8 Juni 2022

JLC (JNE Loyalty Card) Bentuk Cinta JNE kepada Pelanggan

Pasti sudah ngga kebingungan lagi kalau mau berkirim barang kemana saja terutama seluruh Indonesia. Sudah ada JNE yang beneran memberikan kemudahan dan keamanan menjangkau semua tempat. Tukang Jalan Jajan sudah pernah mengirimkan berbagai jenis barang kemana saja termasuk barang berharga seperti laptop bahkan smartphone. Semua aman terkendali.

Cabangnya juga banyak dan tersebar diberbagai titik, memudahkan untuk diakses, bahkan ada beberapa cabang yang bisa membantu untuk membuat packing tambahan supaya makin aman dan barang bisa tetep utuh saat sampai ke tujuan.

JLC (JNE Loyalty Card) Bentuk Cinta JNE kepada Pelanggan
JLC (JNE Loyalty Card) Bentuk Cinta JNE kepada Pelanggan

Nah! siapa yang rajin berkirim barang menggunakan JNE tapi masih belum bergabung JLC? Issshhhh sayang banget yes!


JLC (JNE Loyalty Card) Bentuk Cinta JNE kepada Pelanggan

Sudah ada sejak 13 tahun lalu yakni tahun 2009, JNE Loyalty Card (JLC) merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE, dimana telah memiliki lebih dari 450.000 member hingga saat ini. 

Jadi kalau kita bertransaksi dan dilakukan di sales counter JNE akan langsung dikonversi menjadi point JLC yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah berupa produk dan voucher. Macemnya banyak banget yes! Kalian pasti ngiler deh kalau tahu

Mulai dari gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim serta produk menarik lainnya. Selain penukaran berupa produk dan voucher, pelanggan juga dapat  melakukan donasi dengan point yang dimiliki. Jadi apa nih inceran kalian genks?

JLC (JNE Loyalty Card) Bentuk Cinta JNE kepada Pelanggan
Kartu fisik JLC (JNE Loyalty Card) 

Dulu aku masih dapat kartu fisiknya waktu bergabung. Walaupun sudah kumal tapi masih rajin digunakan dong kalau berkirim barang di konter JNE. Lumayan banget dengan poin yang didapat!


Transformasi JLC menuju Digital

Semuanya terus berbenah dan semakin menyesuaikan jaman. Pada era digital yang semakin berkembang saat ini, JNE terus bertransformasi dengan melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan untuk pelanggan. Termasuk memanfaatkan teknologi bernama smartphone

Kini dengan hanya satu genggaman member JLC dapat melakukan cek point, penukaran point, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital hingga informasi promo dari aplikasi. Ngga perlu repot lagi untuk mengecek di konter karena bisa dilakukan sendiri.

Aplikasi JLC (JNE Loyalty Card)
Aplikasi JLC (JNE Loyalty Card) 

Aplikasi My JNE yang saat ini dapat di download melalui Play Store yang dapat di akses darimana saja dan kapan saja. Selain kemudahan mengakses program JLC, integrasi JNE Loyalty Card (JLC) pada aplikasi My JNE dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya. 


Peningkatan Pelayanan dengan Inovasi Tiada Henti

Sudah menjadi komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata kepada kemajuan perekonomian nasional selama lebih 31 tahun, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis dan inovasi sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”, komitmen ini dilakukan dengan terus mengedepankan kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggan. Adanya layanan keanggotaan ini bikin semakin lengket pelanggan

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan, “Bahwa dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE. 


Hadiah JLC Menunggu di Akhir Tahun

Pasti penasaran, kapan bisa mendapat hadiah yang menarik itu? Jadi, untuk setiap member JLC pada setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan point JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Jadi pastikan mengumpulkan poin sebanyak banyaknya hingga akhir tahun.

Cara menukarkan poin JLC

1. Pastikan kalian sudah melengkapi profil dengan lengkap
2. Pastikan poin transaksi kalian cukup untuk ditukarkan dengan hadiah yang akan dipilih.
3. Jangan lupa pilih drop poin untuk pengambilan hadiah berupa barang/voucher
4. Penukaran poin dengan e-Voucher akan dikirim melalui akun email yang terdaftar

Jangan lupa, bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. 

cara akses akun JLC dari my JNE
Cara akses akun JLC dari my JNE

Bagi yang ingin memperpanjang masa aktif kartu JLC

1. Login di website JLC di jlc.jne.co.id
2. Masukkan username (email) dan password
3. Klik menu masa aktif dan cetak kartu JLC
4. Kartu JLC sudah diperpanjang masa aktifnya dan dapat langsung digunakan untuk melakukan transaksi

Untuk informasi lebih lanjut dapat melalui call center 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke cs.jlc@jne.co.id . 

Aku jadi pengen ngecek, sudah ngumpulkan berapa poin ya sampai pertengahan tahun ini? Jadi penasaran euy!

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.

46 comments

JNE selalu punya ide untuk membuat pelanggannya bahagia dan puas dwngan pelayanannya.

selama pakai jasa JNE belum pernah mengecewakan, bahkan paket selalu datang lebih cepat dari perkiraan.

Baru tahu kalau ada kartu membernya juga ya, kalau mau daftar JLC syaratnya ribet gak bang?

beruntung banget aku udah ikutan jadi membernya JNE Loyalty Card

Wahhhh, aku kelupaan terus mau bikin kartu member JNE. Padahal sering banget kirim paket lewat kurir ini. Omong-omong gratis gak kak bikinnnya?

JNE memang selalu di hati. Kemarin aja saya beli barang elektronik pakai jasa kirim JNE Trucking, estimasi tiba sebenarnya 7 hari eh 3 hari aja ternyata sudah sampai. Barang Aman terkendali lagi. JNE memang mantap banyak inovasinya apalagi skrng ada JLC ini yaa

Inovatif ya JNE ini. Pinter menarik hati pelanggannya. Memang JNE merupakan ekspedisi yang punya banyak keunggulan. Saya biasa kirim paker via JNE juga.

wah makin komplit aja nih fitur aplikasi My JNE, aku udah lama gak mengunduhnya Mas, ntar aku coba jelajahi deh fiturnya

Wah dengan tagline connecting happiness emang JNE berkomitmen meluncurkan inovasi dan fitur2 yang memanjakan pelanngan yah. Apalagi member JLC bisa berkesempatan ikutan JLC Lucky Draw.

KNE selalu memanjakan pelanggan setianya deh. Terus dengan hadirnya JLC imi, membuat para member makin semangat dan senang berkirim barang dg ekspedisi JNE.

Wah semakin mudah yaa mengakses JLC nih buat para member dan pelanggan setia JNE, cukup dari hape aja yaa sekarang bang

Hwaa skrg ada aplikasinya? Ya ampun makin keceee ajaaa. Mau cobain jg aahh

Sejak berganti menjadi JLC Digital, jadi lebih baik dan lebih banyak manfaat yang bisa diperoleh. Canggih karena perhitungannya secara digital.
Semakin semangat menggunakan JLC My JNE.

JNE tahu aja ya gimana caranya mengapresiasi pelanggan. Pantas aja meski ekspedisi udah ada banyak, JNE tetap di hati, hehe.

Semakin maju, keren dan bertransformasi baik nih JNE. Memang mantap

wah kenapa nggak ada sejak dulu nih huhu padahal aku dulu jualan online selaluu pakai JNE karena udah terbukti bagus dan bisa menjangkau pelanggan di berbagai daerah. sekarng sih udah gak jualan niih

Wah aku baru tau Jne sekarang ada loyalty cardnya, makin inovatif deh. Kayaknya baru JNE ya ekspedisi yg ngasih layanan selengkap ini

Wahh udah 13 tahun ya ternyata. Dan aku baru tau ternyata ada kartu membernya juga nih JNE. yaitu JLC. Bisa dapat banyak keuntungan ya kalau banyak poin di JLC nya.

wah jadi penasaran niy dengan JLC ini bisa kumpulin point deh, kebetulan saya sering banget kirim barang dengan JNE

Siapa yang sudah sering langganan buat kirim barang di JNE tapi belum punya JLC? Plak! Auto merasa kecolek. Kemana aja aku, ternyata sudah ada sejak 13 tahun nih layanan dari JLC demi menyenangkan pelanggan. Mana lumayan banget kalau sering pakai jasa JNE karena bisa ditukar barang di waktu tertentu.

Padahal lumayan sering berkirim dengan JNE tapi kenapa baru taahu jika JLC sudah ada sejak 2009 yaampun, lumayan pdhl nih ngumpuliin poinnya bisa jg untuk donasi ya :D makin mudah dengan aplikasi pun ngecek2 juga mudah, makin gampang aja buat penggunanya

Para pelanggan setia JNE pasti tambah loyal dengan hadirnya JLC yang akan memanjakan para pelanggan dengan banyaknya kemanfaatan dari JLC

selama ini hanya pakai JNE pas lagu beli sesuatu di online shop, gak tau kalau ada JLC. Baru tahu setelah baca-baca artikel yang bahas tentang JLC ini. Ternyata sudah ada sejak 13 tahun yang lalu yaa

Pointnya dikumpul lumayan juga ya. Emang tuh dengan adanya JLC, selain kita bisa mendapatkan prioritas juga kalau sedang beruntung bisa mendapatkan hadiah kejutan ya

Aku masih sering berkirim paket pake JNE. Tapi belum jadi member JLC euy. Emang sayang banget. Harusnya bisa ngumpulin poin kan ya.

Hadiah dari tuker poinnya bener-bener bikin pelanggan merasa dicinta ini sih. Aku belum jadi member JLC. Tapi kalau lihat hadiah-hadiahnya, hm ... menarik juga.

Pelanggan jadi makin senang ini berkat program JLE nya JNE, karena sama-sama saling mendukung satu sama lain

Ada hadiah dari tuker poinnya juga euyy, makin keren aja nih JNE. jadi kepo juga ini pengen downloadin aplikasinya.

Banyak manfaatnya ketika memiliki apps My JNE dan JLC sehingga bikin hidup lebih mudah ketika kirim paket, tracking hingga mendapatkan point yang berkesempatan mendapatkan hadiah.

Sampai saat ini, saya merasa JNE masih yang terbaik untuk jasa pengiriman barang. Apalagi semakin ke sini JNE juga terus berinovasi agar pelanggannya mendapatkan keuntungan-keuntungan yang membahagiakan. Memang selalu tepat dah, menggunakan JNE

wah dapet poin ya. aku mau coba ah, soalnya suka kalau ada poin-poin gini lumayan bisa dituker xixixi

Berarti kudu bergabung nih buat jadi member JLC biar lebih untung ya. Apalagi sebagai pelanggan setia JNE, sayang banget kalau tidak memanfaatkan program JNE yang satu ini

JNE selalu total yaa buat kasih reward dan apresiasi buat para pelanggan, enak banget nih klo bisa ngumpulin poin juga yaaa buat ditukerin beragam hadiah

Wah aku pelanggan JNE juga lho. Suka sih karena pelayanannya maksimal banget dan juga inovatif program-programnya. Seperti JLC yg menyediakan bnyk hadiah keren untuk pelanggannya.

Pelanggan sih makin dimanjakan kalau begini ya,mau kirim barang kemana saja makin mudah dan dapat poin pula. Menarik nih dengan adanya JLC yang buat pelanggan makin setia juga.

Dengan pelayanan keren kek gini, pantas saja kalau JNE selalu di hati customernya. Meski ada banyak ekspedisi bertumbuh, tetap JNE yang selalu diingat dan dipercaya.

baru baru ini saya pesan barang di salah satu e-commerce, beratnya lebih dari 10kg jd mau gak mau harus pake kargo, kebetulan menyediakan pilihan ekspedisi JTR (JNE Trucking) dan langsung pilih.

Dan benar diluar ekspektasi paket justru datang lebih cepat hanya 3 hari dari waktu pengiriman,

padahal di keterangan waktu pengiriman paling cepat 7 hari dan paling lama 14 hari.

Jne emang keren sih sama pelanggan. Terbukti banget kalau JNE nggak menyia2kan pelanggan yang setia dengan JNE

Waktu itu ngirim barang pake JNE gak tau ada aplikasi my JNE, padahal lumayan banyak keuntungannya ya, hmm agak nyesel sih, tapi besok-besok harus pake nih, ngumpulin poin supaya dapet rewardsnya

Hadirnya aplikasi MyJNE ini memudahkan kita banget ya. Mau kirim barang ke mana, bisa cepat dan mudah. Abis itu ada rewardnya pula.

Ada aplikasinya nih JLC, bisa ceki-ceki selalu buat para pengguna. Memang JNE melayani dengan apik untuk kebutuhan pelanggannya

Keren loh JNE ini ditengah gempuran ekspedisi baru yang bermunculan JNE selalu berinovasi dan beda dari ekspedisi lain

Cocok nih buat yang punya usaha online. Bia poinnya cepet banyak. Hehe.... keren juga JnE ada JLC jadi memberikan keuntungan tersendiri untuk pelanggannya.

Kalau join jadi JLC gimana caranya kak? Apa bisa langsung di app? Aku jadi penasaran soalnya aku juga sering kirim-kirim barang hehe.

Makin praktis nih kalau punya aplikasi My JNE, untuk lihat poin ataupun cek ongkir sudah ga perlu rempong cek ke konter ataupun buka webnya lagi. Semua sudah ada dalam genggaman, tinggal klik klik aja deehh...

Mantap banget JNE ini selalu melayani pelanggan setianya dengan sebaik mungkin. Pelanggan pun jadi selalu nyaman dan tertarik dengan pelayanan yang diberikan JNE.

Buat yang punya usaha dan butuh layanan pengiriman cepat pasti akan menjadi langganan setia JNE pastinya ya kalau ada program seperti ini

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

EmoticonEmoticon