Hair Treatment Buat Cowok Ala Scarlett Yordanian Sea Salt Hair Care

Hair Treatment Buat Cowok Ala Scarlett Yordanian Sea Salt Hair Care. Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo. Scarlett Yordanian Fragrance
Kalau pernah merasakan rambut kering kerontang setelah traveling ke pantai atau lepek sehabis seharian dibawah sinar matahari, kita samaan! Nah berhubung Tukang Jalan Jajan baru dapet senjata andalan baru membantu mengembalikan keindahan rambut. Bakal ku spill, manfaat scarlett whitening hair treatment buat Cowok. Jadi, siapa bilang cowo ngga butuh perawatan rambut? siniiiihh duduk manis sembari membaca ya.

Hair Treatment Buat Cowok Ala Scarlett Yordanian Sea Salt Hair Care
Hair Treatment Buat Cowok Ala Scarlett Yordanian Sea Salt Hair Care

Mau itu laki laki atau perempuan, rambut adalah mahkota! Berapa kali pria harus keramas? ini terkadang jadi masalah karena beberapa orang takut rambutnya rontok akibat sering keramas. Pria dengan rambut pendek harus mencuci rambut dua kali seminggu, sedangkan pria dengan rambut panjang harus mencuci rambut tiga kali seminggu, karena rambut panjang membutuhkan lebih banyak kelembapan dan perawatan. Kalau kamu? 

Cara Merawat Rambut Pria.

Sebagai pria, saya gampang terombang ambing, terutama masalah perawatan rambut. Apalagi berbagai maca informasi yang beredar di sana sini. Beberapa orang mengatakan bahwa pria harus mencuci rambut seminggu sekali, tetapi yang lain mengatakan lebih baik mencucinya 3 kali seminggu. Tetapi cara terbaiknya adalah memahami dan mengetahui terlebih dahulu tipe dan kebutuhan rambut kita masing-masing. Tak semua bisa diperlakukan sama termasuk pemilihan shampo dan conditioner

Biasanya cowo berambut pendek harus mencuci rambut mereka dua kali seminggu, sedangkan mereka yang berambut panjang harus mencucinya tiga kali seminggu, karena rambut panjang membutuhkan lebih banyak kelembapan dan perawatan. Jika rambut kering dan keriting, paling tidak harus mencucinya secara teratur dan menggunakan kondisioner tiga kali seminggu.

Buat yang beraktifitas banyak diluar dan terpapar banyak debu dan polusi, sebaiknya lakukan dua kali seminggu agar tetap sehat. Namun, pastikan juga tidak mencuci rambut setiap hari, karena terlalu banyak menggunakan sampo juga dapat mengeringkan kulit kepala, menyebabkan kerontokan dan kerusakan rambut.

Cara terbaik untuk  menjaga kelembapan rambut Anda adalah jika rambut Anda kering dan lengket, Anda perlu mencucinya. Jenis rambut yang berbeda akan membutuhkan  jenis perawatan yang berbeda pula.

Tips Perawatan Rambut untuk Pria

1. Jangan terlalu sering mencuci rambut.
2. Gunakan sampo yang tepat.
3. Gunakan kondisioner.
4. Jangan menggosok rambut basah dengan handuk.
5. Mencukur rambut  secara teratur.
6. Hindari menggunakan banyak produk rambut.
7. Hindari pengering rambut yang dipanaskan.
8. Makan makanan bergizi.

Ada juga yang bertanya, apakah cowo perlu menggunakan conditioner juga ya? Perlu banget, apalagi kalau perawatan rambut pria kering dan mengembang! Pasalnya, kondisioner dapat melembabkan, memberikan nutrisi dan menghaluskan rambut. Manfaat ini akan terasa pada rambut baik pria maupun wanita. 

Jadi, sebagai pria, tidak ada salahnya menambahkan kondisioner ke dalam perawatan rambut. Pas banget, sekarang Scarlett baru saja menghadirkan perawatan rambut, shampo dan conditioner yang pas juga dipakai untuk pria

Hair Treatment Buat Cowok Ala Scarlett Yordanian Sea Salt Hair Care

Setelah menjajal lini Scarlett Whitening Bodycare dan Facecare, untuk menjawab penasaran berikutnya Tukang Jalan Jajan juga mencoba produk haircare. Hampir rata rata produk scarlett sudah digunakan dan merasa cocok untuk berlanjut. Salah satu yang membuat jatuh cinta adalah berbagai aroma yang dihadirkan, benar benar mampu membantu melepaskan hormon endorfin yang mampu membuat good mood seharian.

Scarlett Yordanian Sea Salt Hair Care

Alasan untuk percaya dan  terus menggunakan produk Scarlett karena semua produk di pasar telah diuji dan terbukti bebas dengan hydroquinone dan merkuri. Kedua zat berbahaya dapat menyebabkan banyak efek samping jika digunakan dalam jangka waktu lama dan tanpa pengawasan. Jangan lupa untuk selalu waspada dan mengecek produk perawatan yang akan digunakan, terutama yang bersentuhan langsung dengan tubuh.

Keamanan akan lebih dapat diandalkan dengan adanya label  BPOM aman, yang telah didapat oleh semua produknya. Dapat diperiksa di situs web resmi BPOM untuk memastikan bahwa produk yang Scarlett yang digunakan terdaftar danaman dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan.


Mencoba Perawatan Scarlett Yordanian Sea Salt Hair Care

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, dari sini sudah kelihatan kalau rangkaian perawatan rambut ini menghadirkan dua produk. Pertama shampoo dan yang kedua conditioner. Tentu yang akan digunakan terlebih dahulu baru kemudian conditioner. Dari awal perkenalan, terlihat botol yang transparan, ini artinya sudah tak ada dusta diantara kita.

Sekarang mari berkenalan dengan Yordanian Sea Salt shampoo and conditioner. 

YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO

Semerbak Aroma wangi yang menggoda syaraf hidung saat scarlett untuk produk yordanian sea salt shampoo saat dipakai berasal dari bunga Magnolia. Terasa sekali musim seminya karena bunga ini memang mekar saat musim semi ini tak hanya harum, juga indah lho. Kalau dilihat sekilas, memang mirip dengan bunga Sakura. Duhhhh bunga Magnolia ada dimana mana

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Ada fakta yang cukup mengejutkan kalau bunga magnolia ini sudah ada sejak dari 20 juta tahun yang lalu. Jadi jelas, masalah pemilihan bahan, Scarlett ini memang tidak pernah main-main, bahkan sekedar untuk aroma wewangiannya saja, memilih sumber aroma yang tidak sembarangan. kalau belum pernah mencium aroma bunga Magnolia, sudah paling pas menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo ini.

Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo 250ml terbuat dari garam laut yordania terbaik terbukti lebih cepat aman dan ampuh dalam melindungi dan merawat rambut karena garam laut dapat memberi nutrisi dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan oleh rambut menjadikan rambut lebih kuat dari setiap helainya yang dapat mencegah rambut rontok dan mencuci rambut agar terbebas dari kotoran-kotoran yang menempel dirambut maupun kulit kepala.

Cara pemakaian shampoo nya seperti kebanyakan, tinggal tuangkan Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo secukupnya ke telapak tangan, lalu dibusakan dan taruh ke akar rambut atau kulit kepala. Jangan lupa pijat-pijat secara lembut dan perlahan, lalu dibilas. karena rambut saya pendek, jadi tidak terlalu banyak menggunakan. 

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Hemat banget dengan jumlah 250ml. Keharuman dan kelembutannya membuat berasa lagi nyalon. Cobain deh! :)

Ada beberapa Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo yang bisa didapat dengan pemakaian teratur

1. Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.
2. Membantu mengurangi kulit kepala atau ketombe.
3. Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
4. Membantu memperkuat folikel rambut.
5. Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume.

Nah, sekarang yang tidak boleh dilupakan dalam rangkaian perawatan rambut adalah kondisionernya. Sama seperti perawatan rambut wanita, pria juga butuh kok.

YORDANIAN SEA SALT CONDITIONER

Berbeda dengan shampoo, untuk aroma produk scarlett yordanian sea salt conditioner ini mempersembahkan wangi dari bunga sedap malam (evening primrose). Menariknya, kandungan yang tersedia dalam bunga ini ternyata memang bermanfaat bagi kulit. 

Manfaat tersebut yang mungkin dijadikan sebagai salah satu alasan produk kondisioner milik scarlett ini memilih bunga sedap malam sebagai aroma wangi alami untuk yordanian sea salt conditioner hair care.

scarlett yordanian sea salt conditioner
Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Jadi setelah menggunakan shampo, jangan lupa melengkapinya dengan penggunaan conditioner untuk menambah nutrisi pada rambut? Kalau belum, kamu bisa banget mencoba Scarlett Yordanian Sea Salt Fragrance Conditioner 250ml.

Cara menggunakannya juga mudah. Setelah keramas dengan Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo baru kemudian gunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Fragrance Conditioner pada batang hingga ujung rambut. Biarkan selama 2-3 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner
Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Mengapa sebaiknya tidak menggunakan dari ujung akar rambut atau terkena kulit kepala? karena memuat akar rambu jadi lemas sehingga jadi mudah rontok. adi cukup aplikasikan pada batang rambut, khususnya di bagian ujung rambut yang sering kali lebih kering dan mudah patah-patah.

Komplit banget nih, perawatan rambut dirumah dengan terasa seperti sedang perawatan disalon!
Ada beberpa manfaat yang didapat dari Yordanian Sea Salt Conditioner, yaitu
1. Membantu melembutkan rambut.
2. Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
3. Membantu memperkuat folikel rambut.
4. Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur.
5. Dapatkan perawatan rambut yang lebih maksimal dengan menggunakan secara bersamaan Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner setiap mencuci rambut.
                                                                                        

Pengalaman Setelah Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Fragrance Conditioner 

Mencoba Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner beneran bikin semangat. Begitu digunakan langsung jatuh cinta dengan aroma wangi yang tahan lama. Setelah dipakai, rambut terasa nyaman dan tidak gampang lepek, pun lebih lembut & halus. Apalagi ditambah menggunakan pemakaian conditioner, rambut jadi makin halus, lembut, berkilau & gampang diatur. Dan yang niscaya wanginya semerbak sepanjang hari, bikin mood jadi mode on seharian. 

Yordanian Sea Salt Shampoo dan Fragrance Conditioner
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Fragrance Conditioner 

Ini karena adanya kandungan sea salt yang berfungsi menyerap minyak berlebih dalam kulit ketua, membantu mengatasi penumpukan kotoran yg inheren pada kulit kepala & membantu membuka kutikel rambut sebagai akibatnya perawatan selanjutnya akan menyerap menggunakan baik.

Untuk yang mau memesan, gampang banget, kalian bisa cek IG  atau cek e-comm Scarlett, kalian bisa order di link Scarlett ini. Gampang banget!

Tukang Jalan Jajan merasa jika Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini tuh cocok banget buat pria apalagi yang punya tipe rambut gampang lepek & berminyak. Buat kalian yang suka menggunakan topi atau banyak bekerja diluar ruangan, sepertinya Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner adalah pilihan terbaik

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.