget sama rangkaian FaceCare Scarlett ini.

Selama ini perawatan wajah memang identik dengan perempun, jadi kalau ada laki2 yang skincare-an kesannya gimana gitu padahal seperti halnya perempuan, laki2 juga perlu merawat kulit

Jarang banget ya ada pria yang merawat kulit wajah, padahal pakai skincare untuk merawat kulit tuh baik loh. Kan kalau ganteng dan kulitnya sehat bikin seneng juga, ya gak? Hehe

Aku juga cocok pakai brightly series dari Scarlett ini, memang gak instan sehari atau dua hari tapi emang wotk di kulitku, jadi lebih cerah dan terlihat terawat

Kak Dodon alhamdulillah ketemu sama bestie travelling terbaik yah..
Jadi travelling no worry again untuk perawatan wajah agar tetap bersih, sehat, dan meratakan warna kulit akibat sering beraktivitas di luar ruangan.

Face care andalanku juga niih kak.. Semenjak tahu dan pakai Face care dari Scarlett malah gk mau pindah lagi

Backpacker lelaki juga kudu glowing kak.. Haha..Maksudnya hrs mau merawat wajah, supaya lebih pede klo difoto krn tak ada masalah kulit 👌

Setuju banget, cowok pun perlu menjaga kebersihan dan kesehatan wajahnya dengan skincare secara rutin ternyata Scarlett cocok buat cowok juga ya, aku suka kemasannya bisa dibawa ke mana-mana produk ini

Masyaallah solusi banget buat jaga kesehatan kulit wajah kita yaaa ... jadi lebih sehat dan terjaga yaa

Merawat kulit enggak ada salahnya kok, baik perempuan maupun laki-laki. Apalagi untuk jaga kesehatan kulit. Enggak masalah.

Mau aktivitas di dalam ruangan atau di luar ruangan, perawatan wajah ini perlu banget dilakukan, laki dan perempuan. Salut banget Face care Scarlett bisa digunakan laki laki dan perempuan sehingga bikin kulit sehat.

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

EmoticonEmoticon