Scarlett Body Care Cocok di Pakai Cowok

Pengalaman Tukang Jalan Jajan menggunakan Scarlett Body Care ternyata menginspirasi banyak pria untuk mencobanya juga. Cowok cocok pakai scarlett kok
Pengalaman Tukang Jalan Jajan menggunakan Scarlett Body Care ternyata menginspirasi banyak pria untuk mencobanya juga. Setelah kemaren menggunakan Scarlett Body Care, Scarlett Face Care, Scarlett Serum Wajah menyebabkan susah untuk pindah kelain hati. Varian baru Scarlett aroma kopi membuat penasaran yang berujung keinginan jajan body care.

Akhirnya diputuskan untuk berbelanja dengan langsung membuka link https://linktr.ee/scarlett_whitening  Scarlett untuk langsung mendapatkan produknya. Buat cowok yang mau mencoba menggunakan produk ini, boleh banget untuk mencari informasi terlebih dahulu di di instagram @Scarlett_whitening

Scarlett Body Care juga Cocok di Pakai Cowok
Scarlett Body Care juga Cocok di Pakai Cowok

Ini dia pesanan saya kali ini, Scarlett Whitening Body Scrub Coffee, Brightening Shower Scrub Jolly dan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, masih dari Scarlett by Felicya Angelista. Bagaimana pengalaman saya sebagai cowok menggunakan product ini?


Kesan Menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee


Jujurly, alasan awal membeli produk ini atas dasar penasaran. Ini aroma kopi atau memang ada kopinya? 

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee
Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee bercirikan tekstur butiran halus sehingga dapat membantu mengangkat kotoran atau sel kulit mati pada kulit tubuh lebih maksimum tanpa takut iritasi kulit. Penggunaan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee minimum 2 kali dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit. Ini disebabkan body scrub ini memiliki glutathione, vitamin E dan butiran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan dan membuat glowing lebih optimal. Tidak ada salahnya kalau pria juga memiliki kulit seperti ini kan?

Ini dia kandungan dari Scarlett Whitening Body Scrub Coffee


Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates.

Cara Menggunakan


Seperti namanya, Coffee body scrub Scarlet memiliki aroma kopi yang mampu menciptakan perasaan yang nyaman, setelah dicuci dari kulit. Hasilnya akan langsung tampak, kulit yang lebih gelap karena kotoran atau debu akan langsung cerah setelah dibilas. gosokkan scrub ini dalam kondisi kulit lembab atau pada saat kulit sudah dibasahi supaya tidak teriritasi. 
 
Cara menggunakan Body Scrub ini  tidak berbeda dengan produk serupa. Dengan cara menggosokkan pada kulit yang telah dibasahi. Lalu, lalu bersihkan dengan  air. Untuk hasil terbaik, kombinasikan dengan whitening body mask serta whitening body wash.

Hasil Setelah Menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee


Setelah menggunakan, tukang jalan jajan merasa kulit semakin halus dan tak ada rasa perih karena scrub, kulit aman dari merah dan terluka. Hal lainyang disukai adalah aroma kopinya yang membawa perasaan nyaman. Parfum kopi melekat pada kulit seperti menggunakan lotion. 
 
Setelah menggunakan body scrub scarlett whitening
Setelah menggunakan body scrub scarlett whitening

Tukang jalan jajan suka dengan hasil akhirnya karena formula dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan lembab. Wangi kopinya beneran menciptakan perasaan tenang dan aroma kopi tahan lama pada kulit. Sekarang kita beralih ke yang lain yuk!


Kesan Menggunakan Brightening Shower Scrub Jolly


Menghilangkan kotoran dari kulit secara optimal karena mengandung partikel exfoliating yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. Mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit. Scarlett's Brightening Body Scrub  mengandung Glutathione, Vitamin E dan Kolagen. 

Glutathione adalah bahan yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, serta melindungi dari radikal bebas. Vitamin E dapat mengurangi peradangan, membantu membentuk kolagen, mempercepat regenerasi kulit, dan mencegah kerusakan kulit. Kolagen juga dapat meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembaban kulit, memperlambat penuaan dan mengurangi keriput. 
 
Brightening Shower Scrub Jolly
Brightening Shower Scrub Jolly

Brightening Shower Scrub Jolly dengan aroma yang wangi sama seperti aroma body lotion varian jolly, yang tercium itu sedikit maskulin dan sedikit feminin, terasa sangat pas dengan Tukang Jalan Jajan. Parfum selalu menempel walaupun sudah dicuci. Menyempurnakannya bisa menggunakan lotion Jolly, aromanya menjadi lebih tahan lama karena aroma adalah kombinasi dan terlepas perlahan lahan. 


Kandungan Brightening Shower Scrub Jolly


Aqua demineralisata, Sodium laureth sulfate, Acrylates copolymer, Sodium lauryl sulfate, Lauryl betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfume) Components and freshed fragrances, Cocamidopropyl betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl acetate, CI 14270, CI 15525. Star ingredients: Glutathione, Vitamin E, Collagen


Cara Menggunakan


Gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil digosok secara perlahan. Bilas dengan air hingga bersih. Sebaiknya digunakan bersama dengan Body Lotion Jollynya supaya terasa semakin wangi dan tahan lama. Tanpa perlu parfum tambahan karena aroma sudah seperti parfum mahal.

Saat menggunakan body wash scarlett whitening
Saat menggunakan body wash scarlett whitening

Hasil Setelah Menggunakan Brightening Shower Scrub Jolly


Busanya tidak terlalu banyak sehingga mudah untuk dibilas dan tidak meninggalkan efek kesat. Sabun mandi aromatik ini cukup memberikan efek lembab ke kulit. Kulit terasa lebih lembut dan cerah tanpa meninggalkan kesan merah atau terasa perih. Produk selanjutnya adalah lotionnya ya!


Kesan Menggunakan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly


Scarlett Whitening Body Lotion Jolly adalah body lotion yang memang berfungsi untuk melembapkan kulit dan mencerahkan kulit yang hadir dengan aroma parfum mewah. Body lotion dengan aroma parfum mahal yang terinspirasi dari parfum YSL Black Opium. Tak cuma itu, body lotion terbarunya ini juga mengandung Niacinamide dan Kojic Acid yang baik untuk kulit.

Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Kemasan lotion ini cukup kokoh dan aman untuk dibawa saat bepergian, karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan kemasan yang tidak berat. Pompa lotion ini juga dilengkapi dengan penjepit agar produk tidak mudah keluar dengan sendirinya.


Kandungan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly


Aqua, Demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene glycol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525.


Cara Menggunakan


Boleh digunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Paling pas digunakan setelah menggunakan Brightening Shower Scrub Jolly untuk mengunci kelembaban dan keharuman sepanjang hari.


Hasil Setelah Menggunakan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly


Setelah dibandingin dengan yang sebelumnya, varian Jolly memiliki kandungan air diurutan pertama, ini artinya teksturnya jadi sedikit berbeda saat dipakai di kulit. Ketika diratakan di kulit terasa lebih gampang dan lebih cepat menyerap. Scarlett Body Lotion Jolly juga memberikan efek tone up pada kulit. Terasa lebih lembab dan ada sedikit glownya kalau dilihat langsung 

Setelah menggunakan body Lotion scarlett whitening
Setelah menggunakan body Lotion scarlett whitening

Selain itu, wangi dari body lotion ini cukup unik, karena sangat jarang body lotion menghasilkan wangi mewah yang bisa dipakai sehari-hari. Base notes parfum YSL sendiri vanilla, coffee dan white floral yang terkesan elegan. Apalagi parfumnya menembus batas gender jadi cocok juga digunakan cowok


Mengapa Menggunakan Scarlett?


Ada beberapa hal yang memang menjadi catatan penting dari beberapa kali review yang pernah ditulis di website ini.
- Sudah Teruji bebas Merkuri & Hydroquinone sehingga aman digunakan manusia
- Sudah memiliki nomor register  BPOM.
- Jika ragu, kita juga bisa mengecek keaslian produk Scarlett dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/, kemudian isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.
Sudah terbukti aman dan teruji sehingga Body Care Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Bumil dan Busui dan juga cowok!

Kalau sudah jatuh hati memang susah untuk pindah ke lain hati kan?

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.