Best Content Creator, Terima Kasih Harris Hotel

Best Content Creator, Terima Kasih Harris Hotel. Penghargaan ini membuat terus bersemangat memberikan Tips untuk Konsisten Menulis Blog Kuliner
Terasa berbeda saat tiba-tiba didapuk untuk mendapatkan award sebagai Best Contetnt Creator dari Harris Hotel. Ini beneran buat Tukang Jalan Jajan?. Rasanya diriku yang biasa biasa saja ini sungguh tak menyangka. Yaaaaa…. Sejujurnya buat jadi blogger aja, diriku termasuk blogger yang selow mellow dengan segala urusan update ini itu. Semuanya dilakukan sesantai mungkin dan dinikmati. Setiap rangkaian kata yang muncil diblog ini, ditulis sepenuh hati dan dengan passion yang luar biasa.

Best Content Creator, Terima Kasih Harris Hotel
Best Content Creator, Terima Kasih Harris Hotel

Jangan bertanya masalah SEO, SERP atau apalah itu sama saya. Tulisan saya murni dari pengalaman rasa dan kebahagiaan langkah kaki. Menceritakan apa yang dilihat dengan mata dan dirasa dengan lidah. Jangan tanya apakah tulisan saya akan ditemukan dihalaman satu mesin pencari. Saya memang tidak bakat mendalaminya. Menulis saja, lepas dengan Bahagia. 

Passion Membara Dunia Kuliner dan Traveling

Ada untungnya juga ya memilih dekat dengan niche kuliner ama traveling. Bisa jalan dan jajan dengan bahagia. Tentu tetep harus konsisten dong ngelakuin hal yang sama berulang ulang. Bosen? Ngga lahhhh kan sudah jadi passion! Yuk makan enak dulu di Hotel Harris Pontianak

Usaha + Konsistensi = Hasil . Tiada hasil yang mengkhianati usaha. Menulis sesuatu yang disukai seperti menikmati makanan favorit saya, soto ayam dengan perkedel kentang. Sesederhana itu nikmatnya, dimulai dari seruputan pertama hingga tandas didasar mangkok tiada sisa. Jangan lupa, nasinya dicampur biar makin resép sampe kedalam nasi, sedapnya.

Best Content Creator, Terima Kasih Harris Hotel
Best Content Creator, Terima Kasih Harris Hotel

Menikmati setiap kata yang meluncur mudah, memasukkan semua ide dan merangkainya menjadi satu. Bercerita dengan lepas dan jujur apalah sesuatu yang menyenangkan. Semoga bisa terus sebahagia ini dalam merangkai kalimat. Perjalanan gastronomi yang tercatat rapi berharap banyak yang mampir dan tertolong. Semoga semua orang bisa Bahagia dan merasakan betapa sukacitanya menulis sesuatu dengan passion.

Konsisten dengan Karya

Menulis blog kuliner bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat. Selain dapat berbagi kecintaan terhadap makanan dengan orang lain, blog kuliner juga dapat membantu  membangun komunitas, meningkatkan keterampilan menulis, dan bahkan menghasilkan cuan

Tips untuk Konsisten Menulis Blog Kuliner:
  1. Buatlah jadwal posting yang realistis. Tak mau memaksa diri melebihi batas kemampuan, secukupnya dan semampunya yang penting berkualitas dan tetap enak dibaca tanpa menghilangkan ciri khas.
  2. Temukan topik yang menarik untuk ditulis. Melihat dari sudut pandang lain, menulis tidak dari pandangan orang kebanyakan. Banyak hal menarik dan unik serta seru untuk dibahas. Jangan malas untuk riset, observasi bahkan wawancara.
  3. Gunakan gambar dan video. Gambar dan video dapat membuat blog lebih menarik dan informatif. Makanya, jangan malas untuk belajar ilmu baru. 
  4. Promosikan blog di media sosial. Bagikan konten blog di media sosial untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Makanya, rajin juga personal branding di social media biar makin banyak platform yang bisa dijangkau.
  5. Berinteraksi dengan pembaca. Jawablah komentar dan pertanyaan dari pembaca. Hal ini akan membantu membangun komunitas dan membuat pembaca merasa dihargai. Membuat saya lebih dekat dengan semuanya. Tanpa pembaca, tukang jalan jajan bukan apa apa.

Best Content Creator, Terima Kasih Harris Hotel

Terima kasih apresiasinya Harris Hotel Pontianak juga atas kerjasama selama ini dengan Tukang Jalan Jajan. Ini sangat bearti bagi saya untuk terus bertumbuh dan menjaga pondasi yang telah dibangun sejak lama. Jikalau menilik blog tukang jalan jajan maka tulisan pertama sudah ada sejak 2017. Lumayan lama kerjasama yangbterjalin baik

Jujurly pelayanan dan fasilitas yang diberikan Harris memang memberikan kenyamanan belum lagi makanan nikmat dibarengi view eksotis dari lantai 12 yang selalu membuat hayal membunbung tinggi.

Jangan lupakan juga nikmat tidur diatas kasur dan bantalnya yang empuk dan pemandangan dari dalam kamar yang dikelilingi kaca. Sebuah pengalaman staycation yang tak bisa didapatkan dimana mana.

Best Content Creator, Terima Kasih Harris Hotel
Best Content Creator, Terima Kasih Harris Hotel

Terimakasih buat teman teman yang selalu support dan siap dimintai tolong kalau sedang bertandang ke Harris Hotel Pontianak . Sungguh kerjasama yang saling melengkapi Fendy Fendra, Ira Nurhiastri juga Siti Mustiani dan Yandy Koresi yang selalu mau direpotkan

Penghargaan ini membuat saya terus bersemangat untuk membuat banyak konten bagus dan berkualitas sesuai dengan ciri khas Tukang Jalan Jajan. 

Maju terus Harris Pontianak mari kita terus bersinergi untuk pariwisata kota Pontianak yang lebih baik dan nyaman
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.