29 Februari 2020

Tron Cyber, Cafe dan Eatery, Tempat Nongkrong dan Internetan

Konsep café dan kantin memang perpaduan yang pas menurut tukang jalan jajan. Biasanya keinginan ngopi selalu dibarengi keinginan jajan ala Indonesia. Lho kok ada istilah jajan ala Indonesia? Iya dong! Jajanan di Indonesia itu ciri khasnya beragam jenisnya mulai dari yang sekeder mengotori gigi sampai yang memenuhi lambung.

Tron Cyber, Cafe dan Eatery, Tempat Nongkrong dan Internetan
Tron Cyber, Cafe dan Eatery, Tempat Nongkrong dan Internetan
Abis kerja seharian, otak diperas, dan pengen asupan makanan yang cukup bagi kesehatan jiwa dan raga. Paket hemat serba dua puluh ribu dari @tron_cafe_ptk emang paling pas banget buat membahagiakan perut siang hari bahkan sore sepulang kerja. Datengnya rame rame biar makin seru!

20K sudah dapet seporsi nasi dengan ayam crispy samyang yang menggoda selera. Aroma gurih dan harum wijen langsung semerbak. Dengan 5 potong ayam yang sudah bermandikan saus samyang yang pedes nagih! Ayamnya ngga nampil sendirian, dibagiin alas bihun goreng yang renyah dan krispi plus potongan kol dan timun yang seger! Nasi yang ditaburi bawang goreng langsung diuwek uwek dengan ayam bersalut saus samyang. Laper? Bhaaay!
Masih ada Pahe lain lho!

️Pahe serbu udang

Sate udang yang renyah diluar namun masih meninggalkan juicy didalam dagingnya

️Pahe serbu ikan

Pahe serbu ikan Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Pahe serbu ikan Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Ikan goreng yang lebar digoreng cepat dalam minyak panas dengan bumbu kuning yang membuat aromanya memanggil untuk makan, kulit renyah dengan daging ikan yang moist dan sambal kecap yang sedap menjadi ancaman

️Pahe serbu ayam


Penggemar ayam goreng pasti tak dapat menulak kenikmatan ayam goreng dengan sambal yang pedas. Menyuap nasi tak dapat berhenti

️Pahe ayam crispy madu


Pahe ayam crispy madu Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Pahe ayam crispy madu Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Penggemar ayam goreng tepung ala Korea pasti langsung suka. Kulit tepung yang renyah, dengan balutan saus madu yang manis pedas go chu jang plus taburan wijen melimpah.

Aneka paket pahe ini dinikmati dengan setangkup nasi dan diberi lalapan, tak lupa sambal cocolan yang menyempurnakan rasa. Jika datang pada hari jumat maka akan ada segelas es teh manis gratis yang bisa dinikmati Bersama paket hemat ini

Pengen yang seger? Masih ada Fruty soda dengan tambahan boba lychee yang meletup manja didalam mulut. Kesegaran raspberry dengan soda dan boba, emang paling pas dinikmatin bersama ayam goreng renyah yang pedes gurih. 

Fruty soda boba lychee  Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Fruty soda boba lychee  Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Pilihan topping lain nata de coco dan mangga! Sedep banget! Sensasi seger ini tinggal ditebus dengan 15K
Minuman lainnya

Exotic iced tea

Minuman dengan tendangan buble yang meletup saat di nikmati, sensasi dan kejutan rasa segar akan membuat tak berhenti untuk menyeruput

Milky energy drink


Mojito

Iced milo


Iced milo  Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Iced milo  Tron Cyber, Cafe dan Eatery

Fruity yakult

Fruity yakult Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Fruity yakult Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Unik banget, sensasi yakult yang asam manis dengan sentuhan jeruk mancarin menjadikan minuman ini super seger, refreshing otak dan mengembalikan mood banget.

Teh yen ping

Iced Coffee

Iced CoffeeTron Cyber, Cafe dan Eatery
Iced CoffeeTron Cyber, Cafe dan Eatery
Dengan kopi yang dibekukan dan diberi susu sehingga menghadirkan perpaduan yang unik dan sungguh menggoda. Cocok jadi minuman yang menemani sembari bermain game online atau berselancar didunia maya.

Selain ini makanan lain yang tak boleh dilewatkan saat bertandang Tron Cyber, Café dan Eatery adalah

Mie Goreng

Mie Goreng  Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Mie Goreng  Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Mienya berbeda karena didesain seperti mie goreng jawa yang agak basah alias nyemek. Pas banget dinikmati saat ngumpul seru. Campuran aneka potongan sayuran dan telur mata sapi nya membuat seporsi sungguh menggoda

Nasi Goreng Teri Medan

Nasi Goreng Teri Medan Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Nasi Goreng Teri Medan Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Ini adalah nasi goreng yang bisa ditermia semua lidah, rasa rahasia nya terletak di sambal matah yang segar, pedas dan harum. Cocok dinikmati saat lelah beraktifitas.

Sosis goreng


Cheese stick

Martabak Mie

Martabak Mie  Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Martabak Mie  Tron Cyber, Cafe dan Eatery
Ini juga makanan spesial bagi yang suka mie tapi ngga mau riber, dipadukan dengan telur kemudian di goreng diatas pan hingga menyerupai martabak. Dinikmati dengan saus mayo dan keju

Sweet Honey crispy chicken

kalau kepincut ama rasa pedas dan gurih ala spicy samyang crispy chicken boleh pesen juga buat jadi cemilan. 7 potong seharga 20K ajah. Udah komplit happynya. Suka ngemil sekalian maen game? Masih ada yang lain kok

Tela tela

French fries


Disini, kamu juga bisa duduk menikmati makanan dan minuman sekaligus akses internet cepat. Bisa maen game atau sekedar nonton youtube atau bongkar sosial media. Akses cepet dan ada ruangan ber AC lagi. Santai sekaligus kulineran ya di Tron Cyber, Cafe dan Eatery Jl. Siam, Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78122. Selamat makan dan salam yumces!


Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.

25 comments

iya sih mbak, menunya kayak jajanan pas jaman kuliah aja nih.

wah pas banget nih dibaca lagi puasa kak... hahaha nambah pahala jadinya. baca artikel inu jadi kangen jalan jalan deh.. makin kenceng doa entar malam biar ini Covid 19 segera jadi kenangan. Soalnya pengen nyobain tuh menunya... sangat menggugah selera.

nongkromg di tempat asik gini pastinya membuat lupa waktu, makanan enak, internet cepat. duh segeralah putih bumiku, aku mau nongkrong sama teman teman

Nanti kl Corona berakhir bs jadi pilihan utama warga sekitar. Secara semua ok

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Jauh banget ya di Pontianak hehe. Kalau dekat pasti mampir ke Tron Cyber Cafe, kemecer lihat Nasi Goreng Teri Medan-nya. Dari dulu emang paling suka sama masakan yang ada terinya.

Aku pilih ayam goreng tepung ala Korea sama iced milo aja, Mas. Paket 20 ribuan ya terjangkau banget nih, bisa buat kongko bareng temen2 pas udah ga pandemi. Oiya sekalian nasi goreng teri medan, enak banget tuh gurih krenyes-krenyes. Pontianak ga habis-habis tempat makan ya, enak-nak pula hehe. Tron Cyber, Cafe dan Eatery salah satunya!

akan kuingat ni alamatnya....ntar aku balik pontianak aku mau nyobain ayam crispy samyang nya, secara aku doyan pedas...apalagi harganya cuma 20k, aaah pagi pagi kubaca tulisannya bikin perut jadi kriuk kriuk dah

Aih siang2 begini baca tulisan ini asli jadi tambah lapar hahaha... martabak mie beneran praktis banget kalau saya terburu2 buat bekal ini aja..hehehe...

Waah dari beberapa menu yang disajikan pas banget nih buat menu berbuka puasa. apalagi dengan paket hemat, jadi menikmati makanan pun terasa puas

Waah, cuma 20K udah dapat nasi dan ayam samyang. Murah juga ya. Mana minumannya menarik banget lagi. Tapi sayangnya jauh banget di Pontianak hehe.

Tempat asik buat me time ini..
Tempatnya nyaman, makanan dan minumannya enak enak

Duit 20 ribu sudah bisa dapat makan kenyang seperti itu ya. Padahal di cafe. Kalo di Tangerang sih gak mungkin bisa nemu kayak begini

Menunya beragam banget ya, betah deh jajan di sana apalagi minumannya menggoda semua, paket hemat cocok buat kantong kayak aku yang paspasan tapi pengen jajan banyak haha

Wah sayang sekali lagi wfh ya kak, aku rasa kalo lagi gak wfh cafe itu pasti rame. Tempat nongki asik nih.

whaaa pengen jajaaaan! klo kesini sih aku jadi tahu mau jajan apa, mantab reviewnya nyummy!

Masya Allah untung bacanya pas sudah buka puasa haha. Jadi nggak ngences. Itu saya mendadak pengen minumannya yang berbagai macam. Mojito, yakult atau yang iced tea dan Teh yen ping. Sepertinya enak semua di tenggorokan :D

Waktu masa kuliah paling suka cari paket hemat hihi... Sekarang tergantung dana, kalau tanggal tua ya itu yang dicari, mupeng dengan menu mie ala martabak

Mie nya nampak enak sekali, duh dan semua makanannya nampak enak, jadi ngiler hehe

Koq pas bacanya pas sore2 gini sih, wkwkwwk. Jadi kelihatan enak2 semuaaaah. Ohya, makasih Ka, jadi dapat ide lo buat buka puasa setelah baca

wooow serba 20rb an? weleeeehh, lihat list menunya aja saya jadi lapar, cocok bangetlah ini kalau ngumpul-ngumpul mampir sini, bisa saling icip menu ya. jadi pengen tuh serbu udangnya :D

Aduduh kalau di sana pasti kalaap akuh :) oh kalau nasi goreng teri medan itu pakainya sambal matah juga atau itu khusus menu di situ? Kurang banyaaak sambalnyaaa :3 maknyus pasti di nasgornya :3

Cocok banget nih info, kebetulan aku punya saudara di pontianak. Klo suatu waktu bisa ke ponti, semoga bisa melipir ke sini juga.

Ini kafe kekinian banget ya, minuman dan makanannya jadi menu yg sering dipilih anak2 muda yg sering jadi tempat nongkrong.

Memang klo ke kafe tuh enaknya cari menu yg ringan2 kayak di tron cyber cafe and eatery ini.

makan mie goreng rasanya makin enak kalau minumnya fruity yakult.

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

EmoticonEmoticon