Adv

Waktu Yang Tepat Untuk Mengikhlaskan

Kapan waktu yang tepat untuk mengikhlaskan sesuatu? tentu pada saat semuanya hilang tak berbekas dan tidak mungkin kembali. Memang sedikit klise tapi itulah kenyataannya. Kebanyakan orang tidak akan dengan mudah melepaskan semua yang didapat dengan susah payah begitu saja. Banyak penolakan yang akan  terjadi sepanjang otak berpikir dan mencari celah untuk menyalahkan atau menyesali. 

Saya mengalami hal yang sama saat semua barang yang dimiliki hilang direnggut dan kita tidak memiliki apapun. saya belajar banyak dari kejadian kali ini di Negara orang yang penuh permainan dan uang yang mengatur segalanya. Belajar bagaimana memaknai belas kasih dari orang lain. Saya boleh bilang, walaupun dalam kemalangan saya wajib bersyukur bertemu dengan banyak orang baik yang tulus. 

Siapa yang mau tertimpa musibah dan kemalangan? tidak ada seorangpun. Semua orang ingin hidupnya berjalan lancar dan bebas tanpa halangan tapi semuanya tentu memiliki resiko yang harus dihadapi. Kali ini saya benar-benar belajar dari banyak pengalaman hidup. setelah banyak negara yang saya datangi di Phnom Penh inilah sabar dan ikhlas saya diukur. Tidak mudah memang harus dijalani.

Menunggu dalam keadaan galau dan tanpa ada apa-apa namun masih dikelilingi banyak orang baik membuat saya terus mengucapkan terimakasih dan penuh syukur serta bahagia

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.