Tukang Jalan Jajan

Cara Mudah Berburu Merchandise Piala Dunia 2018 dengan Harga Murah


Piala dunia merupakan sebuah perhelatan pertandingan bola besar yang hanya diadakan 5 tahun sekali. Terbilang cukup jarang sehingga sekali diadakan banyak pastinya yang berlomba-lomba untuk menyaksikannya, baik secara langsung maupun hanya lewat layar kaca, mengingat tahun ini piala dunia akan diadakan di Rusia, cukup jauh dari Indonesia dan belum tentu juga nantinya akan kebagian tiket penonton. Serasa melihat langsung di stadionnya jika Anda menonton bersama dengan teman-teman dan juga ikut serta membeli merchandise piala dunia 2018.


Cara Mudah Berburu Merchandise Piala Dunia 2018 dengan Harga Murah
Cara Mudah Berburu Merchandise Piala Dunia 2018 dengan Harga Murah
Salah satu impian tukang Jalan Jajan adalah menonton langsung pertandingan di negara tempat diselenggarakan Piala Dunia 2018 atau mungkin nonton bareng di negara yang grupnya lolos di Piala Dunia. Pasti seru sekali. Sepertinya tahun ini belum dapat terlaksana jadi menonton di rumah saja dahulu dan untuk membuat suasana lebih terasa, Tukang Jalan Jajan berencana untuk membeli beberapa merchandise.

Ada banyak sekali barang-barang yang nantinya akan dijual sebagai bentuk kenang-kenangan atau buah tangan mengenai pertandingan besar yang satu ini, tentunya Anda sendiri juga sudah banyak yang mulai mencari-carinya di pasaran bukan, sebenarnya bukan hal yang sulit menemukannya, mengingat ada banyak sekali toko-toko souvenir bola yang mulai menjualnya, dengan harga yang terbilang murah meriah. Paling tidak dengan membeli barang-barang semacam ini bisa dijadikan sebagai bentuk kenang-kenangan akan pertandingan bola besar yang diadakan tahun ini.

Merchandise piala dunia 2018
Merchandise piala dunia 2018
Merchandise piala dunia 2018 ini sendiri sebenarnya jika melihat dari ragam jenisnya begitu banyak, namun belum tentu semuanya akan sesuai dengan kebutuhan. Jadi pilah-pilih terlebih dahulu sebelum membeli. untuk mendapatkan harga murah untuk menekan pengeluaran Anda sebenarnya juga bukan hal yang sulit, berikut ini beberapa tips dalam membelinya, yaitu:

1. Pilih yang bentuknya kecil seperti diantaranya adalah gantungan kunci, merchandise semacam ini ditawarkan dengan harga yang terbilang murah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Namun tetap memberikan manfaat, paling tidak dapat dijadikan sebagai hiasan pada kunci Anda nantinya. Dari segi harga juga bisa dikatakan terbilang murah meriah dibandingkan yang lainnya.
2.    Belilah dalam jumlah banyak, sebagai salah satu bentuk kenang-kenangan, maka akan jauh lebih aman membelinya dalam jumlah banyak dibandingkan membeli satuan, karena paling tidak memang harga untuk satuan produknya nanti lebih ditekan dibandingkan dengan pembelian satuan.
3.  Langsung beli dari pembuatnya, cara lainnya yang juga bisa dilakukan untuk mendapatkan cinderamata dengan harga yang lebih terjangkau adalah dengan belanja langsung dari tempat pembuatannya, contohnya adalah gantungan kunci, maka akan lebih aman datang langsung ke pengrajin dan memesan dalam jumlah yang sudah ditentukan tersebut, harga mereka biasanya grosir dan lebih terjangkau dibandingkan membeli langsung dari tokonya.
4.  Beli secara online, di era yang serba internet semacam ini masyarakat kian dimudahkan untuk melakukan transaksi jual beli, salah satunya adalah dengan mengandalkan sistem online. Karena yang menjual beli banyak sehingga mudah dalam menemukan yang tawarkan harga murah. Cara pembeliannya juga sangat mudah, transaksi dilakukan secara tidak langsung lewat ponsel atau komputer yang Anda miliki tersebut.
5.   Banding-bandingkan harga dari satu penjual dengan penjual yang lainnya, cara mudah lainnya yang dapat dicoba adalah dengan membanding-bandingkan harga antara satu toko dengan toko yang lain, umumnya antara beberapa toko menawarkan harga cinderamata yang sama dengan harga yang jauh lebih murah, maka nantinya konsumen bisa memilih yang tawaran harganya paling murah tersebut untuk menghemat pengeluaran.

Tak hanya gantungan kunci atau boneka saja, ada banyak pilihan merchandise piala dunia 2018 yang bisa dijadikan sebagai pilihan Anda, cek ragam barangnya secara online disini. Pastikan Anda memiliki salah satu koleksi barang dari event sepak bola terbesar di tahun ini.

20 komentar:

  1. Mau dong merchandise nya, lucu lucu dan momennya itu langka jadi mesti punya

    BalasHapus
  2. Suamiku suka banget bola, mau juga ah berburu merchandise nya.

    BalasHapus
  3. bener kalau beli dalam jumlah banyak harganya lebih murah yah

    BalasHapus
  4. Wuih kebayang kalau bisa nonton langsung piala dunia di negara dilaksanakan, kebayang serunya jalan-jalan dan belanja merchandise

    BalasHapus
  5. Kalau bisa jeli yah beli merchandise nya.
    Jangan sampai malah beli yang KW. Bandingkan harga pun perlu banget. Dan berharap nya sih Spanyol jadi juara dunia tahun ini, hehehe

    BalasHapus
  6. wah, semakin ga sabar nih piala dunia 2018

    BalasHapus
  7. Waduh piala dunia, tapi sayangnya saya tidak suka dengan nonton sepak bola ��

    BalasHapus
  8. Meskipun gelaran piala dunia akan digelar satu bulan lagi tapi suasana piala dunia pun sudah terasa dimana-mana termasuk merchindise nya sudah bertebaran

    BalasHapus
  9. 4 tahun lalu saya sudah punya gelas, mug, tempat makan/minum anak, tas dan bola. Semoga tahun ini juga bisa mendapatkan merchandisenya lagi. Amin...

    BalasHapus
  10. Wah, boleh-boleh nih tipsnya. Siap-siap deh suamiku berburu merchandise piala dunia 2018 ini. Yang pasti, jersey tim kesayangan jadi buruan yang pertama.

    BalasHapus
  11. Serbuu ga afdol kalau ga PNY merchandise nya kan , terimakasih tips ny

    BalasHapus
  12. Ga sabar yes menyambut piala dunia tahun ini ,,kayaknya ga seru ya nonyon piala dunia tanpa merchandise.

    BalasHapus
  13. Bagi kolektor, cinderamata bertema khusus kemungkinan besar akan diburu demi melengkapi koleksinya.apalagi mengusung event sekelas piala dunia.saya juga suka desain tahun ini.lucu berwarna warni

    BalasHapus
  14. Benar bangat momen piala dunia itu seru bangat untuk berburu merchandise, dan saya biasanya kepoin secara online dulu supaya punya gambaran harganya saat lihat-lihat di toko, kalo lebih murah baru deh borong hehehe

    BalasHapus
  15. Momen piala dunia buat para kolektor marchaindase tu pasti nyenengin banget. Apalagi klo beruntung dapat kaus pemain bola bertandatangan #ngimpi hihihi TFS tipsnya mas

    BalasHapus
  16. Boleh juga neh, soalnya adikku maniak bola setiap ada yang baru pasti di beli. makasih informasinya ya.

    BalasHapus
  17. Kebetulan ga suka bola :( jadi ga kejar pernak pernik Piala Dunia,, tapi asik ya kalau bisa dapatkan harga terbaik untuk barang yang kita sukai :).

    BalasHapus
  18. buat para football lovers nih kayaknya gak boleh ketinggalan. euphoria world cup bakal lebih semarak dengan merchandisenya pastinya

    BalasHapus
  19. Tips nomor 2 kayaknya bisa ditambah: belilah dalam jumlah banyak lalu dijual lagi. Misal kalau di tempat saya, dijual pas hari Minggu pagi di alun-alun boljug nih.

    BalasHapus
  20. waaaaaah kece kece ya merchandisenya Piala Dunia 2018 iniii. Kalau untuk fans garis keras piala dunia, mesti punya nih merchandise kece iniiii

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.