Tukang Jalan Jajan

Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia


Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia, Iklan sirup sudah mulai tayang di televisi artinya bulan ramadhan sebentar lagi. Teman-teman Tukang Jalan Jajan sudah sibuk mempersiapkan diri untuk menyambut momen spesial setahun sekali. Selain mempersiapkan diri, batin tentu juga penampilan. Seperti bisa masalah berbelanja jadi hal penting untuk memenuhi segala kebutuhan,. Bukan masalah gampang lho, biasanya akan banyak barang yang diluar kebiasaan yang dibeli. Sudah tidak zaman lagi harus kepanasan berbelanja. Bisa dilakukan kapan saja dan dimana di Toko Online. Tokopedia menyediakan seluruh kebutuhan selama ramadhan tanpa repot. Sudah punya referensi untuk kejutan Ramadhan Ekstra? Tukang Jalan Jajan mau berbagi tips belanja dulu.

Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia
Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia

Tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra di Tokopedia :

  1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia
Saya pribadi selalu membandingkan beberapa toko terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli, Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia
Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia
  1. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal
Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi  berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring. Mendukung produk lokal tentu dapat memajukan UMKM untuk lebih berjaya di negeri sendiri

  1. Cari toko online terdekat
Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik. Usahakan mencari toko online yang jaraknya satu kali penerbangan dengan kota tempat kita tinggal. Jika terpaksa harus membeli dari toko online yan jauh manfaatkan fasilitas gratis ongkir atau paket pengiriman termurah. Walaupun sampainya agak lama tapi bareng yang diinginkan bisa ditangan.

Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia
Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia
  1. Pilih cara pembayaran yang tepat
Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

  1. Pilih metode pengiriman paling efisien
Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia
Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia
  1. Manfaatkan promo dan diskon
Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia
Serbu Ramadan Ekstra dari Tokopedia
Tukang Jalan Jajan sudah mengincar beberapa barang yang akan dibeli. Sudah menandai dengan stabilo merah di kalender untuk even 25 Mei 2018 dari Tokopedia. Sebagai pelanggan, saya selalu memanfaatkan setiap momen yang ditawarkan karena perbedaan harga yang sangat signifikan. Berbagai kemudahan juga selalu diberikan sehingga agak susah untuk berpaling. Saya sudah siap menyambut ramadhan dan tidak sabar menanti kejutan dari Tokopedia, kamu juga kan?



1 komentar:

  1. Waduh, kalau belanja di Tokopedia suka heboh .Segala dibeli. Worth to buy .Kejutan apa ya di tanggal 25 Mei ini? Penasaran deeh..

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.