Jago Ayam, Renyah dari Gigitan Pertama

Paket Jago Ayam Hemat beneran bisa jadi pilihan. Ini beneran murce yes. Paketan 16K udah bisa ama minum di Paket 1 (Nasi, ayam bakar, sambal, es teh)
Siapa yang doyan ayam goreng tepung yang gurih dan renyah atau ayam bakar yang legit dan umami?  Sini merapat dekat dekat Tukang Jalan Jajan! Entah mengapa kalau menikmati ayam goreng kudu cocok dengan gurih renyahnya tepung yang digunakan, sama juga dengan ayam bakar, bahan olesan yang yang digunakan harus memberikan sentuhan maksimal untuk rasa akhir yang legit karena proses karamelisasi

Jago Ayam, Renyah dari Gigitan Pertama
Jago Ayam, Renyah dari Gigitan Pertama

Nah, kebetulan ditempat ini juga menjual aneka dimsum dan juga Chinese food seperti nasi goreng dan mie goreng yang disajikan halal. Supaya kalian tidak penasaran dan bisa ikut merasakan langsung kenikmatan paripurna ini. Disini ada puluhan pilihan makanan yang bisa dipilih semua orang tergantung preferensi rasa yang disuka. Termasuk dessert berupa binsu yang juga disediakan beberapa pilihan disini. Hayooooo mau kemana kita?


Jago Ayam, Renyah dari Gigitan Pertama

Ini yang begitu dirasakan langsung saat potongan ayam berbalut tepung masuk kedalam mulut. Tidak ada perlawanan nyata dari gigi geligi saat mengunyah, ayamnya sudah dimarinasi dengan waktu yang lama sehingga semua rasa sudah meresap jadi satu. Saya sendiri tidak mencocolkan ayam ini pada saus atau sambal apapun karena sudah memiliki semua rasa yang cukup. 

Daging ayam juga terlepas dengan enteng dari tulang dan yang pasti inceran saya, kulit ayam yang renyah memang terasa menyenangkan, gurih, renyah sekaligus berlemak! Ahay! MaafkanTukang Jalan Jajan ya Dewa Diet

Huaaa beruntung banget ada Jago Ayam nih di daerah Panglima Aim.Paketan ayamnya ada banyak yah, harganya sangat terjangkau. Mulai 16 ribu dengan nasi dan es teh sudah sepaket. Ada paketan lain yang bisa dipilih juga dengan aneka additional seperti tahu dan tempe. Uniknya, Jago Ayam menggunakan sambal tumis untuk dimakan bersama nasi, lumayan pedas tapi tidak harus bercucuran keringat.

Ayam bakarnya juga boleh banget lho dicobain, sudah sangat berbumbu rempah dengan semburat manis gurih dan eksekusi akhir dengan dibakar sehingga menyisakan rasa karamel yang melekat pada kulit ayam. Tinggal disiram dengan sambal pasti nikmatnya bertambah lagi


Aneka Dimsum, Menemani Kumpul Bahagia

Kalian mau tahu aku makan apa aja? Sini sini aku kasi tahu yes!. Ada dua jenis dimsum, yang direbus dan digoreng. Harganya mulai 10 K aja, yang perlu kalian pesen banget banget adalah semua jenis bakpao nya yah! Ini paonya beneran enaaaaak, bahkan tanpa perlu isian atau tambahan. 

Jago Ayam, Aneka Menu dimsum dan paket Ayam
Jago Ayam, Aneka Menu dimsum dan paket Ayam

Bakpao disini salah satu jadi favorit tukang jalan jajan, beneran fluffy, dan lembut banget sih seratnya. Teksturnya juga ciamik waktu dikunya, apalagi saat hangat. Isian coklat nya beneran bikin happy puollll lumer dimulut ya genks! Definisi melting dari mulut sampe ke hati!

Ini pilihan kukus yang Tukang Jalan Jajan pesan
Siomay ayam
Hakau udang
Hakau udang kucai
Bakpau ayam
Bakpau Kacang Hijau
Bakpau Serikaya
Bakpao Coklat
Mandao
Ceker Ayam
Sementara yang goreng ada
Mandao
Roti Abon Ikan
Roti Keju Moza
Hekeng Jamur
Lumpia goreng
Keladi ayam jamur
Seaweed roll
Ini semua dimsumnya mengggunakan potongan ayam dan udang yang “tebel” banget. Tekstur kunyahannya cakep dan rasa daging ayam dan udangnya beneran nyata! Jangan lupa curahin pake chili oil dan saus cabenya biar makin sedap mantep!


Aneka Cha Cha dalam Wok yang Wajib di Coba

Tukang Jalan Jajan juga beri warning dan blok merah! Kalian harus pesan cha cha disini seperti nasi dan mie gorengnya wajib juga kalian coba terutama yang masuk kategori PATOET DIPOEDJIKAN adalah CapCay seafood euy! Ya ampun! Ini aku makan nasi disiram ama kuahnya aja udah niqmat euy! Sayurannya dimasak dengan tepat sekali, konsistensi kerenyahannya beneran paripurna ditambah dengan tingkat kematangan seafood yang tepat. Tapi menurutku seasoningnya emang pas banget sih, umami dengan asin dan manis tipis tipis plus aroma lada yang menggoda! Duh, ini masuk list wajib pesan kalau disini!

CapCai Seafood Jago Ayam Pontianak
Salah satu CapCai Seafood terenak di Pontianak. Jago Ayam Pontianak

Bagi yang ada disekitaran Panglima Aim kudu banget mampir kesini sih, ngedimsum bahagia dan makan paketan ayam murah meriah namun nikmat


Paket Jago Ayam Terjangkau dan Sedap

Kalau pengen makan budget, Paket Hemat beneran bisa jadi pilihan. Ini beneran murce yes. Paketan 16K udah bisa ama minum di Paket 1 (Nasi, ayam bakar, sambal, es teh) nambah 2 ribu bisa dapat Paket 2 (Nasi, ayam bakar, tahu tempe goreng, sambal, es teh) 

Paket Ayam Goreng Kentang Jago Ayam
Paket Ayam Goreng Kentang Jago Ayam

Paket Ayam Bakar Jago Ayam
Paket Ayam Bakar Jago Ayam


Bagi yang doyan kentang goreng tapi ngga bisa melewatkan nasi cobain pesen Paket Kentang Ayam, Paket K1 (Nasi, Ayam Goreng, Kentang Goreng, sambal, es teh) cukup bayar 23K

Paket Ayam Goreng Jago Ayam
Paket Ayam Goreng Jago Ayam

Aniwai citarasa ayam gorengnya beda nih, tepungnya gurih renyah. ayamnya sudah berbumbu, Kudu cobain kalau mampir ke Pontianak Timur

Jago Ayam
Jl. Panglima Aim No.7, RW.8, Dalam Bugis, Kec. Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

Nah kalau kesini Parkir kendaraannya kudu rapi yah, biar bisa muat banyak. Selamat makan dan salam Yumces!

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.