Rencanakan Momen Spesialmu di Mercure-Ibis Pontianak

Mercure & Ibis Pontianak City Center, yang baru saja dibuka pada tahun 2024, akan menawarkan banyak promosi sepanjang tahun Imlek, Valentine, wedding
Kedua hotel Mercure dan Ibis Pontianak City Center menganggap tahun 2023 sebagai salah satu tahun terbaik mereka. Kami memiliki banyak kenangan dengan pelanggan hotel, baik yang menginap, mengorganisir kegiatan dan acara, atau menikmati hidangan unik di restoran kami. Mercure & Ibis Pontianak City Center, yang baru saja dibuka pada tahun 2024, akan menawarkan banyak promosi sepanjang tahun. 

Rencanakan Momen Spesialmu di Mercure-Ibis Pontianak
Rencanakan Momen Spesialmu di Mercure-Ibis Pontianak


Tukang Jalan Jajan sempat diundang untuk datang dan diinformasikan langsung, keseruan apa saja yang bisa didapatkan di Hotel Mercure dan Ibis Pontianak sepanjang tahun 2024. Tidak hanya rangkaian acara yang seru, ada juga bisik bisik harga dan diskon yang bertabur disepanjang even tahun 2024. Kira kira bocoran apa saja yang akan Tukang Jalan Jajan bocorkan untuk kalian yang berencana bertandang ke Pontianak atau memang stay di Pontianak tapi bingung mau kemana. Yuk lah kita gas keun!


2024 Penuh Promo Sepanjang  Tahun Hanya di Hotel Mercure – ibis Pontianak City Center

Peyampaian Calendar Event Mercure dan Ibis Pontianak City Center 2024 dilakukan pada Kamis, 25 Januari 2024 di Ibis Kitchen, Ricky Coen Arifin, Cluster General Manager Mercure dan Ibis Pontianak City Center, menyatakan bahwa merek Mercure dan Ibis yang sudah sangat dikenal di masyarakat akan selalu memberikan sentuhan unik dan inovatif untuk setiap promosi. 

Kue Kue yang disajikan di Mercure Ibis Pontianak
Kue Kue yang disajikan di Mercure Ibis Pontianak

Dalam acara tersebut, Edi Sunaedi, Executive Assistant Manager untuk Mercure dan Ibis Pontianak City Center, mengucapkan terima kasih kepada rekan media dan influencer yang selalu memberikan informasi positif dan membantu mempromosikan kedua hotel kami. 
Karena libur nasional tahun 2024, akhir pekan panjang mungkin menjadi waktu yang tepat untuk beristirahat di hotel bersama keluarga, pasangan, dan orang-orang tersayang. Dengan mendapatkan layanan terbaik dari Mercure & Ibis Pontianak City Center, Anda dapat membuat tahun 2024 menjadi tahun yang luar biasa. Promo untuk merayakan ulang tahun dan hari kasih sayang adalah salah satu staycation promo yang segera dapat dinikmati.

Adelina Simatupang, Manager Front Office Ibis Pontianak City Center, memberikan informasi tentang promosi yang akan dilakukan pada bulan februari. Untuk pasangan yang merayakan hari kasih sayang, hotel ibis akan menawarkan tawaran bundling yang menarik untuk membuat momen spesial ini semakin tak terlupakan. 

Kue Kue yang disajikan di Mercure Ibis Pontianak
Kue Kue yang disajikan di Mercure Ibis Pontianak

Rizky Dwi P, Manager Front Office Mercure Pontianak City Center, menambahkan bahwa selain staycation promo yang pasti menarik, ALL—Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup. Hari ini, semua anggota ALL akan menikmati diskon 5%, dan jika Anda menjadi anggota Accor Plus, Anda dapat mendapatkan potongan tambahan sebesar 10% untuk petualangan keluarga eksklusif ini.

Selain itu, untuk menyambut kemeriahan datangnya Tahun Naga pada Chinese New Year kali ini, Hotel Mercure dan Ibis Pontianak City Center menawarkan promosi. Muhammad Ismail, Executive Chef di Hotel Ibis Pontianak City Center, menjelaskan bahwa untuk Imlek tahun ini, Ibis Kitchen akan berbeda dengan ciatok yang menambah kesan hangat dan eksklusif saat makan malam bersama keluarga. Mercure Pontianak City Center menawarkan promo seharga Rp 2.999.999 untuk minimal 10 orang, sedangkan Ibis Pontianak City Center menawarkan promo seharga Rp 1.800.000 untuk minimal 8 orang.

Untuk menikmati makan malam bersama keluarga di malam Imlek nanti, Mercure Pontianak City Center menawarkan promosi seharga Rp 2.999.999 untuk minimal sepuluh orang.
Promo Valentine untuk menyambut hari kasih sayang juga menjadi pilihan menarik untuk pasangan yang merayakan hari kasih sayang bersama dengan pemilihan umum. Temanya adalah Romantic Dinner (Rp 650.000 untuk 2 Orang) untuk Mercure dan VOTE IS AN ACT OF LOVE (Rp 550.000 untuk 2 Orang) untuk Ibis. Ibis juga mendukung pemilihan umum yang aman dan penuh cinta. Selain itu, Ibis telah menyiapkan promosi yang menarik yang akan diluncurkan sebelum Ramadhan dimulai.

Kue Kue yang disajikan di Mercure Ibis Pontianak
Kue Kue yang disajikan di Mercure Ibis Pontianak

Menurut Sule Tarigas, Sous Chef dari Mercure Pontianak City Center, Hotel Mercure akan memberikan sesuatu yang berbeda untuk Ramadhan ini. Dia mengatakan bahwa hotel akan membuat suasana berbuka puasa menjadi ceria setiap hari dengan mengangkat tema menu nasional dan internasional yang diubah setiap hari.

Pilihan terbaik untuk Menikah di 2024

Selain menyelenggaraka banyak perheletan seru, Menurut Rio Riyandani, Marketing Communication Manager dari Mercure-ibis Pontianak City Center, hotel Mercure dan ibis akan menawarkan promosi unik untuk tahun 2024. Semua pengunjung hotel harus menikmati pilihan menu yang beragam dan menarik. Jangan khawatir untuk pasangan yang sedang mencari lokasi pernikahan; Hotel Mercure dan Ibis Pontianak akan menyelenggarakan Inhouse Wedding Expo dengan berbagai promo menarik untuk Hari Bahagia.

Alamat Mercure dan Ibis Pontianak

Mercure Pontianak City Center

Jl. Jenderal Ahmad Yani No.91, Bansir Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78124
Kue Kue yang disajikan di Mercure Ibis Pontianak
Kue Kue yang disajikan di Mercure Ibis Pontianak

ibis Pontianak City Center

Jl. Jenderal Ahmad Yani No.81, Parit Tokaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78124
Selamat makan dan salam Yumcez!
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.