Dragon Grill dan Shabu, Makan Puas dan Mengenyangkan.

Mari seseruan bareng Tukang Jalan Jajan di Dragon Grill dan Shabu Bakalan puas banget nikmatin dedagingan & seafood serta kondimen lain dengan murah
Kalian penasaran ngga sih? Mengapa Grill dan Shabu selalu berdampingan seperti kakak adik? Tukang Jalan Jajan selalu bertanya dalam hati, Selalu disamakan dalam satu kompor. Padahal keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda. Satu dipanggang dan lainnya direbus. Kebanyakan tempat yang menjual makanan ini selalu menyajikan menu ini berpasangan.

Dragon Grill dan Shabu, Makan Puas dan Mengenyangkan.
Dragon Grill dan Shabu, Makan Puas dan Mengenyangkan.

Hayo hayooooo, marilah kita mencari tahu dan menjawab penasaran dalam tulisan kali ini. Jangan sampai kepikiran terus sesuatu yang tidak tuntas. Dari hasil bertanya dengan beberapa expert dan mencari tahu dari beberapa tulisan, maka dicoba untuk memberikan kesimpulan yang semoga dapat menjawab semua pertanyaan ini.

Alasan Grill dan Shabu selalu Bersama

Ada beberapa alasan mengapa grill dan shabu biasanya disajikan Bersama lho. Banyak yang mengatakan karena efisiensi. Karena dalam satu kompor dapat memasak dua jenis makanan sekaligus. Apalagi dengan proses grill dan shabu akan terasa sangat serbaguna, dimana grill dapat digunakan untuk memasak daging, seafood, dan sayuran, dan shabu dapat digunakan untuk memasak berbagai jenis sup dan panci panas. Satu lagi yang tak boleh dilupa, ada hiburan juga disana karena Grill dan shabu adalah cara makan yang menyenangkan dan interaktif bersama teman dan keluarga.

Dragon Grill dan Shabu, Makan Puas dan Mengenyangkan.
Dragon Grill dan Shabu

Masih ada beberapa alasan lain yang lebih teknis, bisa jadi ini juga ada dibenak kalian

1. Perpaduan rasa dan tekstur

Baik shabu maupun grill memiliki rasa yang berbeda, dengan rasa yang lebih ringan dan segar. Dengan menggabungkan kedua metode ini, Kamu dapat menikmati berbagai macam rasa dan tekstur dalam satu hidangan. Daging panggang yang gurih dan sayuran rebus yang renyah dapat disajikan sekaligus.

2. Kemudahan dan Kenyamanan

Kamu dapat membuat grill dan shabu dengan berbagai macam bahan, termasuk daging, seafood, sayuran, dan jamur sesuai selera Kamu. Memasak grill dan shabu juga cukup mudah dan tidak memerlukan banyak persiapan; Kamu hanya perlu menyiapkan bahan-bahan dan memasaknya di atas api.

3. Pemenuhan Gizi

Kamu dapat memilih grill dan shabu untuk hidangan yang sehat dan bergizi. Untuk hidangan yang lebih sehat, Kamu dapat memilih daging tanpa lemak dan sayuran segar, dan shabu adalah cara yang bagus untuk mendapatkan banyak vitamin dan mineral dari sayuran yang direbus.

4. Kepercayaan dan Budaya

Di beberapa negara, seperti Jepang dan Korea, grill dan shabu telah lama dinikmati. Memasak dan makan bersama mereka dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan sosial.

5. Praktis

Secara keseluruhan, grill dan shabu menawarkan banyak keuntungan dan dapat menjadi pilihan yang ideal untuk berbagai jenis acara makan bersama keluarga atau teman. Kamu dapat membeli bahan-bahan dalam jumlah besar dan memasaknya sendiri di rumah

Lalu dimana tempat makan Grill dan Shabu yang memuaskan Hasrat keluarga dengan harga terjangkau

Dragon Grill dan Shabu, Makan Puas dan Mengenyangkan.

Emang paling seru itu kalau ngumpul bareng dengan temen makan yang hangat hangat biar obrolan makin membara ya! Mari seseruan bareng Tukang Jalan Jajan di Dragon Grill dan Shabu

Bakalan puas banget nikmatin dedagingan dan seafood serta kondimen lain mulai dari 129K/orang untuk paket lengkap seperti yang aku makan sekarang. tapi kangan khawatir, masih ada paketan 69K untuk daging ayam dan 99K untuk daging ayam dan sapi minus seafood. semuanya all you can eat ya.

Disini ada dua kuah shabu yang bisa kalian pilih, ada kaldu ayam dan kuah tomyam. Karakternya subgguh berbeda. Kuah kaldu ayam beneran asin gurih, cocok dimasukkan aneka lok lok dan juga sayuran putih serta jamur enoki. Sedep dimakan dengan daging dan ayam dengan rasa kare, soto bahkan rendang.

Dragon Grill dan Shabu, Makan Puas dan Mengenyangkan.
Dragon Grill dan Shabu

Kuah tomyam cocok banget dimasukin sayuran hijau dengan lok lok serta aneka seafood karena karakter kuah yang asem, gurih dan seger banget, aroma aneka rimpang dan daun jeruk membuat seafood yang dimasukkan semakin enak. Ini beneran seger banget, cocok dengan aneka daging dengan bumbu original, bulgogi bahkan lada hitam.

Masih ada Nasi, sushi, sosis, french fries, kerupuk sampai nugget lalu dipadukan dengan aneka saus yang bisa kalian racik sendiri. Kondimen lain seperti potongan cabe, daun bawang, bawang putih goreng dan lainnya biar tambah sedep!

Tempatnya luas dan sejuk, beneran specious dan nyaman buat ngobrol sembari makan enak. Emang salahbsatu tempat yang menyenangkan buat kumpul rame, sama teman, rekan kerja sampai keluarga besar.

Salah satu tempat makan enak dan bikin bahagia. 
menikmati makanan disini emang lebih seru rame rame sembari berbincang. Bahagia itu sederhana banget sih menurutku.

Dragon Grill dan Shabu

Dengan slogan untuk urusan Grill dan Shabu kami ahlinya dibuktikan dari banyaknya rasa yang dihadirkan pada daging ayam dan sapi yang telah dimarinasi. Kenikmatan yang bisa dimakan hingga puas dan kenyang karena mengusung konsep AYCE (All You Can Eat)

Dragon Grill dan Shabu, Makan Puas dan Mengenyangkan.
Dragon Grill dan Shabu

Tempat makan yang luas dengan space yang lega dengan setiap meja yang terisi kompor membuat tempat ini bisa muat banyak orang. Begitu juga dengan area parkirnya yang luas dan lega.

Dragon Grill dan Shabu
Jl. Teuku Umar ; Ruko Pontianak Mall C21-C23 ( Belakang Alfamart ) Buka Pukul 11.00 – 23.00 dan Halal
Selamat makan dan Salam Yumcez, inget! Kalau makan kudu dihabiskan

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.