Harris Hotel, Pilihan Tempat Buka Puasa di Pontianak

Buka Puasa di Harris perpaket 110K/orang setiap 10 packages gratis 1 yes! Kalian juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Hotel Harris
Wowwww... aroma bulan puasa sudah tercium, dari iklan sirup dan susu yang sudah mulai muncul di Televisi. Tukang Jalan Jajan tak kalah senang untuk menyambutnya karena akan ada banyak makanan, minuman dan kudapan enak yang jarang ditemui dibulan bulan biasanya.

Harris Hotel, Pilihan Tempat Buka Puasa di Pontianak
Harris Hotel, Pilihan Tempat Buka Puasa di Pontianak

Akan ada banyak pula kesempatan untuk bersilaturahim dengan teman teman yang sudah lama tak bersua. Biasanya akan ada banyak undangan untuk berbuka puasa bersama. Oh ya, sudah hunting tempat berbuka puasa yang nyaman dan punya banyak pilihan menu belum? Nah mungkin ini bisa menjadi ide


Alasan Memilih Lokasi Buka Bersama


1. Pilih lokasi yang strategis

Jika Anda dan teman atau keluarga Anda berada di tempat yang berbeda, cobalah untuk memilih tempat makan atau restoran dengan lokasi yang bagus. Carilah tempat dan restoran yang mudah ditemukan dan memiliki akses transportasi umum yang baik.

2. Pilih restoran yang tepat

Setiap restoran atau tempat makan tentunya memiliki tujuan pemasarannya masing-masing. Jika Anda berencana untuk berbuka puasa bersama teman, Anda bisa memilih restoran yang kekinian dan Instagrammable.

Namun jika Anda berencana untuk datang ke bukber bersama keluarga tentunya pilihlah rumah makan yang cukup besar, berkapasitas besar, dan memiliki menu makanan yang sesuai dengan selera keluarga Anda.


3. Perhatikan menu yang disajikan

Seperti poin kedua, selain memilih restoran yang tepat, Anda juga harus memperhatikan menu masing-masing restoran.

Anda bisa melakukan riset dengan melihat komentar di media sosial atau berdasarkan pengalaman pribadi. Agar Anda tahu restoran tersebut memiliki menu yang sesuai dengan keinginan Anda.

Cari tahu juga apa saja menu utama resto tersebut sehingga bisa membantu orang-orang terdekat Anda yang sering bingung mau makan apa di bukber.


4. Pertimbangkan harga makanan

Selain memperhatikan menu makanan yang ditawarkan, Anda juga perlu memperhatikan harga makanan yang disajikan di restoran tersebut. Pastikan memilih restoran dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua teman atau anggota keluarga peserta bukber.


5. Jangan lupa buat janji!

Last but not least, jangan lupa untuk membuat reservasi sebelum Anda tiba! Jika Anda cocok dengan restoran, menu yang ditawarkan, dan harga yang ditawarkan, pastikan untuk melakukan reservasi karena biasanya restoran selalu ramai selama jam buka.

Nah, Sudah siap mau Bukber dimana? sini sini Tukang JalanJajan kasi bocoran!


Buka Puasa di Hotel Harris Pontianak

Hotel Harris Pontianak bisa jadi pilihan untuk menikmati keseruan berbuka, tempatnya luas dan nyaman serta banyak pilihan menunya. Mengusung tema 1001 malam yang memang menghadirkan 1001 jenis makanan. Asiknya lagi harris hotel pontianak mengganti menu setiap hari. jadi ngga ada tuh cerita bosen buat bukber disini sepanjang Ramadhan

Yuk ikutan aku intip intip menunya
Ada aneka takjil mulai dari jajanan pasar sampai cake and cookies. Ada juga aneka kolak, aneka bubu manis sampai aneka rebusan.

Eclair Hotel Harris
Eclair, Pilihan Tempat Buka Puasa di Pontianak

Ada soup dan main course berupa makanan berat nasi, mie, sayur, aneka lauk yang rupa rupa model dan macamnya. Ada stall juga yang berisi makanan timur tengah (martabak, nasi kabsah) hingga mie ayam dan nasi liwet bahkan ada hari tertentu yang menyediakan nasi kuning lengkap. Duhhhh ampe bingung mau mulai makan dari mana. Etapi masih ada yang lain.

Harris Hotel, Condiment Pelengkap Nasi Kuning
Harris Hotel, Condiment Pelengkap Nasi Kuning

Aneka dessert yang menggoda selera, mulai dari cendol, es kelapa, es kopyor, aneka pudding sampe aneka cake yang waaaahhh syedaaap! Baverage stall nya juga rame, tapi yang jadi fokusku sih susu kurmanya yang adeeeem ama coco pandannya yang manjah!

Harris Hotel, Aneka Dessert dan Puding
Harris Hotel, Aneka Dessert dan Puding

Apalah artinya makan nasi kalau ngga ditemani aneka kerupuk yang meriah warna warni dengan rasa yang macam ragam

Harris Hotel, Ayam Panggang
Harris Hotel, Ayam Panggang

Jangan remehkan juga kondimennya yang beraneka ragam. Aneka sambal dari sabang sampai merauke ada nih, dabu dabu, colo colo, rica rica, cabe ijo lengkap dengan lalapannya dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kalau dirasa makan saja tidak cukup, tenang saja, masih ada live music yang akan menemani disetiap suapan kenikmatan kedalam mulut kalian.


Harris Hotel, Pilihan Tempat Buka Puasa di Pontianak

Menuliskan ini aja udah bikin ngiler gaess! kalian tinggal nyiapin uang 110K/orang dan setiap 10 packages gratis 1 yes! Kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di Hotel Harris Pontianak disetiap minggunya. Bagaimana cara mendapatkannya? Cukup ikutan Ramadhan Photo Contest aja, siapa tahu kalian beruntung.
 
Kudu reservasi dulu ke 
Esti 0858 4030 9083
Nita 0895 6050 45632
Yuni 0811 5676 677

Jadi, sudah tahu kan mau berbuka puasa dimana?
Harris Hotel Pontianak
Jl. Gajah Mada No.150, Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121

Selamat makan dan salam yumcez!
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.