Fossil Gen 5 Smartwatch, Teman Jalan yang Tangguh

Fosil Gen 5 Smartwatch display, yang merupakan salah satu Smartwatch terbaik 2019, harga yang ditawarkan Rp 5.165.000, sementara untuk versi Smartwatch Hybrid nya dilepas kepasaran mulai dari Rp 2.715.000
Jadi apa yang membuat tukang jalan jajan tampil gaya dan sporty dalam setiap perjalanannya? Biasanya ada beberapa item yang wajib dipakai untuk menunjang penampilan, mulai dari jam tangan, kaca mata, tas ransel hingga sepatu. Tentu apa yang digunakan setiap orang bisa saja berbeda. Tapi sebagai backpacker rasanya hampir kurang lebih persiapan untuk tampil maksimal. Alat penting yang yang tidak boleh dilupakan saat traveling adalah jam tangan. Fungsi dari jam tangan tetap dikembalikan pada hakikatnya sebagai penunjuk waktu dan bagi backpacker ketepatan waktu adalah mutlak karena berhubungan dengan jadwal keberangkatan transportasi. Jika telat bisa gawat!
 
Fossil Gen 5 Smartwatch, Teman Jalan yang Tangguh
Fossil Gen 5 Smartwatch, Teman Jalan yang Tangguh
Jika ada yang berpandangan Jam tangan tidak hanya digunakan untuk urusan pekerjaan dan acara-acara formal saja, rasanya tidak tepat. Jam tangan sudah bertransportasi menjadi lebih kaya fitur dan sangat cocok digunakan outdoor. Selain untuk memberikan informasi tentang waktu, jam tangan juga mampu meningkatkan kepercayaan diri sang pemakai. Dengan menggunakan jam tangan, pemakai akan merasa lebih dewasa karena menghargai waktu yang ada.

Memilih Jam Tangan Pintar

Smartwatch jadi teknologi yang dapat diandalkan karena sudah tersanding dengan berbagai aplikasi di ponsel. Jadi semuanya sudah terkoneksi dengan baik tanpa repot mengeluar masukkan ponsel saat traveling. Dengan bantuan device yang satu ini, pengguna bisa melihat berbagai notifikasi yang masuk ke smartphone tanpa harus sering-sering mengeluarkan ponsel dari tas. Kalau Anda tipe orang yang suka membawa tas besar dan berisi penuh, pasti sering kesulitan mencari ponsel di yang terselip dimana-mana nun jauh dikedalaman tas
Biasanya jam untuk untuk kebutuhan traveling punya fitur yang kaya, selain menunjukkan waktu, tanggal dan hari juga menambah fungsi seperti stopwatch, water resist, lampu, dan fitur untuk menunjukkan ketinggian dari tempat yang kita pijak. Tapi dari kesemuanya yang paling penting bagi tukang jalan jajan adalah alarm!

Fossil Gen 5 Smartwatch , Teman Jalan Asik!

Sebagai jam tangan generasi terbaru tentu banyak pengembangan baru yang tertanam di Fossil Gen 5 Smartwatch. Fitur unggulan ini bisa jadi alasan kenapa harus memiliki segera. Tukang jalan jajan punya beberapa alasan yang mungkin saja sama dengan yang kamu inginkan.

Ketahanan Baterai

Ini penting sekali, secara situasi kita dalam perjalanan, maka membutuhkan baterai yang dapat bertahan sepanjang hari, Smartwatch ini akan membuat pengguna selalu terhubung dengan smartphone. Fossil Gen 5 Smartwatch juga dilengkapi new smart battery modes sehingga bisa tahan selama beberapa hari. ini cocok buat tukang jalan yang harus banyak berpindah tempat dan menghabiskan waktu didalam alat transportasi

Untethered Gps

Tukang eksplore seperti saya wajib tahu arah. GPS bawaan dari smartwatch ini untuk melacak jarak perjalanan dan dapat digunakan bersamaan dengan mendengarkan musik yang sudah tersimpan di jam tangan. Tak perlu takut dan hilang arah, Fossil Gen 5 Smartwatch siap menjadi peta penunjuk arah.

Tahan Air

Namanya juga traveling, kejadian diluar dugaan seperti hujan atau terkena basah bisa terjadi kapan saja. Fossil Gen 5 Smartwatch sudah dibekali kemampuan bawaan swimproof. Jangan takut untuk bermain air di kolam renang, mandi dengan shower atau mencuci tangan ketika menggunakan smartwatch ini karena jam tangan ini akan tetap aman.

Swimproof Speaker

Pengguna dapat langsung mendengar suara dari smartwatch ini melalui mic dan speaker yang terinstal dalam Fossil Gen 5 Smartwatch tipe display. Konsumen juga dapat mendengar audible functionality dan respons termasuk alarm atau alert, respons Google Assistant yang menerjemahkan perintah, memainkan musik, dan menjawab telepon.

Google Assistant Speaker

Jadi berasa seperti Ironman, bisa meminta bantuan jam tangan. Menyelesaikan segala sesuatu lebih mudah dari pergelangan tangan kamu dengan bantuan Google Assistant. Tanyakan apa saja dan cari tahu jawabannya melalui speaker dari Fossil Gen 5 Smartwatch. Jadi, tak perlu bingung mencari orang untuk bertanya, smartphone ini punya kemampuan mencari informasi yang kita butuhkan lewat suara.

Heart-Rate Tracking

Traveling dengan backpack biasanya lebih mengutamakan jalan kaki untuk jarak yang dekat. Fossil Gen 5 Smartwatch bisa digunakan untuk mengukur detak jantung secara otomatis. Bisa pula digunakan untuk fitnes, lari, yoga dan kegiatan lainnya. sehingga selama traveling, kitapun masih dapat mengontrol, menghitung dan mengetahui aktifitas fisik yang sudah dilakukan

Powered with Wear Os by Google

Fossil Gen 5 Smartwatch ini cocok untuk Android dan iOS, khususnya dengan Android OS 6.0+ (tidak termasuk Go edition) atau iOS 10+. Semua perangkat memiliki Bluetooth® 4.2 Low Energy dan Wi-Fi 802.11 b / g / n. Notifikasi dan peringatanpun dapat diberitahukan di smartwatch melalui teknologi Bluetooth dengan getaran lembut

Customizable Dials

Tambahan fitur lain dari Smartwatch generasi terbaru ini juga mampu mengganti dial yang bisa menyesuaikan dengan suasana hati atau sesuai dengan foto Facebook dan Instagram favorit. Menarik untuk dicoba dan membuat penasaran.

Sensors and Storage

Dengan total penyimpanan 8 GB dan RAM 1G GB, konsumen memiliki ruang lebih untuk aplikasi favorit. Selain itu, integrated sensors telah diperbarui untuk penggunaan heart rate tracking, untethered GPS, NFC for Google Pay™, dan Rapid Charging

Google Pay

Go cashless sudah didukung oleh smartwatch ini. Fossil Gen 5 Smartwatch dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit akan menjadi lebih mudah karena sudah didukung oleh Google Pay yang merupakan merek dagang dari Google LLC. Tak perlu lagi membawa uang tunai 

Spesifikasi:

  • Stainless steel case, topring, and pushers
  • 44 mm case size
  • Stunning 1.3’’ touchscreen digital display
  • Swimproof (up to 3 ATM)
  • 24+ hours battery life (based on usage) + multiple days in extended battery mode
  • Interchangeable straps and bracelets
  • Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 Platform
  • Sensors: Heart Rate, NFC, GPS, Altimeter, Accelerometer, Gyroscope, Ambient Light, Microphone
  • Powered with Wear OS by Google and compatible with iOS 10+ or Android™ 4.4+ (excluding Go edition)
  • Connect via Bluetooth® technology
  • Wireless syncing + magnetic charging
Sudah saatnya mengganti jam tangan pintar anda dengan fossil gen 5 sekarang juga!
Fosil Gen 5 Smartwatch display, yang merupakan salah satu Smartwatch terbaik 2019, harga yang ditawarkan Rp 5.165.000, sementara untuk versi Smartwatch Hybrid nya dilepas kepasaran mulai dari Rp 2.715.000. Dengan ukuran 44mm dan enam tipe warna, Fosil Gen 5 Smartwatch memiliki pilihan mulai dari tali kulit sampai dengan stainless steel.
Fossil Gen 5 Smartwatch, Teman Jalan yang Tangguh
Fossil Gen 5 Smartwatch, Teman Jalan yang Tangguh
Bagi yang ingin membeli offline, ada 16 toko di berbagai kota Indonesia dan fokus pada pendistribusian produk jam tangan dan aksesoris kulit. Tapi bagi yang ingin membeli online, sudah ada platform online fossil yang menjawab keinginan konsumen untuk berbelanja produk Fossil di Indonesia di bagian provinsi manapun.

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.