9 Hal yang harus kamu ketahui tentang Borneo Jazz Festival 2016

Ada banyak pertanyaan yang biasanya di tanyakan saat Borneo Jazz Festival, saya berusaha merangkumnya untuk calon penonton yang akan hadir di Miri, 13-14 Mei 2016 ini. Selamat membaca.

Ada banyak pertanyaan yang biasanya di tanyakan saat Borneo Jazz Festival, saya berusaha merangkumnya untuk calon penonton yang akan hadir di Miri, 13-14 Mei 2016 ini. Selamat membaca.
1. Kapan dan dimana Borneo Jazz Festival biasanya diadakan?
Festival ini diselenggarakan pada akhir pekan kedua Mei setiap tahun dan tahun ini adalah ulang tahun ke-11 yang akan diselenggarakan dari 13-14 Mei 2016 berlokasi di Park City Everly Hotel Miri, Sarawak, Malaysia. Penonton juga bisa langsung menginap di sini atau bisa memilih lokasi yang lain karena ada berbagai macam akomodasi yang tersedia di Miri. Untuk detail silahkan masuk untuk www.jazzborneo.com

Borneo Jazz festival 2016
Semua info Borneo Jazz festival ada di sini
2. Berapa harga tiketnya?
Ada 2 jenis penjualan tiket yaitu PRE SALE (1 Maret sampai 12 Mei) dan ON GATE (13 – 14 Mei) Harganya sebagai berikut :
Dewasa (untuk 1 hari) RM80.00 (Pre Sale) dan RM100.00 (On Gate)
Dewasa (untuk 2 hari) RM140.00 (Pre Sale) dan RM180.00 (On Gate)
Anak (untuk 1 hari) RM40.00 (Pre Sale )dan RM50.00 (On Gate)
Anak (untuk 2 hari) RM60.00 (Pre Sale) dan RM80.00 (On Gate)
Sedangkan paket keluarga (2 Dewasa + 2 tiket anak) RM160.00  (Pre Sale) dan RM200.00 (On Sale)
Jika ingin membeli tiket pintu gerbang, gunakan uang dalam bentuk Ringgit Malaysia (MYR). Anda dapat membeli tiket secara online. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi email stb@sarawaktourism.com. Jika telah membeli tiket secara online, silakan mencetak E-Ticket dan membawanya ke pintu masuk dan pastikan barcode dicetak dengan benar. Tiket akan di tukarkan dengan gelang tangan setelah menukarkan e-Tiket di gerbang masuk

Borneo Jazz festival 2016
Cek informasi tiket di sini
3. Kapan gerbang terbuka untuk masuk ke festival?
Pintu dibuka pukul 17.00 dan penampilan Youth Programe dimulai pukul 18:00 sedangkan konser utama dimulai pukul 19:30 sampai tengah malam selama dua hari festival. Penonton yang sudah memiliki gelang resmi dapat keluar dan masuk kembali melalui pintu utama. Jangan lupa untuk mengecek website untuk segala informasi penting.

4. Apa yang harus saya tinggalkan di rumah?
Hewan peliharaan, gelas, benda tajam, benda berbahaya, air minum dan makanan. Ini semua dilakukan demi kenyamanan dan keamanan saat menonton festival.
Makanan lokal dan Internasional dan minuman segar dapat di beli di area festival. Banyak makanan yang lezat dan minuman yang nikmat di dalam area Borneo Jazz Festival

5. Apa yang sebaiknya di bawa saat Festival?
Tikar atau bangku kecil sangat dianjurkan di bawa masuk

Cek toolbar yang ini
6.Apakah panitia memberikan akomodasi untuk orang-orang berkebutuhan khusus?
Untuk meminta bantuan, silahkan hubungi kami di stb@sarawaktourism.com

7. Bagaimana jika hujan?
Festival ini tetap akan berlangsung saat hujan, artis dan waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, tidak ada pengembalian dana.

8.Bagaimana jika ada jurnalis atau fotografertertarik untuk meliput kegiatan Borneo Jazz festival?
Untuk kepentingan dan pertanyaan tentang hal diatas silahkan hubungi Barbara BenjaminAtan di barbara@sarawaktourism.com

Borneo Jazz festival 2016
Cara menjadi relawan di Borneo Jazz Festival
9. Saya tertarik menjadi relawan, siapa yang bisa saya hubungi?
Silakan kunjungi website Borneo Jazz Festival dan klik toolbar About lalu klik Volunteers. Akan ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Setiap tahun selalu dibuka kesempatan untuk menjadi relawan.
Sponsor program




Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.