Cico Home, Staycation Ramah Anak

Untung nya Tukang Jalan Jajan menemukan satu tempat staycation ditengah kota Pontianak yang menyediakan fasilitas kolam renang anak namanya CICO HOME
Staycation bareng anak emang penting sih! Selain membangun bonding yang kuat dengan anak juga melihat sudah sejauh mana kemampuan kognitif dan tumbuh kembang mereka. Mencari tempat staycation yang ramah anak boleh dibilang susah susah gampang. Apalagi anak kita sedang berada dimasa pertumbuhan dimana ia bertingkah sangat aktif

Cico Home, Staycation Ramah Anak
Cico Home, Staycation Ramah Anak

Untung nya Tukang Jalan Jajan menemukan satu tempat staycation ditengah kota Pontianak yang menyediakan fasilitas kolam renang untuk anak. Anak anak cenderung senang bermain air dan sudah pasti ini salah satu cara untuk melepaskan energi mereka yang begitu besar. Hayoooo, ikutan aku ke Cico Home yuk, Menikmati Staycation ramah anak di Pontianak

Cico Home, Staycation Ramah Anak

Ini adalah alasan pribadi mengapa Tukang Jalan Jajan memilih Cico Home untuk mengajak anak staycation disini?
Alasan utamanya adalah ada kolam renang yang langsung erada didepan kamar. Kolam renang adalah salah satu fasilitas penting yang harus ada di tempat staycation yang pas buat anak. Anak-anak suka bermain air, dan kolam renang adalah tempat yang aman dan menyenangkan untuk mereka bermain. Selain itu, kolam renang juga bisa membantu anak-anak untuk berolahraga dan tetap sehat. 

Beberapa hal ini jadi perhatian Tukang jalan jajan saat menginap di Cico Home
Cico Home punya dua kolam renang yang tak terlalu besar sehingga bisa digunakan anak anak. 
Tersedia beberapa kamar yang langsung terhubung dengan kolam renang dibagian depan
Ada beberapa pelampung yang sudah disiapkan, anak anak bisa menggunakan selama tersedia
Lingkungan sekitar asri dan orang tua bisa menunggu anak bermain, bisa sembari menikmati snack atau foto foto cakep.

kolam renang di Cico Home
kolam renang di Cico Home

Tapi tetap harus ingat, anak berenang dalam pengawasan orang tua. Kalau masih terlalu kecil ya… pengasuh atau orang tuanya ikutan berenang dong!

Lalu selain kolam renang apalagi? Tukang Jalan Jajan suka dengan pelindung siku siku yang hampir ada disetiap pinggir kayu didalam kamar, Ini meminimalisir benturan kepala anak jika bermain dikamar. Apalagi TV nya sudah android dan bisa nonton youtube anak sampai puas!

Pelindung disetiap sudut meja
Pelindung disetiap sudut meja Cico Home

Apa yang di pertimbangkan saat Menginap di Cico Home

Selain dua hal yang sudah Tukang Jalan Jajan tulis diatas, ada lagi beberapa hal yang bisa dipertimbangkan saat memilih Cico Home ya. Ini menurut saya, mungkin menurut yang lain akan berbeda. 

Rehat di Cico Home
Rehat di Cico Home

Konsep homey yang nyaman dan santai pertama kali dirasakan saat masuk kekamar Cico Home. Kamar-kamarnya dirancang dalam gaya modern minimalis yang santai dan nyaman. Elemen papan papan kayu yang dipasang di CIco membuat jadi elegan deh.
Kamar Cico Home memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai. Cico Home memiliki semua yang sayaa butuhkan selama liburan bareng anak, seperti kolam renang, Wi-Fi gratis, AC, TV android, dan kamar mandi dengan shower dan fasilitas mini bar sehingga gampang untuk membuat susu anak.
Lokasi Cico Home terletak dekat dengan banyak tempat wisata dan restoran Pontianak serta ditengah kota.
Cico Home menawarkan harga terjangkau dengan kualitas yang tinggi.
Tidak hanya kolam renang Cico Home berukuran besar dan bersih, tetapi juga memiliki kedalaman yang aman untuk anak-anak. Fasilitas Wi-Fi yang stabil dan cepat. Cico Home memiliki akses internet yang mudah. Kamarnya luas dan nyaman, dan mereka memiliki banyak fasilitas, seperti AC, TV, dan kamar mandi dengan shower.

Santai di Cico Home
Santai di Cico Home

Pelayanan yang ramah dan terpercaya. Staf Cico Home sangat profesional dan ramah. Selama Anda menginap, mereka selalu siap membantu. Cico Home adalah pilihan yang bagus untuk penginapan Pontianak yang nyaman, lengkap, dan murah.

Cico Home Jadi Pilihan Staycation Bersama Anak

Setelah beberapa kali menghabiskan waktu di Cico Home, Tukang Jalan Jajan merasakan happy dan enjoy. Menemani anak bermain lebih menyenangkan dan fasilitas yang ditawarkan semuanya dapat digunakan dan berfungsi dengan baik. Jika ada yang bertanya, kamar nomor berapa yang kugunakan? Nomornya 108.

Staycation di Cico Home
Staycation di Cico Home


Tempat parkirnya juga lumayan luas dengan CCTV ada dimana mana sehingga keamanan begitu terasa. Memang tidak disediakan sarapan tapi banyak snack dan mie instant yang dijual disini. Bisa juga membeli di aplikasi ojek online untuk aneka makanan lain.

Ini ada beberapa informasi dan aturan yang mungkin beguna buat kalian yang ingin staycation di Cico Home. Minimal usia menginap 21 tahun wajib mengirim KTP terlebih dahulu sebelum membooking

Price List Cico Home Desember 2023

-Superior Queen (Non-balkon) 260k/malam 
-Deluxe Queen (Balkon) 290k/malam 
-Executive Queen Swimming Pool Acces 320k/malam
-Executive Queen Garden 320k/malam

Price Increases 30.000/Malam Tipe Superior Queen, Deluxe Queen, Executive Queen Pool dan Executive Queen Garden   Berlaku Di Tgl  23,24,25,29,30,31Des,1Jan
-Superior Queen (Non-balkon) 290k/malam 
-Deluxe Queen (Balkon) 320k/malam 
-Executive Queen Swimming Pool Acces 350k/malam
-Executive Queen Garden 350k/malam

Catatan

-Tidak ada breakfast
-Deposit 200k/kamar
-Kolam renang ada 2 dan bersifat umum bisa dipakai semua tamu yg menginap
-Max 1 kamar 2 dewasa +2 anak di bawah 12 th,jika melebihi kapasitas dikenakan biaya 100k/orang
-Tamu tidak bisa request posisi kamar tetapi akan tetap mendapatkan tipe kamar yg diinginkan posisi kamar akan mengikuti kondisi saat hari tersebut

CICO HOME

Jl. S. Parman Gg. Swadaya No.19, Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113
Selamat Liburan dan Salam Yumcez!

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.