Perlukah Pria Merawat Wajah? Mari Mencoba Scarlett Face Care

BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream) dan facial wash whitening scarlett, cocok untuk kulit pria
Pasti teman tukang jalan jajan sudah membaca tulisan tempo hari tentang Body care Scarlett yang memang memberikan efek bagus buat kulit, Tukang Jalan Jajan merambah ke Face Care Scarlett dan kebetulannya juga ada produk barunya yang berbentuk cream. ini membuat penasaran untuk mencoba kembali. Apalagi wajahku ini sering terkena panas matahari dan debu karena sering di luar rumah. Seefektif apakah produk ini untuk cowok setelah kita melihat review yang berseliweran oleh beauty blogger dan youtuber.

Perlukah Pria Merawat Wajah? Mari Mencoba Scarlett Face Care


Sekali lagi, sebelum larut kedalam bahasan yang lebih dalam, saya akan menuliskan pengalaman pribadi dan mungkin saya tulis dengan bahasa yang lebih gampang dicerna cowok cowok. Latar belakang saya backpacker dan tukang makan, jadi jangan berharap saya membahas detail seperti expert make up artist atau dokter kulit ya. Nikmati saja sembari menimbang nimbang, apakah produk Face Care Scarlett cocok untuk kulit kamu juga.

Berkenalan dengan Cream Scarlett

Sebenarnya ini produk baru Scarlett, yang jelas ini jawaban pecinta produk scarlett yang menanyakan produk selain body care. Ngga perlu repot lagi untuk gonta ganti merek perawatan karena sekarang sudah ada perawatan wajahnya juga
Tukang Jalan Jajan yakin sebagian besar laki laki pasti bakal tidak terlalu memusingkan produk perawatan wajah. Tapi percayalah bahwa kulit bersih dan sehat itu hak segala gender. Perempuan mana sih yang tidak menyukai pria dengan kulit wajah bersih dan glowing? 

Beberapa komentar bertanya kepada saya mengenai tulisan kemarin, "Ini beneran bisa mencerahkan?", atau "yakin aman?". Mungkin sudah banyak orang yang terlalu skeptis atau tak percaya dengan kata "pencerah". Sebelumnya saya mau mengingatkan bahwa konotasi glowing atau bersinar sudah disalah artikan dengan beberapa standar tertentu. Dari beberapa referensi yang saya baca termasuk beberapa tulisan tentang dokter kulit, cerah atau glowing akan berbeda disetiap kulit manusia, tidak bisa disamaratakan seperti kulit model atau bintang iklan produknya. Selanjutnya untuk faktor keamanan, produk Scarlett ini sudah memiliki no BPOM yang terlihat dikemasan karton, serta teruji bebas dari Merkuri dan Hydroquinon. Jadi, tak perlu khawatir, karna produk Scarlett sudah melewati proses pengujian dan dijamin aman dan tidak berbahaya untuk kulit. Produknya juga tidak diujicobakan ke hewan ya!

Face Care Scarlett Brightly Series

Penasaran dong dengan Face Care Scarlett yang diluncurkan Februari kemarin. Oke, demi kalian para cowok cowok yang ingin lebih percaya diri dengan kulit wajah yang sehat, Saya rela mencoba BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream) karena sesuai dengan keadaan kulit wajah yang baik baik saja. Tapi kalau misalnya kamu punya permasalahan dengan kulit berjerawat, silakan mencoba ACNE SERIES (Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream) masing masing kemasannya berisi 20 ml. Untuk lebih mudah membedakannya dilihat dari warna kemasannya, Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne.

BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Day & Night Cream)

Kemasan

Setelah melakukan pemesanan, barang yang diinginkan akhirnya datang, Tukang Jalan Jajan sudah menggunakan selama kurang lebih satu minggu baru kemudian menuliskan blog ini. Brightly Series adalah varian yang dicoba secara rutin selama semingguan ini secara rutin karna sesuai dengan kondisi kulit. Kemasan jar dibungkus kotak warna pink dan sewaktu dikirim dibungkus dengan bubble wrap dan dimasukkan kedalam kotak karton siap eksklusif yang bisa didaur ulang. Varian Brightly Ever After Cream kemasannya berwarna pink dan putih, lengkap dengan semua informasi mengenai produknya tercetak di kotak dan sekeliling jar

scarlett BRIGHTLY SERIES

Bahan Utama Scarlett Brightly Ever After Cream DAY

Glutathione - Antioksidan, Membuat kulit tampak lebih cerah, dan warna kulit lebih merata.
Niacinamide - Mencerahkan kulit wajah
Green Caviar - Membantu melawan dehidrasi, menghaluskan dan mengencangkan kulit
Natural Vitamin C, Hexapeptide-8, Poreaway, dan Aqua Peptide Glow.

Scarlett Brightly Ever After Cream DAY

Bahan Utama Scarlett Brightly Ever After Cream NIGHT

Rainbow Algae - Meningkatkan kecerahan dan mengurangi .ketidaksempurnaan pigmen
Rosehip Oil - Kaya akan lemak esensial dan antioksidan yang berfungsi untuk menyembuhkan luka
Glutathione, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow

Scarlett Brightly Ever After Cream NIGHT

Seperti pada perawatan kulit yang kubahas kemaren ada kandungan Glutathione dan Niacinamide yang terkenal untuk mencerahkan, ada Rosehip Oil dan Green Caviar juga. Menurutku bahan-bahan ini sering ditemukan pada produk skincare mahal, bahan bahan ini sedang digunakan banyak kosmetik luar dengan harga yang jauh lebih mahal, sementara Scarlett menjual dengah harga ramah dikantong dan masuk akal.

Secara keseluruhan produk ini berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, menyamarkan garis halus. mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat, memperkecil tampilan pori-pori, serta mengencangkan kulit.

Tekstur Produk

Produk ini disimpan dalam kemasan jar bening dengan tekstur doff dengan kemasan 20 ml, terdapat juga label informasi dan ada lid pmbatas sehingga tak gampang tumpah. Tekstur Brightly Ever After Day dan Night berbeda. Varian day berwarna lebih putih dan sedikit lebih ringan dibandingkan Night. Untuk Night creamnya berwarna putih sedikit transparan dan sedikit lebih tebal. Dalam segi wangi, kedua tipe ini memiliki wangi seperti bunga yang menenangkan dan membuat good mood. 

Tekstur Cream Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream


Cara Pakai

Dari namanya sudah jelas kalau Scarlett Brightly Ever After Day Cream pada pagi hari dan Night Cream pada malam hari, tentu kamu harus mencuci wjah terlebih dahulu. setelah mencuci wajah / menggunakan serum. Pijat lembut hingga merata.Jujur, saya suka dengan konsistensinya enak dan membuat kulit wajah jadi lembab dengan untuk tekstur day creamnya memang lebih ringan dibanding night cream. tekstur ringan day cream ini membuat kita lebih nyaman untuk beraktifitas tanpa terasa berat atau terlalu lembab. Sementara yang Night Cream terasa menempel dengan baik dikulit wajah dan keesokan paginya terasa lebih kenyal dan lembab.

Setelah satu mingguan digunakan, terasa kulit jadi lembut dan terhidrasi dengan baik. Kulit jadi lebih nyaman walaupun berada diruangan ber AC atau setelah beraktifitas seharian dijalanan. Ini akibat bahan-bahannya yang diformulasikan memang berguna melembapkan dan mampu bertahan lama. Selama pemakaian produk ini tidak ada reaksi negatif untuk kulitku, jadi bener-bener aman.


Produk Pelengkap

Brightly Ever After Serum

Sebelumnya tukang jalan jajan di berikan dua pilihan yaitu Scarlett Brightly Ever After Serum (Pink) untuk kulit normal/kusam, dan Acne Serum (Ungu) untuk kulit berminyak/berjerawat. Tapi karena kebutuhan kulitku untuk mencerahkan akhirnya jatuh pada Scarlett Brightly Ever After Serum yang dikombinasikan dengan Brightly Series

Scarlett Serum Brightly Ever After Serum

Kemasannya botol kaca doff pipet mini yang berwarna pink untuk mencerahkan. Kemasannya praktis dan mini dan mudah dibawa kemana mana, bagi traveler aman dibawa tanpa takut pecah. gampang dimasukkan dalam penyimpanan skincare. Penggunaannya juga mudah karena dilengkapi dengan pipet yang memudahkan pengambilan dan meminimalisir kontaminasi.

Kandungan

Lavender Water, Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detosifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah & menghaluskan kulit. 
Phyto Whitening, Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi.
Niacinamide, Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma.
Glutathione, Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.
Vitamin C, Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melidungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. 

Tekstur Cream Scarlett Serum Brightly Ever After


Penggunaan

Cukup dengan dua sampai tiga tetes sesuai dengan luasan muka dan tinggal diratakan keseluruh wajah, sebelumnya tukang jalan jajan sudah mencoba di punggung tangan. teskturnya cepat menyerap dan langsung menempel, terasa ringan dan  setelah seminggu lebih, muka ku jadi lebih cerah. terasa lebih lembab dan setelah meresap bisa melanjutkan untuk penggunaan cream Brightly Series

Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett Whitening Facial Wash yang fungsinya untuk mencerahkan juga digunakan sebelum menggunakan serum dan cream. Sabun pencuci mukanya terasa nyaman dan tidak membuat kulit kering dan kisut setelah menggunakan, sampai saat ini masih cocok dengan kulit. Tempat penyimpanannya menggunakann botol tabung plastik bertutup flip top yang slim, terlihat imut dan mewah. Cocok juga untuk dibawa bepergian. Tekstur facial wash-nya berupa gel bening dengan butiran berwarna merah serta ada kelopak bunga mawar, jika dipegang seperti gel yang kenyal.

Scarlett Whitening Facial Wash

Cara menggunakannya cukup membasahkan muka dan menggunakan gel secukupnya. Saat digunakan, butiran scrub-nya hampir tidak terasa sama. Busanya tidak terlalu banyak karena memang SLS free. Tapi jangan khawatir, walaupun busanya dikit tetap mampu membersihkan wajah, tidak membuat kulit kering atau terasa tertarik dengan aroma yang cukup wangi dan enak.

Cara Pembelian Face Care Scarlett

Untuk membeli bisa membeli semua produk Face Care dapat di order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening) atau di Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop dengan harga Rp 75.000

Dengan membeli di official store, sudah pasti akan mendapatkan produk resmi dan original. Selain itu, produknya juga terjamin dalam pengemasan pengiriman. Tidak perlu takut rusak atau bocor selama pengiriman. sudah ada kotak, ditambah buble wrap dan juga kemasan kotak kardus dalam pengemasan. Produk dibungkus rapi dan aman ke tangan konsumen.

Hasil pemakaian setelah satu mingguan Scarlett BRIGHTLY SERIES

Kesimpulannya, pria masa kini harus merawat wajah supaya lebih percaya diri dan nyaman dilihat orang lain.

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.