Main Air di Paradis-Q Water Park Terbesar di Kalimantan Barat

Tukang Jalan jajan tanggal 2 Juli kemarin diajak mandi, nyebur, berenang manja. Beruntung, sebagai Blogger di Pontianak saya di ajak secara khusus untuk melompat dan berseluncur di wahana permainan Paradis-Q Water Park terbesar di Kubu Raya Kalimantan Barat. Wahana permainan air yang mulai trial open di tanggal 3, 8, 9, 10 Juli 2016. Seru dan menyenangkan di tengah teriknya matahari di Pontianak Kota BersinarPARADIS-Q Water Park Terbesar di Kubu Raya Kalimantan Barat Jalan Arteri Supadio KM12.8 D5 Sungai Raya. Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Inget ya, saat telepon, jangan lupa beri tahu kalau dapat informasi dari Tukang Jalan jajan. Selamat Lebaran, Have Fun dan salam ciprat ciprat. Yumces!

Libur telah tiba.... libur telah tiba..... hooraaaayyyy hooraay! Pada ngapain? Ke water park yuk? Tukang Jalan jajan tanggal 2 Juli kemarin diajak mandi, nyebur, berenang manja. Beruntung, sebagai Blogger di Pontianak saya di ajak secara khusus untuk melompat dan berseluncur di wahana permainan Paradis-Q Water Park terbesar di Kubu Raya Kalimantan Barat. Wahana permainan air yang mulai trial open di tanggal 3, 8, 9, 10 Juli 2016. Seru dan menyenangkan di tengah teriknya matahari di Pontianak Kota Bersinar. Ada yang mau hadiah tiket buat masuk wahana ini? baca sampai habis ya tulisannya.

Race Water Slide Paradis-Q
Race Water Slide Paradis-Q
Paradis-Q sendiri merupakan bagian dari mega proyek Quburesort. QUBU RESORT merupakan kawasan Taman Wisata Rekreasi sebagai Objek Wisata yang terpadu berbasis lingkungan , budaya, dan pemberdayaan masyarakat .Objek Wisata terbaru di Kalimanatan Barat , Khususnya bertempat di Kabupaten Kubu Raya . QUBU RESORT adalah perwujudan nuansa Tropical Meningkatkan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan pada kawasan Taman Wisata Rekreasi. Ngebayanginnya aja udah berasa serunya!

Kolam arus Paradis-Q
Kolam arus Paradis-Q
Ada kawasan lain seperti Villa yang akan nanti bangun di kompleks ini. Kota satelit yang berkembang pesat dan pasti memberikan banyak kesenangan. Oh ya, balik lagi ke Paradis-Q Water Park yang besar banget dan penuh dengan berbagai macam wahana permainan air. Pokoknya BYUR......!!!! BYUR........!!!

Slide dan Extreme slide di Paradis-Q
Slide dan Extreme slide di Paradis-Q
Apa saja hotspot yang bisa dikunjungi di sini?
  • ·      Kolam Semi Olympic
  • ·      Kolam Kiddy lengkap dengan tipe Giant Water House dengan thema Rain Forest, Payung Air, Jamur Air, Water Worm, Tirai Air, Bola Air dll.
  • ·      Kolam Arus 
  • ·      Kolam Ombak
  • ·      Kolam Landing
  • ·      Race Water Slide
  • ·      Spiral Water Slide
  • ·      Extreme Hump Slide
  • ·      Entrance yang sangat lux dan mewah
  • ·      Executive Resto
  • ·      Toilet 
  • ·      Dan beberapa fasilitas penunjang lainnya
Mau pilih wahana apa di Paradis-Q?
Mau pilih wahana apa di Paradis-Q?
Masuk saja dari pintu utama, lalu parkir kendaraan dengan baik. Banyak petugas yang akan membantu mengarahkan. Parkirnya luas dan dipenuhi dengan taman dan pohon. Walaupun masih dalam tahap pembangunan namun sudah bisa terbayangkan betapa indah dan luasnya tempat ini. Masuk saja dari pintu utama di bagian depan terdapat loket pembelian tiket. Untuk tanggal 3,8,9,10 belum bisa membeli di tempat. Harus melakukan resevasi melalui telepon ke bagian marketing. Normal 125K, coba deh infokan ke marketing kalau informasi di dapat dari tukang jalan jajan maka bisa jadi harga tiket masuknya 70K saja.

Kolam arus di Paradis-Q
Kolam arus di Paradis-Q
Disebelah kiri terdapat toko merchandise yang menjual berbagai pernak pernik yang berhubung dengan air dan renang-renang manja. Jika tidak membawa baju atau peralatan renang maka pengunjung bisa membelinya di sini. Swim suit compulsory – safety. Selain itu disebelah kanan terdapat food court untuk jajan jajan cakep. Ada banyak tenant yang menjual makanan dan minuman berbagai jenis, jadi ngga perlu bawa bekal seperti mau kemping jika berkunjung kesini

Kolam renang semi Olympic Paradis-Q
Kolam renang semi Olympic Paradis-Q
Setelah melakukan registrasi semua pengunjung akan diberikan gelang yang sudah terdapat chip yang tinggal ditempelkan di gebang masuk setelah itu masuk kesebelah kiri terdapat loker dan ruang ganti serta bilas untuk laki-laki dan perempuan. Ganti baju renang yang sesuai dan bawa peralatan renang yang dibutuhkan. Lalu pilih wahana yang diinginkan dan disesuaikan dengan kemampuan. Jika tidak bisa berenang, tanyakan kepada petugas, kolam mana yang bisa digunakan dengan aman juga bagi orang tua yang membawa anak.

Wahana permainan anak di Paradis-Q
Wahana permainan anak di Paradis-Q
Jangan lupa! Walaupun sedang bersenang-senang menikmati cipratan air sana-sini tetap jaga keselamatan dan keamanan. Jangan pipis di kolam juga ya, kesian yang sedang main air bareng. Selamat menikmati wahana Paradis-Q Water Park terbesar di Kubu Raya Kalimantan Barat. Saat ini memang belum di buka untuk umum tapi sudah bisa mencoba di tanggal 3, 8, 9, 10 Juli 2016 dengan melakukan resevasi terlebih dahuu. KUDU, WAJIB, dan HARUS registrasi di marketing dengan nomor telepon 081250371203, 085651332210 atau 0561-761888

Wahana permainan anak di Paradis-Q
Wahana permainan anak di Paradis-Q
PARADIS-Q Water Park Terbesar di Kubu Raya Kalimantan Barat Jalan Arteri Supadio KM12.8 D5 Sungai Raya. Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Inget ya, saat telepon, jangan lupa beri tahu kalau dapat informasi dari Tukang Jalan jajan. Selamat Lebaran, Have Fun dan salam ciprat ciprat. Yumces! Abis main air jangan lupa beli oleh-oleh di sini


YANG MAU HADIAH SILAKAN KLIK LINK INI
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.