Glowtening Serum, Melengkapi Glowing ala Scarlett

Kali ini Tukang Jalan Jajan kembali mencoba Scarlett Glowtening Serum, Melengkapi Glowing ala Skincare Scarlett. Rahasia untuk Kulit sehat Indonesia.
Sebagai pria saya menggunakan skincare dan bodycare untuk menjaga penampilan. Salah satu yang sering saya tulis adalah produk Scarlett. Melengkapi beberapa ulasan saya mengenai pengalaman menggunakannya. Kali ini Tukang Jalan Jajan kembali mencoba Scarlett Glowtening Serum, Melengkapi Glowing ala Scarlett. Rahasia untuk Kulit Sehat Orang Indonesia. 
 
Glowtening Serum, Melengkapi Glowing ala Scarlett

Glowtening Serum, Melengkapi Glowing ala Scarlett


Perawatan kulit tidak melulu dikuasai oleh wanita. Sebagai backpacker saya sering mengalami maslaah kulit yang luar biasa ribet sehabis backpackeran dalam jangka waktu lama. Dulu, keengganan saya menggunakan skincare karena menyangka ini hanya kerjaan perempuan membuat kulit saya berontak, menjerit lalu rusak. Sementara terkadang saya harus berada dan bertemu dengan orang banyak. Scarlett, salah satu yang mengubah kulit kusam menjadi cerah.


Kulit Sehat Milik Semua Orang


Indonesia dikenal sebagai orang yang memiliki kulit eksotis. Warna kulit coklat seperti warna sawo matang yang indah jika tertimpa sinar matahari. Tapi tidah hanya kulit sawo matang, warna kulit di Indonesia bermacam ragam karena faktor lokasi dan keturunan, tapi benang merahnya, bahwa kulit orang Indonesia selalu indah jika terkena sinar matahari. 
 
kulit rutin menggunakan produk skincare Scarlett
kulit rutin menggunakan produk skincare Scarlett

Glowing..... itu bahasa yang sering disematkan untuk kulit sehat bercahaya, semua orang menginginkan kulit tersebut supaya bisa tampil lebih percaya diri. Bagaimana cara mendapatkannya?

Selain mengkonsumsi makanan yang baik bagi kesehatan kulit, tentu perawatan dari luar juga sangat dibutuhkan, apalagi Indonesia adalah daerah tropis yang kaya sinar matahari. Tukang Jalan Jajan sudah pernah membahas tentang skincare dan bodycare dari Scarlett yang terbukti cocok untuk wajah dan kulit pria.

Intinya Kulit Sehat Milik Semua Orang, entah apapun warna kulitnya, tak perduli pria dan wanita, semuanya harus melakukan perawatan.

Scarlett Glowtening Serum, Penyempurna Glowing!


Ini adalah rangkaian dari serum wajah Scarlett untuk membuat wajah glowing. Serum terbaru Scarlett ini melengkapi Brightly Ever After Serum dan Acne Serum. Kalau ingin tahu kelebihannya produk lainnya kalian bisa baca tulisan lainnya.

Glowtening Serum dari Scarlett
Glowtening Serum dari Scarlett

Lalu apa saja yang membuat saya membeli produk ini sebagai penyempurnaan produk skincare Scarlett. Nah, di dalam Glowtening Serum terdapat 16,5% Active Ingredients yaitu Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil. Lalu apa saja manfaat yang didapat ? 

1. Membantu mencerahkan kulit wajah

2. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing

3. Membantu memudarkan bekas – bekas jerawat

4. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat 

5. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah

6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Manfaat yang di dapat memang luar biasa menyempurnakan penggunaan produk lainnya. Apakah ada pengalaman menggunakannya?

Cara Menggunakan Scarlett Glowtening Serum


Penggunaannya tidak ribet. Sudah ada pipit yang bisa menyedot serum sesuai kebutuhan. Cara memakai serum ini cukup teteskan 2-3 tetes serum pada wajah, tentu ini disesuaikan dengan luasan wajah. Kemudian usap dan pijat secara perlahan menggunakan tangan atau alat pemijat hingga merata. Puk puk menggunakan tangan lalu diamkan beberapa saat agar serum menyerap di kulit. 
 
Cara menggunakan Glowtening Serum Scarlett
Cara menggunakan Glowtening Serum Scarlett

Aku menggunakan serum ini bersamaan dengan rangkaian Face Care Scarlett yang lain lho, 

Brightly Series
Saat pemakaian Brightly Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum. Penggunaan Brightly Series + Glowtening Serum dapat memaksimalkan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing dan sehat. Selain itu juga dapat membantu lebih maksimal dalam memudarkan bekas jerawat / noda hitam

Acne Series
Jika pada umumnya kulit yang berjerawat tidak disarankan memakai produk mencerahkan, namun saat pemakaian Acne Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan.

Glowtening Serum.
Jadi penggunaan Acne Series + Glowtening Serum dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat/ beruntusan, juga bisa membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat/ noda hitam.
 
Tenang! kalau kamu bertanya apakah serum ini cocok untuk semua kulit? Jawabannya, iyak! Serum ini cocok digunakan semua jenis kulit. Menggunakan botol kaca dan pipet. 

Memiliki tekstur seperti cream dan sedikit lebih berminyak daripada serum Scarlett yang lain, tapi daya serapnya masih lumayan cepat..

Glowtening Serum dari Scarlett
Glowtening Serum dari Scarlett

Untuk harga serum Scarlett ini Rp 75.000 dan bisa dibeli di toko kosmetik atau di e-commerce.
 
Line (@scarlett_whitening),
Shopee: Scarlett_Whitening dan
Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop, juga
WhatsApp (0877-0035-3000)

Pemakaiannya kudu rutin ya!

Glowtening Serum, Melengkapi Glowing ala Scarlett


Jadi Tukang Jalan Jajan menggunakan produk ini berbarengan dengan Face Care Scarlett selama kurang lebih dua mingguan. Karena mengandung tranexamide acid yang membantu meredakan peradangan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV. 
 
Tukang Jalan Jajan menggunakan Glowtening Serum Scarlett
Tukang Jalan Jajan menggunakan Glowtening Serum Scarlett

Sementara niacinamide yang membantu mengatasi masalah kulit berjerawat serta menyamarkan noda hitam, geranium oil yang berfungsi untuk menyamarkan garis halus dan memperlambat penuaan, serta allantonin yang berfungsi sebagai antioksidan yang mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Paling terlihat, serum ini lumayan mampu meratakan warna kulitku, mengendalikan produksi minyak berlebih, dan kulit terasa lebih melembabkan kulit. Untuk kemasan serum ini seperti dua serum Scarlett yang lain, bedanya hanyalah stiker produk yang berwarna pink. 

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.