Cowok Modern Pilih Body Lotion Romansa

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dapat digunakan cowok dan berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, dan mengandung Vit E Glutathione
Suka penasaran ngga sih kalau ngelewatin orang yang aromanya harum? kalau Tukang Jalan Jajan suka dengan aromanya, biasanya langsung bertanya menggunakan parfum apa? Siapa tahu bisa jadi koleksi. Masing-masing pasti punya preferensi tersendiri tentang aroma apa yang diminati. Ada yang suka aroma buah buahan, bunga, tumbuhan, akar hingga rempah.

Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa
Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa

Apalagi sekarang banyak sekali produk yang menjual set aroma mulai dari lotion, sabun, shampoo, hingga parfum. Lengkap head to toe dengan aroma yang saling menguatkan membuat wanginya bertahan sepanjang hari. Untungnya sekarang, perawatan tak hanya di monopoli kaum hawa saja, produk kaum hawa pun sudah banyak yang cocok digunakan kaum adam


Cowok Boleh Pakai Body Lotion?

Tidak ada bedanya pria dan wanita karena sama sama memiliki kulit dan pasti memang butuh perawatan. Jikalau berbeda hanya jenis kulitnya saja. Perawatan yang baik akan membuat kulit menjadi sehat.

Sebenarnya pria juga harus rutin menggunakan body lotion agar kesehatan kulit terjaga. Fungsinya tak hanya melembapkan, body lotion untuk pria juga berfungsi untuk melembutkan dan mencegah penuaan dini. Hayo! Siapa yang masih menolak menggunakan body lotion? Apalagi sinar matahari semakin jahat lho sekarang.

BTW untuk menjaga kelembapan kulit aku menggunakan produk Scarlett Whitening Body Lotion Romansa. Pernah denger dong. body lotion ini berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, dengan kandungan Vit E dan Glutathione yang sudah terbukti dapat mencerahkan dan aman digunakan.


Mengapa Harus Menggunakan Body Lotion

Ada beberapa alasan yang membuat tukang jalan jajan menggunakan body lotion. Mungkin kalian juga bisa mencoba karena beberapa alasan ini

1. Wangi
Yaaaa..... cowok juga harus sedap aromanya, apalagi buat pria yang banyak bertemu dengan orang dan banyak beraktifitas diluar ruangan. Harus ada kesan nyaman saat bertemu pertama kali. Bahaya kalau meninggalkan kenangan illfeel karena bau badan. Coba deh gunakan Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa. 

Varian Romansa disenangi di kalangan perempuan karena wangi karamelnya yang tahan lama. Aroma dari varian Romansa ini cenderung kuat sehingga lebih cocok untuk dipakai ketika bekerja karena nggak akan mudah hilang. 

2. Bye Kulit Bersisik
Orang lapangan identik dengan cowok, terlalu sering berada dibawah sinar matahari membuat kulit menjadi kering dan bersisik. Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa. 

Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa
Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa

Body lotion ini sangat ampuh untuk memutihkan kulit tubuh bahkan sejak pemakaian pertama, dapat melindungi dari polusi dan sinar UV, serta mencerahkan sepanjang hari.

3. Pelindung dari Sinar Matahari
Sinar matahari di siang hari memang menjadi musuh banyak orang tapi tak sedikit yang susah menghindar dari keadaan. Makanya penggunaan body lotion sangat penting. Apalagi sekarang kandungannya sudah beragam. 

Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa, body lotion ini sangat ampuh untuk memutihkan kulit tubuh bahkan sejak pemakaian pertama, dapat melindungi dari polusi dan sinar UV, serta mencerahkan sepanjang hari.

4. Bentuk Pria Perduli dengan Dirinya
Kalau mau perduli dengan orang lain, tubuh sendiri juga harus diperhatikan dong. Sekarang, penampilan menjadi salah satu hal penting dalam pergaulan. Disana kelas kita ditunjukkan dan pergaulan kita terlihat.

Pria pun harus tetap harus nyaman dilihat dan dandy. Jadi, menggunakan body lotion sebagai penunjang penampilan adalah hal yang wajar dan bukan sesuatu yang berlebihan. Sebaiknya memang digunakan setiap hari sehabis mandi atau saat dibutuhkan. Romansa Scarlett cocok digunakan karena mampu memproteksi kulit tubuh dari efek buruk sinar UV, debu serta polusi.


5. Kulit Terlihat Cerah dan Sehat
Kulit sehat idaman semua orang, cerah karena dirawat adalah bonus. Jangankan yang memiliki kulit, yang melihat juga senang kalau kulit sehat dan cerah. Pilihlah body lotion yang memiliki bandungan lengkap untuk kulit seperti Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa

Karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Romansa, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa Pilihan Pria Modern

Sudah jelas kalau pria wajib merawah diri dan sah-sah saja menggunakan body lotion. Body Lotion Scarlett Romansa menjadi pilihan yang cocok karena banyak manfaat saat digunakan pada kulit pria.

Warna Body Lotion Scarlett Romansa adalah putih susu pada kemasan botolnya berwarna agak pink plus ada sticker warna pink dan tulisan ROMANSA. Jadi jangan sampai salah pilih karena hampir mirip.

Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa
Ada safety locknya

Dengan model pump dan dengan kunci pengaman sehingga kita dapat menggunakan sesuai kebutuhan dan menghindari tumpah saat dibawa bepergian.


Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa
QR pengaman

Karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Romansa, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


Cara Pemakaian Body Lotion Scarlett Romansa

Lotion ini bisa digunakan untuk merawat seluruh kulit badan. Penggunaannya tidak susah, cukup oleskan lotion secara merata di bagian tubuh yang diinginkan seperti tangan dan kaki dan gosok secara perlahan, pada pagi hari dan malam hari setelah mandi. Tunggu sampai lotion meresap secara menyeluruh.

Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa
Satu kali pump untuk pemakaian diseluruh tangan

Untuk hasil yang maksimal, penggunaannya harus rutin setiap hari, dapat juga digunakan sesuai kebutuhan seperti kulit yang kering karena berada di ruangan AC terus menerus. Produk ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan aman digunakan ibu hamil dan menyusui.

Produknya sangat aman dan sudah lulus uji BPOM dan Not tested on animals

Ada beberpa manfaat yang bisa didapat jika menggunakan dengan rutin, diantaranya
1. Membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh.
2. Membantu mecerahkan kulit tubuh.
3. Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.
4. Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.

Scarlett Fragrance Brightening Whitening Body Lotion - Romansa
tinggal dioleskan secara merata

Sebaiknya digunakan bersamaan dengan scrub dan sabun dengan aroma sejenis untuk keharuman tahan lama dan maksimal. Semua Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit


Pembelian Produk Body Lotion Scarlett Romansa

Untuk membeli produk Body Lotion Scarlett Romansa bisa melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening  https://linktr.ee/scarlett_whitening

Semua harga produk satuannya 75.000 tapi kalian bisa ngedapetin harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift)

Jadi, Tunggu apa lagi? Mumpung baru abis gajian


Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.