expr:class='data:blog.pageType'>

Sidebar Ads

banner image

Fashion

MHTC memudahkan Berobat ke Kuala Lumpur

Ibu kota Malaysia ini memiliki keunggulan medis di tengah gedung pencakar langit dan keramaian kota. Kuala Lumpur menawarkan wisatawan berbagai pilihan perawatan yang diberikan oleh para dokter yang terkenal dan ramah di seluruh dunia. 

MHTC memudahkan Berobat ke Kuala Lumpur
MHTC memudahkan Berobat ke Kuala Lumpur

Selain hal wajib seperti berfoto di Menara kembar petronas sembari menikmati nasi lemak. Masih ad tempat tempat tersembunyi yang bisa di eksplorasi, kalau saya ya hunting makanan di bukit bintang sembari merasakan vibes keriuhan semua ras yang berkumpul tumplek umplek disini. Dulu, lokasi ini jadi pusat berkumpulnya kaum backpacker. Kalau sekarang bagaimana genks?


MHTC memudahkan Berobat ke Kuala Lumpur

Karena ada penerbangan direct dari Pontianak ke Kuala Lumpur sebelum pandemi, kota ini menjadi tujuan wisata Tukang Jalan Jajan , baik memang berencana eksplor Malaysia, jadi tempat transit atau sebagai second opinion pengobatan dan pemeriksaan. Banyak orang tua teman atau saudara memilih Kuala Lumpur sebagai salah satu tempat memperbaiki fungsi jantungnya karena banyak rumah sakit khusus yang menangangi jantung dan pembuluh darah.

Gedung Sultan Abdul Samad
Gedung Sultan Abdul Samad

Saya ingat, sewaktu pandemi MHTC Banyak berperan membantu beberapa anggota keluarga teman saya untuk berobat disana, mulai dari mencari rumah sakit, mencari dokter yang tepat, membuat janji, mengurus cara masu ke Malaysia hinda penjemputan dari bandara hingga sampai kerumah sakit. Tak Hanya itu, pengantarpun diberi bantuan dan dimudahkan dengan informasi yang cepat dan akurat.

MHTC membuat pasien bisa tenang dan sepenuhnya fokus pada penyembuhan mereka dengan informasi pusat kesehatan terbaik secara lengkap, akses, biaya, dan semua yang dibutuhkan pasien saat berobat di Malaysia.


Mengapa harus MHTC

Semakin populernya Malaysia Healthcare meningkatkan kepercayaan para pelancong layanan kesehatan dari Indonesia dan wilayah sekitarnya terhadap berbagai fasilitasnya. terutama di bidang kesehatan kesuburan, seperti perawatan IVF atau bayi tabung, kardiologi, onkologi, ortopedi, hepatitis C, dan pemeriksaan medis.

Kalian bisa cek di https://www.malaysiahealthcare.org/ daล„ bisa mencari perwakilan Smereka di Indonesia. Tak perlu khawatir dengan bahasa ya. 

Hadirnya MHTC di Indonesia sebagai pusat informasi diharapkan dapat membantu wisatawan kesehatan mendapatkan informasi yang cepat, tepat, dan akurat daripada bersaing dengan Rumah Sakit di Indonesia dan menjadi pilihan kedua untuk berobat.

Tukang Jalan Jajan di Putra Jaya Kuala Lumpur
Tukang Jalan Jajan di Putra Jaya Kuala Lumpur 

Malaysia Tourism dan Malaysia Healthcare bekerja sama untuk memberikan fasilitas terbaik bagi wisatawan yang berlibur dan berobat. Selain itu, karena Malaysia berdekatan dengan Indonesia dan memiliki bahasa dan budaya yang mirip, Malaysia masih menjadi pilihan utama bagi orang Indonesia untuk berlibur dan berobat.

Putrajaya Kuala Lumpur Malaysia
Putrajaya Kuala Lumpur Malaysia

Malaysia memiliki banyak tempat muslim dan makanan yang menarik, serta pengobatan yang mudah dengan produk halal yang terjamin.


Kuala Lumpur Lebih Dekat dari Pontianak

Berwisata di Kuala Lumpur mudah, dengan banyak sarana transportasi umum dan berbagi tumpangan. Kota seluas 243 km2 ini adalah rumah bagi segudang kuliner global yang tak terlalu jauh dengan lidah Indonesia. selain kuliner lokalnya ibu kota Malaysia ini juga terkenal dengan kuliner dari seluruh dunia. 

Masjid Agong Kuala Lumpur Malaysia
Masjid Agong Kuala Lumpur Malaysia

Kunjungi landmark nasional seperti museum dan galeri, menara kembar dan temukan permata alam tersembunyi yang terletak di seluruh kota melalui pendakian atau petualangan outdoor. Tak lupa untuk melengkapi perjalanan kesehatan dengan aktivitas kehidupan ala Malaysia. Bermainlah ke Genting,atau sekedar  jelajahi mal untuk wisata belรกtja, atau temukan keajaiban pasar malam di Bukit bintang.

Petaling Street Kuala Lumpur
Petaling Street Kuala Lumpur

Jadi Penasaran nih, kalas kalian ke Kuala Lumpur, ada tempat wajib untuk dikunjungi? Atau ada makanan yang harus dicicipi? Sesekali cobalah untuk barmain ke bulot empan dan mencari makanan esak nisana sembari Melahat KL dari ketinggian.

MHTC memudahkan Berobat ke Kuala Lumpur MHTC memudahkan Berobat ke Kuala Lumpur Reviewed by Tukang Jalan Jajan on 11/01/2023 Rating: 5

53 komentar:

  1. ternyataaa banyaakk bgt keunggulan berobat di Malay.
    om dan tante saya jg rutin ke malay utjlk terapi kesehatan

    karena kualitasnya baguuusss

    BalasHapus
  2. Kalo direct flight ke KL dari Jawa kayaknya lebih banyak yaa jadi gak robet kudu transit dulu.

    Lengkap sekali pengobatan dan pemeriksaan kesehatan di KL
    Gak hanya untuk bayi tabung tapi juga pengobatan lain.

    BalasHapus
  3. Banyak orang Indonesia yang lebih pilih berobat ke Malaysia ya kak, selain pilihan berobat lebih baik biasanya sambil healing juga biar hati gembira dan sakit lekas sembuh

    BalasHapus
  4. Skrg mah enak udh ada MHTC ini kalo mau berobat ya mas. Bisa bantu utk memutuskan ttg pilihan RS di sana. Dulu pas mamaku berobat ke Penang, msh hrs cari sendiri ๐Ÿ˜…. Tp Krn kampusku Deket Ama RS lam wah eh di sana, jadi kami pilih RS itu dulu. Ga nyesel juga, Krn memang bagus pelayanannya.

    Kalo ke KL, biasanya aku main di subway, atau KLCC pastinya. Batu cave pernah juga. Cm kalo kesana lagi pengen datangin Bbrp kafe yg direkomendasikan temrn2 malaysiaku ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

    BalasHapus
  5. Halo Kak salam Kenall...

    btw, aku baru dengar soal MHTC, Kapan tahun itu sebelum Pandemi. Saudara aku cerita betapa pusingnya dia nyari RS di KL yang bagus buat Operasi Mata. Tapi sbenernya salahnya dia sih karena nggak cari tahu dulu. Asal terbang aja.. wkwk ๐Ÿ˜

    Kalau tahu ada MHTC bisa lebih simpel tuhhh...

    BalasHapus
  6. MHTC komplit banget, bisa bantu cari dokter, bikin appointment, mengurus cara masuk ke Malaysia sampai penjemputan dari bandara y. Kalau arrange atau urus sendiri kan pasti rempong banget tuh

    BalasHapus
  7. Karena memang senyaman itu, jadi berobat sampai ke KL bisa sekalian liburan.
    Dan MHTC merekomendasikan rumah sakit terbaik dengan pelayanan kesehatan yang memberikan kenyamanan di hati. Kalau hati tenang kan semoga bisa lekas sehat kembali.

    BalasHapus
  8. MHTC solutif banget ya, memudahkan warga Pontianak buat urusan kesehatan dan berobat. Sejauh ini Aku belum terlalu tahu banyak soal destinasi wisata di sana, boleh lah next artikel bahas details rekomendasi wisata disana ya thank you

    BalasHapus
  9. Jadi kehadiran MHTC ini sangat membantu sekali ya buat yang berobat ke negeri Jiran ini. Apalagi yang memang belum punya pengalaman sekali, layanan yang diberikan MHTC ini pastinya bisa jadi solusi praktis buat yang mau berobat tanpa pusing cari informasi dan urus banyak hal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mbak, jadinya memudahkan untuk yang ingin berobat. Sehingga bisa fokus dalam pengobatan aja ya, gak ribet mikirin dokumen ke sana-sini

      Hapus
    2. Kebantu banget yaa, ka Sis..
      Adanya MHTC bisa jadi memudahkan pasien dari luar KL untuk menentukan di rumahsakit mana akan berobat sekaligus rekomendasi wisata yang memberi kekuatan dan semangat secara ga langsung.

      Hapus
  10. Sekarang ngga bingung lagi ya cari informasi tentang wisata kesehatan di Malaysia karena sudah ada MHTC berkantor di Jakarta

    BalasHapus
  11. sewaktu saya di perbatasan Malaysia banyak sekali ornag yang berobat ke Kuala Lumpur katanya memang bagus, jadi setiap pagi bis ke Malaysia penuh dengan orang Indonesia yang berobat, penasaran nanya kenapa ke sana, karena bagus sekalian liburan katanya

    BalasHapus
  12. Oh, ternyata itu sebabnya banyak warga Indonesia memilih berobat ke Malaysia yah. Saya sih berharap Indonesia suatu saat menjadi tempat alternatif berobat juga. Dan warga Indonesia tidak perlu jauh-jauh berobat.

    BalasHapus
  13. Dulu mantan mertua rutin berobat ke Malaysia. Sepertinya memang recommended ya berobat ke sana.

    BalasHapus
  14. Industri kesehatan kita masih kalah dgn Malaysia. Terbukti emg warga Indonesia lbh murah dan gampang mengakses kesehatan di negeri tetangga. Kan lucu ya org Pontianak malah berobat ke KL. Ya scr geografis emg lbh dkt sih.

    Tp ya knp pemerintah malah ga bikin medis yg bgs gt di kotanya sendiri. Kita hrs mencontoh Malaysia yg mampu bikin industri kesehatan sbg industri holistik yg mampu mendatangkan devisa.

    BalasHapus
  15. Berobat dengan MHTC serasa kayak lagi liburan ya. Nggak bikin tegang, justru malah jadi lebih relaks. Asyiknya Mas Dodon sudah mengunjungi Malaysia. Bisa keliling Kuala Lumpur sekaligus mencicipi street food di sana ya.

    BalasHapus
  16. Mamaku pernah tinggal di Malaysia sebagai TKI. Nah menurut beliau memang berobat di Malaysia tuh ada nilai plusnya. Apalagi kalau warga negaranya. Beberapa keluargaku kan ada yang menikah dengan warga negara Malaysia. Biaya perobatan tuh lebih murah lho.

    BalasHapus
  17. jadi pengen sesekali kesana tapi bukan untuk pemeriksaan kesehatan leebih arah liburan singkat sekalian aja mau tau kabar upin-ipin hehehe

    BalasHapus
  18. Enak ya kak dekat sana. Bisa liburan beda negara di satu pulau hihi. Apalagi kalau butuh pengobatan yang lebih modern, lebih dekat

    BalasHapus
  19. Malaysia keren, dulu masih banayk belajar ke Indonesia dalam hal pendidikan. Sekarang ornag Indonesia banyak memilih kuliah di Malaysia.

    Pun dengan layanan kesehatan, banyak juga yang memilih Malaysia.

    BalasHapus
  20. Orang2 kalo ke KL pasti nyempetin ke Menara kembar petronas. Padahal banyak hal menarik lainnya juga yang bisa di explore ya. Misalnya hunting kuliner di bukit bintang. Wah MHTC bisa nih jadi rekomendasi pengobatan yang bisa bikin pasien tenang dan fokus pada penyembuhan. Apalagi sekarang akses ke sana jauh lebih mudah kan ya pasca pandemi.

    BalasHapus
  21. Banyak cerita dari temen-temen yang udah general check up ke Malaysia tuh. Katanya di sana teliti, sabar, dan murah.
    Penasaran pengen tahu nih tentang bayi tabung di sana. Ada saudara yg belum berhasil, barangkali bisa dicoba ke MHTC.
    Terima kasih infonya

    BalasHapus
  22. Paling suka kalau ke KL itu mainnya ke MyDin yang di little India terus belanja-belanja coklat dengan berbagai varian tapi tidak menguras kantong

    BalasHapus
  23. Selain terkenal karena pelayanan kesehatan yang bagus, KL juga menjadi surganya travelling ya

    BalasHapus
  24. Berwisata sambil berobat di Malaysia ini udah jadi trend masa kini. Sehingga yang cek kesehatan atau berobat bisa ke MHTC. Apalagi MHTC ini layanannya bagus, harganya juga lumayan. Cocok betul buat kita.

    BalasHapus
  25. kehadiran MHTC pastinya membantu banget para masyarakat Indonesia yang ingin berobat ke Malaysia, kebetulans aya tahu banyak berobat ke sana, jadinya sekalian traveling juga ya Kak Don

    BalasHapus
  26. MHTC bisa jadi solusi banyak orang yah buat medical check up dengan peralatan yg komplit dan pasti pelayanan yg oke banget.

    BalasHapus
  27. semoga terus berlangsung yaa.. Alhamdulillah pasien2 yang berobat ke kuala lumpur bisa dimudahkan dengan bantuan MHTC ini..

    BalasHapus
  28. Wah, bener banget nih! MHTC tuh bener-bener membantu banget buat urusan berobat ke Malaysia. Banyak yang milih berobat ke sana gara-gara fasilitas dan layanannya bagus, apalagi buat urusan kesehatan jantung. Ini jadi pilihan yang nggak cuma hemat waktu tapi juga nyaman, apalagi buat keluarga yang lagi butuh perawatan. Jadi gak perlu khawatir soal bahasa dan prosedur lagi. Bagus banget nih ada support kayak gini! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’‰๐Ÿฅ

    BalasHapus
  29. Baru tau MHTC, ternyata selengkap itu fasilitasnya kak.
    Semoga pasien2 disana selalu dikasih kesehatan ya kak. Aamiin.

    BalasHapus
  30. sekali mendayung dua pulau terlampaui ini, berlibur sekalian berobat, apalagi kini hadir MHTC di Indonesia sebagai pusat informasi buat membantu wisatawan kesehatan mendapatkan informasi yang cepat, tepat, dan akurat

    BalasHapus
  31. Kalau sebagai konsumen pastinya memilih yang terbaik. Dari sisi harga maupun pelayanannya. Sepertinya yang tinggal di Kalimantan lebih milih ke Malaysia daripada ke Jakarta ya ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  32. Wah, wah, ini info bagus sekaligis memprihatinkan. Bagus dato sisi konsumen (pasien), tetapi enggak bagus bagi dunia pelayanan kesehatan negeri kita tercinta Indonesia.

    BalasHapus
  33. Jajan dan jalan jalan, wisata yang memanjakan lidah dan mata selain bikin kenyang diperut.

    BalasHapus
  34. Belum pernah ke Kuala Lumpur. Semoga bisa segera ke sana, tapi untuk liburan. Semoga semua sehat-sehat.

    BalasHapus
  35. Oh ini ternyata alasan banyak yang berobat ke Malaysia ya, fasilitas kesehatan disana ternyata patut diacungi jempol juga, selain bisa berobat juga bisa menikmati kuliner atau wisata ya setelahnya

    BalasHapus
  36. Bulan lalu bapakku dapat rekomen pasang ring jantung di Malaysia. Kebetulan dokternya kenal sama salah satu dokter di sana. Tapi bapak ndak mau setelah tahu biaya tiket pesawat dari Surabaya ke Malay, akhirnya mutusin di Surabaya. Memang Malaysia ini banyak rumah sakitnya sudah punya dokter spesialis yang handal. Belum lagi banyak kawasan kuliner buat sekalian icip² jajan selagi berobat. ❤️❤️

    BalasHapus
  37. Berobat dalam suasana dan lingkungan yang menyenangkan sepertinya berpengaruh besar pada proses penyembuhan ya. Pengen si ke KL, tapi buat liburan dan jalan-jalan aja (alias jangan sampai sakit).

    BalasHapus
  38. Aku kalau ke Malaysia belum cocok sama kuliner sana, entah kenapa ya. Menurutku terlalu banyak rempah yang aku nggak suka hehe. Tapi kalau tempat wisata Malaysia banyak tempat indah juga kayak di Indo.

    BalasHapus
  39. pernah ketemu beberapa mahasiswa dari malaysia yang belajar di sini. balik ke KL sepertinya yg membedakan di service dan pelayanannya ya, bukan buat kesehatannya aja tapi lengkap dngan liburannya. semoga kita sehat2 semua!

    BalasHapus
  40. wah bisa jadi pilihan untuk berobat ini. Sekarang banyak pilihan berobat di Malaysia yang juga sekaligus liburan ya

    BalasHapus
  41. Kehadiran MHTC membantu banget memberikan informasi untuk kepentingan berobat di malaysia, apalagi untuk kita yang masih awam rumah sakit mana saja yang bisa kita jadikan alternatif

    BalasHapus
  42. Hadirnya MHTC di Indonesia sebagai pusat informasi diharapkan dapat membantu wisatawan kesehatan mendapatkan informasi yang cepat, tepat, dan akurat

    BalasHapus
  43. Nice inpo buat saya yang belum pernah berobat ke Malaysia... Siapa tahu suatu saat dibutuhkan

    BalasHapus
  44. Waahh... ternyata banyak ya kelebihannya berobat ke Malaysia, ku kira awalnya org yg berobat ke Malaysia karena pengen gaya2an aj hehehe.....

    BalasHapus
  45. Wah. Belum pernah ke luar negeri saya. Semoga dg membaca ini jadi motivasi entah kapan bisa meluncur ke negeri sebrang

    BalasHapus
  46. Bagus nih programnya. Keren sih, pemerintahnya membuat program seperti ini. Paket berobat sekaligus wisata, jadi sekali jalan bisa menikmati tujuan kesehatan dan bersenang-senang

    BalasHapus
  47. Baru denger nih soal MHTC.. bisa jadi opsi yaa buat pengobatan, kalau ingin mencoba pilihan lain selain di Indonesia.

    BalasHapus
  48. Wahhh baru tau banget nih terkait MHTC ini, bisa jadi solusi yang bagus banget nih buat berobat. Apalagi juga gak terlalu jauh dari Indonesia, nyebrang ke negara tetangga hhe

    BalasHapus
  49. Note kak berdasarkan dari artikel ini mungkin kapan2 dibutuhkan MHTC sebagai solusi buat berobat

    BalasHapus
  50. Sebelum pandemi sudah pernah menengok fasilitas layanan MHTC termasuk ke booth-nya di bandara dan rumah sakit emang bagus banget. Padahal tahun 2020 harusnya menjadi gongnya, sayangnya pandemi, tapi ternyata makin bagus ya layanan MHTC ini.
    Enaknya kalaju ke Malaysia tu kyknya periksa kesehatan gak mbulet dengan administrasi bejibun hehe.
    Iyes bener Pontianak lbh deket KL yaa jd enakan ke sana hehe.

    BalasHapus
  51. Informasi baru ini. Baru tahu tentang MHTC juga. Bisa direkomendasikan ke teman yang mungkin memerlukan informasi kesehatan

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Stay Connected

Diberdayakan oleh Blogger.