MHTC memudahkan Berobat ke Kuala Lumpur

MHTC membuat pasien bisa tenang dan sepenuhnya fokus pada penyembuhan mereka dengan informasi pusat kesehatan terbaik secara lengkap, akses, biaya
Ibu kota Malaysia ini memiliki keunggulan medis di tengah gedung pencakar langit dan keramaian kota. Kuala Lumpur menawarkan wisatawan berbagai pilihan perawatan yang diberikan oleh para dokter yang terkenal dan ramah di seluruh dunia. 

MHTC memudahkan Berobat ke Kuala Lumpur
MHTC memudahkan Berobat ke Kuala Lumpur

Selain hal wajib seperti berfoto di Menara kembar petronas sembari menikmati nasi lemak. Masih ad tempat tempat tersembunyi yang bisa di eksplorasi, kalau saya ya hunting makanan di bukit bintang sembari merasakan vibes keriuhan semua ras yang berkumpul tumplek umplek disini. Dulu, lokasi ini jadi pusat berkumpulnya kaum backpacker. Kalau sekarang bagaimana genks?


MHTC memudahkan Berobat ke Kuala Lumpur

Karena ada penerbangan direct dari Pontianak ke Kuala Lumpur sebelum pandemi, kota ini menjadi tujuan wisata Tukang Jalan Jajan , baik memang berencana eksplor Malaysia, jadi tempat transit atau sebagai second opinion pengobatan dan pemeriksaan. Banyak orang tua teman atau saudara memilih Kuala Lumpur sebagai salah satu tempat memperbaiki fungsi jantungnya karena banyak rumah sakit khusus yang menangangi jantung dan pembuluh darah.

Gedung Sultan Abdul Samad
Gedung Sultan Abdul Samad

Saya ingat, sewaktu pandemi MHTC Banyak berperan membantu beberapa anggota keluarga teman saya untuk berobat disana, mulai dari mencari rumah sakit, mencari dokter yang tepat, membuat janji, mengurus cara masu ke Malaysia hinda penjemputan dari bandara hingga sampai kerumah sakit. Tak Hanya itu, pengantarpun diberi bantuan dan dimudahkan dengan informasi yang cepat dan akurat.

MHTC membuat pasien bisa tenang dan sepenuhnya fokus pada penyembuhan mereka dengan informasi pusat kesehatan terbaik secara lengkap, akses, biaya, dan semua yang dibutuhkan pasien saat berobat di Malaysia.


Mengapa harus MHTC

Semakin populernya Malaysia Healthcare meningkatkan kepercayaan para pelancong layanan kesehatan dari Indonesia dan wilayah sekitarnya terhadap berbagai fasilitasnya. terutama di bidang kesehatan kesuburan, seperti perawatan IVF atau bayi tabung, kardiologi, onkologi, ortopedi, hepatitis C, dan pemeriksaan medis.

Kalian bisa cek di https://www.malaysiahealthcare.org/ daล„ bisa mencari perwakilan Smereka di Indonesia. Tak perlu khawatir dengan bahasa ya. 

Hadirnya MHTC di Indonesia sebagai pusat informasi diharapkan dapat membantu wisatawan kesehatan mendapatkan informasi yang cepat, tepat, dan akurat daripada bersaing dengan Rumah Sakit di Indonesia dan menjadi pilihan kedua untuk berobat.

Tukang Jalan Jajan di Putra Jaya Kuala Lumpur
Tukang Jalan Jajan di Putra Jaya Kuala Lumpur 

Malaysia Tourism dan Malaysia Healthcare bekerja sama untuk memberikan fasilitas terbaik bagi wisatawan yang berlibur dan berobat. Selain itu, karena Malaysia berdekatan dengan Indonesia dan memiliki bahasa dan budaya yang mirip, Malaysia masih menjadi pilihan utama bagi orang Indonesia untuk berlibur dan berobat.

Putrajaya Kuala Lumpur Malaysia
Putrajaya Kuala Lumpur Malaysia

Malaysia memiliki banyak tempat muslim dan makanan yang menarik, serta pengobatan yang mudah dengan produk halal yang terjamin.


Kuala Lumpur Lebih Dekat dari Pontianak

Berwisata di Kuala Lumpur mudah, dengan banyak sarana transportasi umum dan berbagi tumpangan. Kota seluas 243 km2 ini adalah rumah bagi segudang kuliner global yang tak terlalu jauh dengan lidah Indonesia. selain kuliner lokalnya ibu kota Malaysia ini juga terkenal dengan kuliner dari seluruh dunia. 

Masjid Agong Kuala Lumpur Malaysia
Masjid Agong Kuala Lumpur Malaysia

Kunjungi landmark nasional seperti museum dan galeri, menara kembar dan temukan permata alam tersembunyi yang terletak di seluruh kota melalui pendakian atau petualangan outdoor. Tak lupa untuk melengkapi perjalanan kesehatan dengan aktivitas kehidupan ala Malaysia. Bermainlah ke Genting,atau sekedar  jelajahi mal untuk wisata belรกtja, atau temukan keajaiban pasar malam di Bukit bintang.

Petaling Street Kuala Lumpur
Petaling Street Kuala Lumpur

Jadi Penasaran nih, kalas kalian ke Kuala Lumpur, ada tempat wajib untuk dikunjungi? Atau ada makanan yang harus dicicipi? Sesekali cobalah untuk barmain ke bulot empan dan mencari makanan esak nisana sembari Melahat KL dari ketinggian.

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.