Aplikasi TRACtoGo, Mudahnya Rental Mobil Lewat Online

Apalagi ada TRACtoGo yang sangat gampang digunakan untuk menyewa kendaraan untuk segala kebutuhan. Aplikasi TRACtoGo, Mudahnya Sewa Mobil Online.

Semoga Tahun Baru semakin membuat kita bersemangat untuk merencanakan banyak hal termasuk liburan. Merencanakan jauh hari tentu akan membuat perjalanan semakin menyenangkan. Tukang Jalan Jajan sendiri sudah merancang perjalanan seru yang sepertinya menyenangkan untuk di coba bersama dengan teman-teman.

Aplikasi TRACtoGo, Mudahnya Sewa Mobil Online
Serunya Liburan Bareng Konco konco!

Bagi yang sudah sering backpacker dengan naik kendaraan umum seperti pesawat, kereta api, bus atau kapal laut mungkin sudah jadi hal biasa. Bagaimana kalau kali ini mencoba bepergian ramai ramai dengan rental mobil atau sewa bus dari tempat tinggal ke kota lain? Pasti banyak pengalaman seru dan momen berbeda yang bisa didapat dari perjalanan darat ini. Namun, ada baiknya mempersiapkan segalanya sebaik mungkin.


Persiapan Perjalanan Darat menggunakan Kendaraan

Ada beberapa persiapan yang Tukang Jalan Jajan lakukan sebelum bepergian. Demi sebuah kelancaran, semuanya harus diatur sebaik mungkin.

Rencana Perjalanan

Itinerary menjadi hal penting yang tidak bisa ditinggalkan. Ini harus disiapkan jauh hari, mulai dari rute perjalanan hingga lokasi yang ingin dikunjungi. Jangan lupa membawa peta dan menginstall aplikasi peta di smartphone agar mempermudah perjalanan.

Jangan lupa mengatur batas paling lama perjalanan dan menyetir dalam sekali perjalanan. Tentukan juga tempat perhentian atau peristirahatan jika perjalanan memakan waktu beberapa hari. Kalau bisa sih menggunakan supir profesional saja biar ngga repot

Persiapan Barang Bawaan

Walaupun menggunakan kendaraan sendiri, sebaiknya bawa barangnya secukupnya agar masih banyak ruang di dalam mobil. Kebiasaan belanja benda unik dan menarik bisa kita lampiaskan karena masih ada tempat untuk menyimpan barang.

Beberapa barang wajib yang harus dibawa, peralatan perkakas untuk mobil, lampu darurat, payung,selimut, bantal, makanan, minuman, tisu basah, peta, peralatan mandi, pakaian, kotak berpendingin untuk menaruh minuman dan buah-buahan, dan juga uang tunai. Tak lupa obat obat untuk keadaan darurat juga jadi penting.

Khusus uang tunai bawa secukupnya saja. Kegunaannya untuk membayar makan, bensin dan biaya parkir. Jangan lupa membawa kartu e-money untuk membayar tol dan lainnya. Namun untuk kemudahan, jika memang banyak penumpang, akan lebih memudahkan jika menyewa bus yang sudah memiliki ruangan penyimpanan yang besar dan luas ruang duduknya

Hiburan dalam Kendaraan

Flashdisk atau CD berisi kumpulan lagu menjadi hal wajib yang harus dibawa agar perjalanan semakin seru. Sementara untuk tambahan lainnya adalah permainan kartu, atau alat musik yang mudah dibawa seperti ukulele. Semuanya bisa dimainkan saat istirahat dan melepas lelah bersama teman teman

Peralatan Elektronik

Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan petualangan  dan pastinya nikmati momen selama perjalanan. Bawa juga alat alat pendukung seperti tripod dan juga lensa tambahan serta batere tambahan.

Jangan lupa membawa charger smartphone, camera dan lainnya. Powerbank juga akan sangat membantu selama perjalanan. Tukang Jalan Jajan juga selalu membawa memory card tambahan supaya bisa mengambil video dan gambar lebih banyak.

Khusus alat elektronik, sebisanya membawa tempat penyimpanan yang aman sehingga aman dari guncangan


Persiapan Kendaraan Roda Empat

Perjalanan jauh tentu memakan persiapan yang baik, mobil harus disiapkan sebaik mungkin. Sebagai kendaraan utama yang akan digunakan sepanjang perjalanan, pastikan mobil dalam kondisi prima. Ini penting untuk keselamatan penumpang.

Beberapa hal yang harus dicek antara lain oli mesin, bensin, pendingin radiator, minyak rem, cairan power steering, dan cairan pencuci kaca depan. Jangan lupa sebelum berangkat, pastikan mobil dalam keadaan bersih luar dalam.

Tapi bagi Tukang jalan jajan yang tak mau repot, mending rental mobil atau bus saja sekalian buat jalan rame rame. Sudah pasti siap dan terjamin. Apalagi ada TRACtoGo yang sangat gampang digunakan untuk menyewa kendaraan untuk segala kebutuhan.


Berkenalan dengan Aplikasi TRACtoGO

TRAC memperkenalkan aplikasi TRACtoGo yang menghadirkan kemudahan dan kenyamanan saat menyewa mobil. Selain menghadirkan banyak kemudahan, TRACtoGo juga menawarkan pengalaman terbaik dan harga spesial kepada konsumen melalui diskon dan promosi. Nah kebetulan ada promo bulan Januari yang pasti bisa kalian manfaatkan.

Aplikasi TRACtoGo, Mudahnya Sewa Mobil Online
Aplikasi TRACtoGo, Mudahnya Rental Mobil Online

Selain itu, aplikasi TRACtoGo juga  menggunakan peta titik yang tepat untuk membuat pemindaian lokasi pelanggan, titik penjemputan, dan alamat pengiriman menjadi lebih akurat. Jika suatu kondisi mengharuskan pelanggan untuk membatalkan perjalanan, Kalian juga dapat membatalkan pesanan melalui aplikasi sebelum pemesanan dimulai dan jumlah akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Aplikasi TRACtoGo membuat kita lebih mudah untuk menyewa mobil untuk berbagai keperluan. Seperti untuk acara pernikahan, perjalanan keluarga atau bahkan perjalanan harian ke kantor dengan TRACtoGo.

Tidak hanya itu, bagi sobat TRAC yang sedang mencari pengalaman baru, ada juga rental mobil listrik Toyota melalui fungsi Experience di aplikasi TRACtoGo.

Penasaran? Kalian bisa mengendarai mobil listrik sambil menikmati indahnya pemandangan  Nusa Dua Bali dan sekitarnya. Anda juga dapat mengajak orang tersayang untuk menikmati perjalanan dan pengalaman mengendarai kendaraan listrik ramah lingkungan.

Mari sewa sekarang lewat aplikasi saja karena banyak penawaran menarik, segera download aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun di Appstore.

·         Link GooglePlay Store

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

atau

·         Link Apple App Store

https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738


Alasan Memilih TRACtoGo

1.       Akses mudah & Jaringan Luas

Pemesanan mudah dan aman  melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dukungan jaringan layanan yang menjangkau lebih dari 18 kota di Indonesia, Siap memenuhi kebutuhan transportasi domestik dan memastikan kondisi armada yang sempurna dan telah dilakukan desinfeksi sesuai dengan protokol kesehatan metode SMART. Apa saja itu ?

a.       Penyemprotan disinfektan pada seluruh unit sebelum digunakan dan setelah digunakan.

b.       Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang akan digunakan.

c.       Melaksanakan social distancing di seluruh unit angkutan penumpang.

d.       Menyediakan penghalang (fiber optic) antara pengemudi dan penumpang.

e.       Semua pengemudi yang bertugas harus menjalani pemeriksaan kesehatan.

f.        Semua pengemudi yang bertugas harus memakai masker dan sarung tangan.

g.       Pengemudi tidak diperbolehkan melakukan kontak fisik dengan penumpang.

Inilah yang menjadi fokus TRAC dalam penerapan protokol kesehatan.

Aplikasi TRACtoGo, Mudahnya Sewa Mobil Online
Pake Bus aja untuk keseruan rame rame!

2.       Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan pikiran dan keselamatan selama perjalanan, kita lindungi dengan asuransi yang melindungi dan memastikan kondisi sempurna armada yang akan digunakan, lengkap dengan protokol kesehatan. Pengemudi kami juga terlatih secara profesional dan memegang lisensi resmi tergantung pada jenis kendaraan yang dikendarai.

3.       Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem yang telah dikaitkan dengan solusi manajemen armada TRAC membuat keamanan dan kenyamanan selalu dapat dipastikan selama perjalanan dengan akurasi tinggi setiap saat. Teknologi ini juga membantu kita merespons keadaan darurat dengan cepat.

4.       Layanan pelanggan 24/7

Kami siap membantu Anda setiap hari selama 24 jam. Pusat dukungan pelanggan dapat dihubungi di  1500009 atau melalui aplikasi WhatsApp di (62) 8111177087 untuk mendapat bantuan dan pusat informasi. Komentar, saran dan masukan dapat dikirim melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.


Mumpung Promo Bulan Januari, Yuk Gunakan Sekarang!

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk rencana liburan awal tahun. Salah satunya yaitu dengan road trip menggunakan mobil bersama dengan keluarga ataupun teman-teman. Jangan lupa untuk memanfaatkan aplikasi TRACtoGo dan nikmati Promo Januari. Makanya sewanya lewat aplikasi ya!. Ini dia Ptomo Januari TRACtoGo

·         Promo cashback sewa bus melalui TRACtoGo

·         Promo Electric Vechile

Aplikasi TRACtoGo, Mudahnya Sewa Mobil Online
Promo di TRACToGo

Untuk promo, sampaikan saja bahwa akan ada promo menarik di TRAC pada bulan januari ini, kunjungi https://trac.astra.co.id/promo


Aplikasi TRACtoGo, Mudahnya Rental Mobil Lewat Online

Sekalian juga Tukang Jalan Jajan mau mengajak kalian mencoba fitur baru TRACToGo Experience, sayang banget kalau ngga dicobain!. TRACToGo Experience membuat kita dengan mudah memilih paket wisata di kota yang diinginkan yang sepenuhnya disediakan  oleh masing-masing cabang TRAC. Jangan khawatir, cabang TRAC dapat ditemukan di berbagai kota besar terkenal di Indonesia, misalnya Jakarta, Malang, Bali, Jogjakarta dan masih banyak lagi.

Kemudian pada fungsi Experience  juga terdapat berbagai pilihan akomodasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya mobil penumpang berkapasitas 4 orang bisa juga memilih bus dengan kapasitas maksimal 45 penumpang.

Keseruan lain adalah kerjasama dengan berbagai vendor profesional seperti hotel bintang 4 dan bintang 5, membuat pengalaman layanan TRAC Anda lebih lengkap dan berkesan.

Tunggu apa lagi? sudah siap liburan bareng teman atau keluarga? Yuk Sekarang sewa lewat aplikasi TRACToGo aja!

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.