LUUCA, Es Krim Murah Rasa Premium

LUUCA Ada berbagai jenis produk minuman coklat , yogurt & soft serve (ice cream) dengan bahan premium, healthy & higienis dengan harga terjangkau.
Siapa yang bisa menolak ice cream? Agak susah bagi kebanyakan orang, apalagi sekarang model dan bentukan ice cream semakin modern dan “nyaru” dengan cemilan sejenis seperti gelato. Bahkan rasa dan teksturnyapun hampir mirip, tak jarang, ada yang salah menyangka dengan kudapan yang satu ini. Tukang Jalan Jajan sewaktu kecil malah mengira kalau es krim adalah es batu yang diserut halus baru kemudian diberi susu, gula dan perasa aneka buah buahan 

LUUCA, Es Krim Murah Rasa Premium
LUUCA, Es Krim Murah Rasa Premium


Perkembangan eskrim di Pontianak juga luar biasa pesatnya, banyak gerai es krim dan gelato yang berkembang namun banyak pula yang bertumbangan  tapi banyak pula yang masih bertahan walaupun mulai mengurangi jumlah produksi dan jenisnya. Tapi patut diapresiasi karena banyak es krim dan gelato home made yang dibuat untuk dijadikan makanan penutup yang nikmat dan tak asal asalan, rasanyapun tak kalah dengan buatan Ibu Kota


LUUCA, Es Krim Murah Rasa Premium

Salah satu gerai eskrim yang cepat melebarkan sayapnya adalah LUUCA, paling tidak sudah ada 3 gerai dalam setengah tahun saja. Lalu apa saja yang bisa ditemui di LUUCA? Ada berbagai jenis produk minuman coklat , yogurt & soft serve (ice cream) dengan bahan premium, healthy & higienis dengan harga terjangkau. Harganya mulai 8 ribu dengan rasa coklat yang tebal, sedikit pahit dan gurih khas rasa lemak dari coklat tentu saja ada rasa manis yang membungkus semuanya namun masih dalam tahap “nyaman di lidah”. 

LUUCA Sienna Chocolate
LUUCA Sienna Chocolate

LUUCA adalah hasil kolaborasi 3 brand besar f&b asli Pontianak, yaitu Jojo Juice, Lokale & CW Coffee. Dengan tagline "The Luxury you can afford" yang dibuktikan dengan produk yng dihasilkan oleh gerainya, dengan kualitas bahan premium melalui proses yang higienis, menjadikan produk LUUCA terasa 'mewah' tetapi dengan harga yang sangat terjangkau, jadi tetap bisa dinikmati oleh semua kalangan. 


Cocok untuk Santai dan Memperbaiki Mood

Beberapa kali tukang jalan jajan mencobai produk dibeberapa gerainya memang karena ingin memperbaiki mood dan menyembuhkan burn out yang sepertinya sudah tak dapat ditangani dengan cara biasa biasa. Ada beberapa produknya yang berbahan dasar yoghurt dan jadi favorit. Duh, sulit rasanya menolak frozen yoghurt yang menerpa rongga mulut, Dingin, asem, creamy dan perfect dengan tambahan buah tropis!

Selain itu ada banyak jenis minuman coklat dan ice cream yang dikombinasikan dengan aneka buah buahan tropis yang rasanya tak kalah mantap. Beberapa aku tuliskan disini dan Ini yang Tukang Jalan Jajan cobain dan suka!

Mango Chocolate

Siapa yang bisa nolak kombinasi mans asem mangga dan coklat? Apalagi ada tekstur semacam mangga yang berpadu indah dalam seruputan coklat manis gurih yang bikin otak siap bekerja kembali

Strawberies Chocolate

RAsa yang diciptakan dari kombinasi ini mengingatkan Tukang Jalan Jajan dengan strawberry yang dimandikan dengan fondue Swiss dark Chocolate

Luuca Tropical Yoghurt

Olalaaaaa ini enak ngetz! Tropical fruit beraneka tekstur dan rasa bermandikan yoghurt yang asem manis gurih. Dinikmati 3x sehari juga aku ikhlas hahaha

Berries Yoghurt

Asem asem manja! ini beneran cocok kalau lagi kepanasan disiang hari, duduk ayem anteng nikmatin suasana dengan minuman ini, emang cakep!

Florence Yoghurt

OH MY GOD! ini yang terbaik sih, kombinasi buah strawberry, kiwi, anggur dan longan! beneran dahsyat dengan yoghurt. sedep banget yes!

LUUCA Florence Yoghurt
LUUCA Florence Yoghurt

Romeo Chocolate

Nah, ini........ 8K tapi jadi bintangnya, coklat premium dengan corn yang enakkkk! Duhhh buat chit chat rame rame ama temen paling cucok!

LUUCA Romeo Chocolate
LUUCA Romeo Chocolate

Jadi dimulai dengan 8 ribu dan kenikmatan coklat, dibungkus rapi dengan corn yang renyah dan terasa premium membuat produk LUUCA memang tidak bisa dipandang sebelah mata sebagai brand lokal asli Pontianak


Tempat yang Nyaman untuk Menikmati Es Krim

Beberapa kelemahan tempat menikmati es krim adalah kenyamanan lokasinya, padahal jika tempatnya nyaman, akan menjadikan kenikmatannya combo. Kalau perasaan udah campur aduk ngga karuan dan otak mulai burn out, menenangkan diri ke Luuca adalah yang terbaik.

Tempatnya didesain simple dan rapi, dengan desain interior yang dipertimbangkan, suasananya yang redup dengan warna kuning dan gold membuat perasaan jauh lebih tenang, seperti menikmati sore dengan semburat cahaya orange yang melegakan. Ada beberapa sudut yang bisa untuk menikmati keasyikan sendirian alias me time namun ada beberapa sudut yang nyaman dan empuk untuk sekedar santai dan ngobrol dengan relasi atau teman kantor

LUUCA Venesia Chocolate
LUUCA Venesia Chocolate

Tukang Jalan Jajan beberapa kali mencoba menenangkan diri sembari menikmati yoghurt dingin dan mencari ide dan beberapa kali berhasil menemukan ide. 


Lokasi LUUCA 

Ada 4 gerai di Pontianak
1. A Yani Mega Mall
2. Jalan Tanjungpura Pontianak
3. Jalan R E Martadinata
4. Jalan Pancasila
Ada 1 Gerai di Singkawang
1. Jalan Ali Anyang

Hayo, kalian sudah mencoba minuman dan es krim varian apa saja di LUUCA dan bagaimana pendapat kalian?
Selamat makan dan Salam Yumcez!

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.