TERSERAH, Makan Enak Tanpa Baku Hantam

TERSERAH, Makan ENak Tanpa Baku Hantam. Mencoba menikmati Iba bakar, sup tulang, ayam goreng dan ayam bakar dengan sambal khas yang enak dan murah
Akhirnya jawaban “TERSERAH” bukan lagi masalah bagi Tukang Jalan Jajan kalau diajakin makan ada tempat makan baru yang namanya TERSERAH ! disini banyak makanan indonesiana yang enak dan sedep buat semua kalangan. Sering baku hantam dengan jawaban ini? Jangan lagi deh karena sudah ada jawabannya dan bisa langsung digaskan kesana kalau lapar

 
TERSERAH, Makan ENak Tanpa Baku Hantam
TERSERAH, Makan Enak Tanpa Baku Hantam

Tempat makan ini baru sama membuka pintunya untuk dikunjungi masyarakat Pontianak. Menu menunya full nikmat dan gurih maksimal dan kebanyakan menghadirkan menu menu yang jadi favorit dan disukai oleh orang kebanyakan. Makanannya cocok untuk banyak selera, baik anak muda hingga orang tua. Jadi cocok saja kalau ingin membawa keluarga untuk menikmati makan disini. Tapi sebentar…. Kita ulik sedikit tentang “TERSERAH” ini.
 
 

Kata “TERSERAH” Awal Mula Kericuhan

Tanpa mendeskreditkan jenis kelamin ya! Penting untuk diingat bahwa tidak semua orang melakukan hal yang sama. Setiap orang memiliki kepribadian, cara berkomunikasi, dan kebiasaan yang berbeda. Namun, ada beberapa orang yang mungkin berpikir bahwa kata "terserah" adalah ungkapan yang biasa digunakan oleh wanita.
 
Baik pria maupun wanita dapat menggunakan kata "terserah" untuk berbagai alasan. Beberapa di antaranya adalah:
 

Menemukan Ketidakpastian dalam situasi tertentu 

kita mungkin merasa tidak yakin atau tidak tahu cara memilih atau mengambil keputusan. Penggunaan frase "terserah" dapat merupakan bentuk ketidakpastian atau rasa tidak tahu yang sementara namun terkadang menimbulkan kebingungan dan berakhir kericuhan.
 
Terkadang frase ini bearti positif, dimana kita memiliki Kemauan untuk Menyesuaikan Diri dengan keadaan. Beberapa orang lebih suka menghindari konflik atau ingin menunjukkan bahwa mereka ingin menyesuaikan diri dengan keinginan orang lain. Dengan mengatakan "terserah", mereka mungkin berusaha menghindari perdebatan atau membiarkan orang lain membuat keputusan.
 
Sup Iga Terserah
Sup Iga Terserah

Kenyamanan

Iya, bener lho ini. Beberapa orang merasa nyaman dalam situasi di mana mereka tidak perlu bertanggung jawab atau membuat keputusan. Salah satu cara untuk melepaskan tekanan untuk membuat keputusan adalah dengan mengatakan "terserah".
 

Tak bisa “To The Point” 

Beberapa orang mungkin berbicara kurang langsung atau kurang ekspresif. "Terserah" adalah jawaban umum tanpa banyak rincian atau penjelasan.
 
Iga Bakar Terserah
Iga Bakar Terserah

Pribadi Unik

Oleh karena itu, tidak boleh membuat kesimpulan umum tentang suatu kelompok berdasarkan bagaimana seseorang bertindak atau menanggapi seseorang. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang alasan seseorang menggunakan kata "terserah" adalah dengan berbicara langsung dengan mereka dan bertanya lebih lanjut tentang apa yang mereka pikirkan dan bagaimana mereka berperilaku.
 
 

“TERSERAH”, Tempat Makan Tanpa Baku Hantam

Ngapain aja di "TERSERAH"?. ini aku pesen sup tulang sapi harganya 30 ribu aja sih semangkuk. Kuah kaldunya yang pekat banget sih, jadi ini beneran karakter kuah yang dimasak dengan waktu yang panjang tapi ngga dipresto. Mungkin dagingnya masih ada perlawanan tapi jangan ditanya deh bagaimana kaldunya saat diseruput! Awwwwwmazingggggg!



Bakso "TERSERAH"
Bakso "TERSERAH"

BTW aku doyan juga ama kentang dan wortelnya yang terasa manis alami, jelas ini tidak melalui proses perebusan yes! Apalagi ditambahin potongan tomat seger yang asem asem manja! apalagi kalau diperesin jeruk kecil Pontianak, jadi balance dong rasanya!

Nah, ayam goreng nya juga bikin kaget rasanya. selin tepungnya yang berbumbu gurih dan renyah, ayamnya juga gurih lho. lada dan baputnya begita ciamik bergelora di sela sela serat ayam goreng ini

Apalagi ditambahin sambel ijonya yang pedes gurih berpadu dengan harumnya cabe ijo sih. ini udah paling enak banget ya

 
Sup Tulang Terserah
Sup Tulang Terserah

Ada tambahan Tahu dan tempe kotak yang ngingetin aku ama tempe goreng jawa timuran yang renyah diluar dan masih empuk didalam.

Oh ya, disini juga ada bakso daging sapi lengkap dengan tetepal iganya plus masih ada sushi roll jumbo dan beberapa jenis makanan lain yang bisa dipesan sebagai pelengkap.

Jadi mau makan apa kalian? Terserah!! Gampang! langsung bawa aja kesini ya
 
 
Ayam Goreng Terserah
Ayam Goreng Terserah

Lokasi Nyaman

Tempat Makan ini sudah full AC jadi sangat nyaman walaupun makan pedas hingga berkeringat. Sudah ada bangku yang lega serta meja yang lebar dan mampu mengakomodir banyak orang dalam satu meja. Makanan yang beragam membuat tak pusing harus memilih makanan mana yang jadi pilihan.

 
Ayam BAkar dan Ayam Goreng Terserah
Ayam BAkar dan Ayam Goreng Terserah

Karena dalam daerah pertokoan, tempat parkirnya juga sudah nyaman dan luas untuk kendaraan mobil dan motor. Tempat ini belum menyediakan tempat bermain anak namun sudah ada kursi makan untuk anak sehingga Bayi masih aman dibawa asal dengan pengasuhnya.
 
“TERSERAH” MAKAN GRILL & SHABU² SEPUASNYA 100% HALAL 11.00 - 23.00 Jl. Teuku Umar ; Ruko Pontianak Mall C21-C23 ( Belakang Alfamart )

Selamat makan dan salam Yumcez!

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.