Adv

Akan Ada Penampilan Spektakuler MAD August di AMF 2014


Perhelatan ke 2 Asia Musik Festival akan dihelat di 3-4 oktober 2014 akan dimeriahkan oleh kehadiran Band Malaysia, MAD August




Band yang terdiri dari 4 orang anggota yang masing-masing memiliki kemampuan yang luar biasa, mereka juga sudah siap memukau penonton di Asia Music Festival 2014 pertama kali di Miri.

Konsep dibalik nama “MAD” sendiri mempunyai arti dari slogan filosofis “Make A Difference”. Yang memberikan arti bahwa setiap orang dapat membuat perbedaan dalam hidupnya, sedangkan kata “Agustus” sendiri mengacu pada angka 8 yang bearti keberhasilan, peluang dan kekuatan.
 
MAD August beraliran Modern Rock dan Emo. Mereka membuat icon melalui musik sebagai penghantar ideologi mereka. Ikon ini dijadikan mereka pemimpin, sebuah gambar dan simbol yang mendorong mereka menjalani hidup penuh dengan keberanian.

Asia Music Festival menjanjikan musik akhir pekan yang luar biasa dan menyenangkan ditambah dengan latar belakang lokasi yang menakjubkan dari Eastwood Valley Golf & Country Club. Ramuan musik dari berbagai genre musik dari musisi, lokal, nasional dan internasional akan ditampilkan selama 2 hari.

Selain MAD August, penampil yang sudah mengkonfirmaskan diri akan hadir adalah SoulMate (India), Ras Muhamad (Indonesia), Pancake80 (Filipina), Pisco (Taiwan), Retrospeksi (Thailand), Masia One (Singapura) dan Salammusik (Malaysia).

Tiket presale masih dijual hanya pada RM25 untuk dewasa dan RM10 untuk anak-anak / siswa (umur 3-18) dan tersedia online di www.asiamusicfestival.net. Tiket juga tersedia dari semua  Information Centre STB terletak di Sarawak Tourism Complex, Kuching (+6 082-423600), Jalan Melayu, Miri (+6 085-434180) dan Jalan Tukang Besi, Sibu (+6 084-340980). Tiket on Location dijual dengan harga RM30 untuk dewasa dan RM15 untuk anak-anak / siswa.

*semua gambar di ambil di sini

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.