Blog Tukang Jalan Jajan Akhirnya Lahir

www.tukangjalanjajan. Tukang Jalan jajan.Saya tahu bahwa blog tukang jalan jajan pasti mempunyai kekurangan. Jangan ragu untuk menyampaikan kepada saya secara langsung atau melalui kolom komentar. Manusia tidak ada yang sempurna jadi bantulah saya untuk menyajikan yang terbaik dalam setiap tulisan tentang traveling dan kuliner di tukang jalan jajan.
Awalnya saya tertarik nge-blog setelah melihat beberapa teman saya yang asik menulis di diari elektroniknya. Isinya bermacam-macam. Paling banyak curhat dan seputar aktifitas sehari-hari. Saya pun tertarik untuk menulis catatan perjalanan dan petualangan rasa saya dalam sebuah blog. Akhirnya lahirlah blog Tukang Jalan Jajan yang saya jadikan ciri khas dalam kegiatan saya sehari-hari.
 
www.tukangjalanjajan.com
Tukang Jalan Jajan
Mencoba merekam semua kegiatan traveling. Menulisnya dalam blog Tukang Jalan dan berbagai macam lokasi icip-icip sebagai tukang jajan. Dengan tekad bulat dan penuh saya berusaha menggabungkan semuanya dalam tulisan di Tukang Jalan Jajan ini. Mungkin saya tidak dapat memuaskan semua orang yang membacanya tapi percayalah, ada usaha besar yang saya lakukan.

Sembari traveling sembari icip-icip inilah hal yang mungkin saya banyak tulis di tukang jalan jajan selebihnya curhatan tidak penting di sela sela kesibukan saya bekerja. Harapan saya sederhana. Hanya ingin berbagi dengan semua orang yang berkunjung ke blog ini.

Teman jalan jajan juga bebas berkomentar jika merasa sependapat atau justru tidak sependapat. Karena setiap orang punya pemikirannya sendiri dan bebas untuk berpendapat. Semoga kedepannya semua tulisan yang ada di sini bisa memberikan pencerahan dan kebahagiaan. Syukur syukur ada ilmu baru yang bisa di bagi.

Saya tahu bahwa blog tukang jalan jajan pasti mempunyai kekurangan. Jangan ragu untuk menyampaikan kepada saya secara langsung atau melalui kolom komentar. Manusia tidak ada yang sempurna jadi bantulah saya untuk menyajikan yang terbaik dalam setiap tulisan tentang traveling dan kuliner di tukang jalan jajan.

Blog ini tentu tidak akan bisa memuaskan semua orang. Saya juga membuka selebar-lebarnya bagi teman jalan jajan untuk bisa berkontribusi. Ada yang tertarik untuk menjadi penulis tamu? Atau tertarik untuk ikut saya bereksplorasi di dunia kuliner maupun traveling? Atau justru ada pihak yang ingin bekerja sama? Saya membuka diri selebar-lebarnya untuk itu.

Sekali lagi saya berharap blog Tukang jalan jajan ini bisa jadi referensi baik yang menghadirkan banyak hal positif. Berbagi mengenai kebaikan dan menjadi cerita yang tidak tergerus zaman.


www.tukangjalanjajan.com
Tukang Jalan Jajan
Selamat berpetualang di blog Tukang Jalan Jajan dan mari berbahagia bersama. Salam YUMCEZ!
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.