Adv

Sensasi Sajian Indomie di Warung Bromie

Makan mie Instant sudah jadi kebiasaan sejak zaman dahulu kala dan produk ini menjadi produk makanan instant terlaris sepanjang masa di berbagai negara. Makanan yang cocok dinikmati siapa saja, kapanpun dan dimanapun. Pasti masih ingat dulu saat kecil, saat tidak ada persiapan menu sarapan dan mie instant adalah penyelamat cepat dan segera. Mungkin masih ingat sewaktu menjadi anak kost. Makanan yang paling murah dan gampang didapatkan dimana saja adalah mie instant bahkan kalau ingin makan menu macam-macam, mie instant menyediakan banyak sekali pilihan rasa. Saya mau mengajak teman jalan jajan untuk mencoba Bromie dan Leice dijalan Sultan syarief abdurrahman (seberang jl. Sulawesi) Pontianak.
Lokasi nongki nongki
Suka Menu yang Mana?
Sekarang warung mie juga banyak tersebar dimana-mana, tidak perlu repot untuk memasak sendiri. Biasanya akan ada tambahan tertentu sehingga tampilannya ada yang lebih cantik. Saya ingat di Jakarta ada warung mie yang menjual mie instant rebus dan hanya menambahkan sayuran dan cabe yang super banyak. Jangan ditanya berapa banyak yang ngantri. Makin tengah malam dan subuh makin ramai. Ada juga warung mie di Jogja yang menyajikan mie persis seperti bungkusnya. Ngga cuman di Jogja model seperti ini juga sudah merambah Pontianak.

Mie Kari kuah susu dengan topping keju
Kebanyakan mie instant yang digunakan adalah Indomie baik versi goreng atau rebus. Saya menikmati mie gaya baru di warung tongkrongan dengan desain apik. Makanan disini konsepnya anak kos banget. Mulai dari Nasi dengan sarden sampai mie goreng atau rebus dengan berbagai macam topping termasuk dengan kuah yang ingin ditambahkan disana. Perhitungannya sederhana. Harga Mie 7k ditambah kuah sesuai keinginan 3K lalu di tambah topping 3K. Pesanan saya kali ini adalah mie kari kuah susu keju dengan topping keju ditambah dengan es krim tiramisu 10K dan juga es milo 7K.

topping sosis
Mie datang dengan kuah susu yang mlekoh dan aroma Indomie rasa Kari yang menggoda ditambah dengan serutan keju yang membuat saya ngiler untuk mencoba. Saya bisa membayangkan kegurihan ini diujung lidah. Begitu kuah saya seruput, rasa susu plain UHT bercampur rasa kari khas Indomie langsung membuat saya bahagia. Ditambah dengan gurihnya keju yang ikut terseruput bersama kuah mie ini. Mie yang matang sempurna dan terasa sedah saat dikunyah. Prinsipnya adalah Indomie selalu enak jika dibuatkan oleh orang lain? Setuju? Tempat ini memberikan kebahagiaan bagi penggemar mie dengan gaya penyajian yang lain.

Mau?
Bagaimana dengan es krim tiramisu ini? Saya merasakan tekstur yang sangat lembut mirip gelatto, saya juga berusaha untuk menyenduk sampai ke dsar tempat dan akhirnya menemukan potongan cake yang dipotong kecil-kecil didalamnya. Ada jejak rasa kopi yang saya kenal untuk dibuat menjadi bahan tiramisu ini juga dengan rasa susu yang tidak terlalu manis. Untuk harga yang 10K dan porsi yang beberapa kali suap memang terasa kecil namun dengan kemasan praktis yang cantik mungkin perasaan kemahalan akan sedikit terobati
Leice es cream tiemisu

Oh ya, sudah tahu dengan Indomie rasa baru? Indomie goreng rasa kuah? Enak lho, ada kerupuk udang yang krispi dan renyah didalamnya. Ada mie goreng rasa soto dan juga rasa kari ayam. Keduanya sangat cocok dinikmati dengan berbagai suasana. Entah itu sarapan, makan siang atau makan malam. Tentu saja ini juga jadi pilihan buat yang MAGER. Boleh menyediakan dalam lemari makanannya untuk jaga-jaga kalau kelaparan dan males bergerak.

Indomie Goreng Rasa Kuah
Tempat makan disini lumayan seru dan kekinian dengan lokasi yang cukup mudah dijangkau karena berada di jalan utama dan wallpaper nya juga cukup menarik walapun tempatnya sederhana namun desainnya cukup menarik. Ada juga tempat santai diluar berupa pendopo untuk bersantai. Walapun parkirnya tidak begitu luas namun masih bisa untuk menyimpan motor dengan baik. Lumayan menarik untuk dikunjungi dan mencoba indomie rasa baru. Nilai 7,5 dari 10 saya sematkan disini. Selamat makan dan selamat menikmati Indomie berbagai rasa. Salam Yumcez!

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.