Tips Memilih Tas Laptop yang Bagus dan Gaya

Ketika membeli laptop, pada umumnya kita pun akan mendapatkan tas. Tapi seperti yang kita tahu, Kebanyakan tas laptop bawaan adalah tas yang kualitasnya tidak terlalu bagus, didesain alakadarnya, menggunakan bahan-bahan yang berkualitas rendah, dan kadang-kadang tidak gaya sama sekali.
Walaupun smartphone dan tablet semakin banyak dilirik untuk mendukung aktivitas sehari-hari dan untuk mendukung pekerjaan, namun laptop masih menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi banyak orang. Pasalnya, hardware yang dibenamkan pada gadget seperti tablet maupun smartphone tidaklah sah handal apa yang ada pada sebuah laptop.

Tips Memilih Tas Laptop yang Bagus dan Gaya
Tips Memilih Tas Laptop yang Bagus dan Gaya  

Lebih dari itu, laptop masih tak tergantikan untuk melakukan tugas-tugas berat dalam menjalankan software besar seperti video editor (Adobe Premiere Pro), image editor (Adobe Photoshop), aplikasi menggambar vektor seperti Adobe Illustrator, Corel Draw, dan lain sebagainya.

Ketika membeli laptop, pada umumnya kita pun akan mendapatkan tas. Tapi seperti yang kita tahu, Kebanyakan tas laptop bawaan adalah tas yang kualitasnya tidak terlalu bagus, didesain alakadarnya, menggunakan bahan-bahan yang berkualitas rendah, dan kadang-kadang tidak gaya sama sekali.

Bagi kamu yang terbiasa menggunakan laptop untuk bekerja dan sering membawanya ke sana kemari, kamu wajib untuk mempertimbangkan membeli tas yang berkualitas, bagus, gaya, dan terbuat dari bahan-bahan terbaik.

Tapi, sebelum kamu menentukan pilihan, ada baiknya kamu membaca beberapa tips memilih tas yang bagus dan kaya berikut ini agar tak menyesal di kemudian hari.

Perhatikan apa saja yang sering kamu masukkan ke dalam laptop lalu buatlah daftarnya

Mengapa saya menganjurkan kamu untuk membuat daftar apa saja benda-benda yang sering kamu masukkan ke dalam laptop? Alasan utamanya adalah untuk menentukan tas macam apa atau yang desainnya seperti apa yang paling cocok untuk kamu beli.

Sebisa mungkin kok malah belilah tas laptop yang tidak hanya pas untuk ukuran laptopmu, melainkan bisa juga mengakomodasi benda-benda yang sering kamu bawa. Termasuk smartphone, tablet mungkin? Kosmetik, dan benda-benda lainnya.

Pilihlah yang warnanya netral tapi tidak terlihat kuno

Memilih tas laptop berwarna hitam tentu saja bisa kamu lakukan dengan mudah. Bahkan kebanyakan tas laptop saat ini hadir dengan balutan warna hitam. Tapi bagi manusia modern. Warna hitam terlihat kurang futuristik dan kurang stylish.

Jika ingin memilih tas yang gaya dan modern, cobalah mempertimbangkan warna warna selain hitam yang kira-kira masih terlihat Netral sehingga bisa kamu padupadankan dengan berbagai warna pakaian yang sering kamu gunakan sehari-hari.

Tidak hanya tas berwarna monokrom sama kamu juga sebenarnya bisa memilih berbagai tas laptop yang didesain dengan berbagai macam karikatur, dibentuk berdasarkan karakter karakter lucu, dan lain sebagainya.

Perhatikan bahan pembuatannya

Saat ini, banyak dijual tas laptop yang terbuat dari bahan bahan terbaik termasuk bahan kulit. Salah satu tempat di mana kamu bisa membeli tas laptop berbahan kulit yang bagus dan berkualitas adalah di Bukalapak. Memilih bahan yang terbaik wajib kamu lakukan jika ingin tas ini awet dan tidak mudah rusak.

Tidak harus selalu model shoulder bag

Kebanyakan tas laptop memang didesain dalam bentuk shoulder bag. Tapi tentu saja Kemana kamu tidak harus memilih model tersebut. Kamu juga bisa memilih tas yang lebih sesuai dengan karaktermu seperti misalnya, tas laptop pria yang berbentuk tas punggung, tas jinjing yang cocok digunakan untuk membawa ultrabook, atau model sleeve case yang tampak stylish, simple dan modern.

Beli secara online

Mudah untuk menebak Mengapa tukang jalan jajan menganjurkan kamu membeli tas secara online. Ya, alasannya tentu saja karena harganya yang murah, pilihannya yang lengkap, hingga modelnya yang beragam. Salah satu toko online recommended yang banyak menjual tas laptop berkualitas adalah Bukalapak. Tidak hanya berkualitas, produk yang mereka tawarkan juga memiliki aneka ragam bentuk dan desain, gaya, dan tidak sedikit di antaranya yang terbuat dari bahan-bahan terbaik seperti bahan kulit.
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.