Wisata Seru Korea Selatan 2020

Cari Paket Tur Hemat Korea Mencari paket tur korea yang murah sah-sah saja, perlu mempertimbangkan penawaran-penawaran yang diberikan travel agent. Tapi ingat, jangan sembarangan perlu dipertimbangkan masalah keselamatan dan kenyamanan.
Rencana liburan akan sangat baik jika disusun jauh hari sebelum keberangkatan, tukang jalan jajan selalu melakukannya. Banyak hal yang harus dipersiapkan apalagi kalau menyangkut transportasi dan akomodasi. Semakin mepet waktu pemesanan. Maka semakin mahal harganya. Apalagi untuk negara negara yang tingkat kunjungan wisatawannya tinggi seperti Korea Selatan. Mempersiapkan diri untuk berlibur, memang merepotkan tapi itu hanya di awal saja supaya liburan lebih menyenangkan dan mendapatkan harga terbaik. Tapi bagaimakan kalau misalnya tidak mau repot dan ingin tinggal berangkat saja? Gampang! Solusinya mencari paket tour korea selatan!

Wisata Seru Korea Selatan 2020
Wisata Seru Korea Selatan 2020
Lalu bagaimana memilih paket tour korea yang tepat?

Kumpulkan Informasi lengkap

Jangan malas untuk mengumpulkan segala informasi tentang Korea. Paling tidak, sebelum melancong, ada gambaran tentang lokasi yang ingin dikunjungi. Tujuan wisata harus jelas. Apa rencana awalnya, berapa lama bertandang ke Korea Selatan dan titik yang ingin dikunjungi. Ini semua dilakukan supaya memudahkan kita mencari paket tur korea yang pas untuk dibeli. Kalau pergi beramai ramai, pastikan semuanya mempunyai visi dan misi yang sama.
Nah, Korea memiliki empat musim, pastikan kamu tahu musim apa yang hendak dikunjungi supaya pakaian yang digunakan bisa menyesuaikan. Jangan sampai datang pada saat musim panas tapi membawa pakaian musim dingin, menghabiskan bagasi saja. Jangan lupa, setiap musim akan memiliki harga paket tur yang berbeda. Jika berkunjung saat musim liburan tentu harga paket yang ditawarkan akan menjadi mahal

Cari tahu Destinasi Wisata yang Menarik

Pertama, memiliki beraneka macam wisata kuliner. Ini pasti jadi incaran tukang jalan jajan dong! Hunting yang penting dan terutama adalah masalah perut. Salah satu yang sering terlihat di drama Korea adalah aneka makanan jalanan alias street food yang menggoda selera. Makanan khas Korea beragam dan memiliki cita rasa khas yang bisa memanjakan lidah. Kebanyakan sudah terbiasa dicicipi oleh kaum milenial. Jajanan pinggir jalan ini akan sangat gampang ditemui di Korea, tenmtu saja yang penasaran dengan rasa otentik harus mencoba semuanya.
Kedua, mencari tahu wisata alam yang seru untuk dikunjungi. Banyak sekali lokasi ciamik yang dijadikan lokasi syuting drama Korea dan membuat penasaran untuk dikunjungi. Salah satu yang tak boleh terlewat adalah Nami Island. Di mana pada pulau yang satu ini, Anda bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa. Berbagai pohon ginko yang berjejer dapat menambah keindahan alam yang dimiliki pulau yang satu ini. Tempat yang sangat instagramable untuk bisa dikunjungi. Banyak sekali lokasi lain yang seru untuk dikunjungi.
Ketiga, mencari lokasi pusat belanja. Bagi yang suka berbelanja, ini adalah hal wajib untuk diketahui. Bagi yang berkantung tebal, tinggal menuju gerai barang bermerek tapi bagi yang berkantong tipis harus ekstra keras mencari lokasi yang sesuai. Bagi para pemburu produk kosmetik korea, ini adalah tempat yang tepat. Toko-toko yang menjual produk kosmetik di daerah Myeongdong sangat beragam sehingga harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah. Selain toko kosmetik, di Myeongdong juga ada toko produk fashion ternama. Ada pula Shopping street di Ewha Women University merupakan surga bagi para penyuka belanja terutama dengan harga miring. Style fashion yang dijual juga tidak ketinggalan zaman alias kekinian. Karena universitas ini dikhuskan untuk wanita maka barang-barang yang dijualpun lebih banyak untuk kebutuhan wanita. Disini kalian bisa menemukan berbagai macam baju, aksesoris, tas, sepatu, dan masih banyak lainnya.

Cari Paket Tur Hemat Korea

Mencari paket tur korea yang murah sah-sah saja, perlu mempertimbangkan penawaran-penawaran yang diberikan travel agent. Tapi ingat, jangan sembarangan perlu dipertimbangkan masalah keselamatan dan kenyamanan. Jika sudah menentukan pilihan, perlu diketahui fasilitas apa saja yang ditawarkan, seperti :
  • Pilihan destinasi wisata
  • Waktu keberangkatan dan lama paket tur
  • Akomodasi
  • Transportasi
  • Makan Minum
  • Serta biaya tambahan yang perlu dikeluarkan

Wisata Seru Korea Selatan 2020
Source Pixabay
Jika sudah memperhatikan semua yang perlu maka baru bisa memutuskan membeli paket tur tersebut. Jika sudah memiliki agen perjalanan langganan tentu lebih memudahkan. Yuk ikutan tukang jalan jajan ke Korea



Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.