Tukang Jalan Jajan

Tips Memilih Tas Laptop yang Bagus dan Gaya

Walaupun smartphone dan tablet semakin banyak dilirik untuk mendukung aktivitas sehari-hari dan untuk mendukung pekerjaan, namun laptop masih menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi banyak orang. Pasalnya, hardware yang dibenamkan pada gadget seperti tablet maupun smartphone tidaklah sah handal apa yang ada pada sebuah laptop.

Tips Memilih Tas Laptop yang Bagus dan Gaya
Tips Memilih Tas Laptop yang Bagus dan Gaya  

Lebih dari itu, laptop masih tak tergantikan untuk melakukan tugas-tugas berat dalam menjalankan software besar seperti video editor (Adobe Premiere Pro), image editor (Adobe Photoshop), aplikasi menggambar vektor seperti Adobe Illustrator, Corel Draw, dan lain sebagainya.

Ketika membeli laptop, pada umumnya kita pun akan mendapatkan tas. Tapi seperti yang kita tahu, Kebanyakan tas laptop bawaan adalah tas yang kualitasnya tidak terlalu bagus, didesain alakadarnya, menggunakan bahan-bahan yang berkualitas rendah, dan kadang-kadang tidak gaya sama sekali.

Bagi kamu yang terbiasa menggunakan laptop untuk bekerja dan sering membawanya ke sana kemari, kamu wajib untuk mempertimbangkan membeli tas yang berkualitas, bagus, gaya, dan terbuat dari bahan-bahan terbaik.

Tapi, sebelum kamu menentukan pilihan, ada baiknya kamu membaca beberapa tips memilih tas yang bagus dan kaya berikut ini agar tak menyesal di kemudian hari.

Perhatikan apa saja yang sering kamu masukkan ke dalam laptop lalu buatlah daftarnya
Mengapa saya menganjurkan kamu untuk membuat daftar apa saja benda-benda yang sering kamu masukkan ke dalam laptop? Alasan utamanya adalah untuk menentukan tas macam apa atau yang desainnya seperti apa yang paling cocok untuk kamu beli.

Sebisa mungkin kok malah belilah tas laptop yang tidak hanya pas untuk ukuran laptopmu, melainkan bisa juga mengakomodasi benda-benda yang sering kamu bawa. Termasuk smartphone, tablet mungkin? Kosmetik, dan benda-benda lainnya.

Pilihlah yang warnanya netral tapi tidak terlihat kuno

Memilih tas laptop berwarna hitam tentu saja bisa kamu lakukan dengan mudah. Bahkan kebanyakan tas laptop saat ini hadir dengan balutan warna hitam. Tapi bagi manusia modern. Warna hitam terlihat kurang futuristik dan kurang stylish.

Jika ingin memilih tas yang gaya dan modern, cobalah mempertimbangkan warna warna selain hitam yang kira-kira masih terlihat Netral sehingga bisa kamu padupadankan dengan berbagai warna pakaian yang sering kamu gunakan sehari-hari.

Tidak hanya tas berwarna monokrom sama kamu juga sebenarnya bisa memilih berbagai tas laptop yang didesain dengan berbagai macam karikatur, dibentuk berdasarkan karakter karakter lucu, dan lain sebagainya.

Perhatikan bahan pembuatannya

Saat ini, banyak dijual tas laptop yang terbuat dari bahan bahan terbaik termasuk bahan kulit. Salah satu tempat di mana kamu bisa membeli tas laptop berbahan kulit yang bagus dan berkualitas adalah di Bukalapak. Memilih bahan yang terbaik wajib kamu lakukan jika ingin tas ini awet dan tidak mudah rusak.

Tidak harus selalu model shoulder bag

Kebanyakan tas laptop memang didesain dalam bentuk shoulder bag. Tapi tentu saja Kemana kamu tidak harus memilih model tersebut. Kamu juga bisa memilih tas yang lebih sesuai dengan karaktermu seperti misalnya, tas laptop pria yang berbentuk tas punggung, tas jinjing yang cocok digunakan untuk membawa ultrabook, atau model sleeve case yang tampak stylish, simple dan modern.

Beli secara online

Mudah untuk menebak Mengapa saya menganjurkan kamu membeli tas secara online. Ya, alasannya tentu saja karena harganya yang murah, pilihannya yang lengkap, hingga modelnya yang beragam. Salah satu toko online recommended yang banyak menjual tas laptop berkualitas adalah Bukalapak. Tidak hanya berkualitas, produk yang mereka tawarkan juga memiliki aneka ragam bentuk dan desain, gaya, dan tidak sedikit di antaranya yang terbuat dari bahan-bahan terbaik seperti bahan kulit.

27 komentar:

  1. Iya benar memilih tas laptop jangan asal-asalan. Harus yang kuat karena sekalian bepergian itu bukan cuma isi laptop saja, tapi juga peralatan lain.

    Bukalapak memang masih banyak pilihan dan jaminan. Ga takut ditipu karena kalau barang tidak cocok atau tidak sesuai kondisi di info kita bisa cancel batalkan dan komplain. Uang masih belum ditransfer kalau kita tidak setuju

    BalasHapus
  2. Belum pernah belanja online buat barang barang gini. Tapi e commerce terpercaya patutlah coba ya apalagi item2 barangnya bagus dan berkualitas.

    BalasHapus
  3. setuju! walau cuma tas laptop tapi sebisa mungkin harus multifungsi memuat barang2 tempur lainnya. kalau aku suka tas laptop yg modelnya tas punggung lebih nyaman aja dibawa kemana mana. dan suka yang warnanya hitam, atau abu abu. palingan diselingi warna lain sebagai pemanis misalnya merah, biru atau putih

    BalasHapus
  4. Hingga hari ini saya masih nyaman dgn ransel punggung untuk menggendong laptop, tapi katanya kita harus keluar dari zona nyaman, haha, boleh juga nih coba model lain, mungkin utk jenis laptop yg lebih ringan ya

    BalasHapus
  5. Bahan itu utama ya buat kekuatan dan juga fashion tas itu sendiri. Belum pernah beli online

    BalasHapus
  6. Tas laptop saya warnanya hijau muda tapi masih kelihatan banget tas laptop jadi kadang ngeri bawa-bawa nya, takut jadi incaran maksudnya heheb

    BalasHapus
  7. emang gak boleh semnarangan milih tas laptop, kalo kualitas tas laptopnya buruk bisa berkibat fatal juga ke laptopnya. Apalagi sampe data2 penting rusak atau ilang...

    BalasHapus
  8. Kalau bawa laptop tanpa tas memang kurang nyaman, dan daku malah lebih suka yang ransel, jadi nggak berat sebelah di pundak

    BalasHapus
  9. Bukalapak pilihan itemnya banyak banget ya betah nih yang hobi belanja online. Anyway harus pilihan yang mencangkup model bahan kualitas dan harga ya buat tas laptop ini.

    BalasHapus
  10. Tas laptop kalau bagiku yang gak terlalu besar dan ringan soalnya laptop dan charger kan sudah berat. Satu lagi banyak kantong Doraemon nya biar bisa nyimpan barang rahasia hehe

    BalasHapus
  11. Bener banget kebanyakan tas laptop itu designnya alakadarnya plus warnanya kebanyakan gelap semua. Padahal kita para gadis manis ini suka sama warna dan design yang ceria. Akhirnya aku lebih suka yang handmade, btw di Bukalapak juga ada nggak ya ? Cuss ah ke sana.

    BalasHapus
  12. Kebetulan aku lagi cari tas laptop nih. Atau kayak laptop pocket yang artsy tapi kuat. Tapi menurutku selain spesifikasi yang disebutkan di atas, ada satu spesifikasi yang penting dalam memilih tas laptop, yaitu anti air. Tas laptop haruslah bisa melindungi laptop dari air, soalnya laptipku rusak karena kena air di dalam tas :")

    BalasHapus
  13. Yup, memilih tas laptop yang pas itu penting banget. Karena nggak mungkin laptop ditenteng-tenteng kalo bepergian hehe..

    BalasHapus
  14. Sebelum cari tasnya mau cari laptopnya dulu ah, heheheeh...tapi tas laptop sekarang keren-keren ya, jadi bisa dibawa gaya juga

    BalasHapus
  15. Kalo di saya sebisa mungkin masih usaha beli di toko, langsung bisa lihat dan raba-raba barang sih,makanya masih parno beli online, takut ditipu hehehhe

    BalasHapus
  16. I ya sin, Kala u believe online lebih banyak pilihan. Kalau aku yang jelas belanja online = ga harus muterin pasar, cukup di rumah

    BalasHapus
  17. Aku biasanya pake yg shoulder bag. Ibu yang belikan di toko. Katanya, pilih yang paling mahal. Hahaha. Ya terbukti awet. Kokoh. Meringankan beban bahuku

    BalasHapus
  18. nah ini tas laptop idaman saya, ga hanya bagus tapi juga modis jadi klo mo dibawa kemana-mana jadi enak. apalagi klo harga tasnya terjangkau di kantong

    BalasHapus
  19. Bener nih, aku ga suka banget kalo ada tas jadul

    BalasHapus
  20. Nah bener banget.. membeli tas itu harus diperhatikan apa aja yg dibawa.. aku sering heran lihat ciwi ciwi gitu.. bawa sling bag.. bawa jg tas laptop... Pan ribet ya

    BalasHapus
  21. Memang milih tas laptop harus yang kuat itu oentong banget baru kemudian pilihan yg lainnya..disesuaikan jg sih sama gaya kita ya enggak..

    BalasHapus
  22. Pilih tas laptop emang bener2 harus diperhatikan, jngan sampai laptop ga aman berada dalam tas yah, thanks sharingnya

    BalasHapus
  23. Mau tas yang bisa muat laptop, buku kecil, kamera, dompet, hape, power bank, mukena dan botol minum. Haha banyak maunya nih :P Pastinya kalau bawaan sebanyak ini harus yang model ransel sih biar bahu gak pegal sebelah.

    BalasHapus
  24. Tas laptop harus sesuai dengan ukuran laptopnya.
    Jadi perlu teliti nih kalo beli tas laptop..

    Mantap artikelnya..

    BalasHapus
  25. Tips ini bermanfaat sekali buat aku. Tapi gimana pun juga. Tetaplah duit yang utama, hahaha. Kalo ada duit kan bisa beli baru atau gonta ganti yang baru

    BalasHapus
  26. kalau tas laptop saya suka yang backpack..karena berat kan ya..kalau pakai shoulderbag berasa pegal

    BalasHapus
  27. Tas laptop aku suka backpack karena bahannya kuat. Soalnya banyak modelnya. Kalau dihitung-hitung aku punya tas laptop 4 sangking senangnya pakai tas punggung.

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.