YOYBUY, Solusi Belanja Murah dari China

Kabar baik untuk kita semua. YOYBUY menawarkan kupon $60 kepada pengguna baru yang mendaftar di situs web YOYBUY untuk belanja grosir di china
Beberapa tahun lalu, sebelum pandemi menyerang dunia, sempat beberapa kali ke China untuk backpackeran dan ternyata selain serunya mengunjungi beberapa lokasi wisata dan hunting makanan. Beberapa buah tangan Tukang Jalan Jajan beli. Ini diluar kebiasaan lho.

YOYBUY, Solusi Belanja Murah dari China
YOYBUY, Solusi Belanja Murah dari China

Oleh oleh yang dibeli beragam, mulai dari aksesori, tas, kacamata, sampai topi. Tak hanya karena perlu dan langsung dipakai tapi juga dijadikan oleh oleh karena kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau. Tapi sekarang setelah pandemi, rasanya sulit untuk bertandang, sementara untuk jajan produk yang sama, rasanya agak susah. Seandainya ada yang jualin ya?

Membeli Barang dari China Lewat Marketplace

UMKM di China mendapat dukungan dari pemerintahnya sehingga banyak berkembang dan menyediakan banyak sekali jenis barang. Hampir semuanya ada "Palu Gada" Apa Lu Mau Gua Ada, sepertinya pas disematkan untuk UMKM di China. 

Semua barang diproduksi dengan jumlah banyak sehingga harganya jauh lebih kompetitif. Mereka juga selalu mengembangkan produk mereka sesuai kebutuhan pasar dan juga ekspor keluar negeri. Pemikiran ini terus dilakukan sehingga produk yang dihasilkan tidak ada matinya.

YOYBUY Pengiriman bisa dilakukan dari China langsung
Pengiriman bisa dilakukan dari China langsung

Barang dari China memang sudah banyak ditawarkan diberbagai marketplace namun jika ditilik dengan cermat, bagaimana harganya. Sebagai perbandingan saja, jika ada aksesoris yang dijual dengan harga 100 ribu di marketplace maka jika membeli langsung harga aslinya hanya 10%-15% saja jika mengimpor langsung. Sungguh disparitas harga yang lumayan jauh ya.

Kalau dipikir-pikir sangat menguntungkan kalau membeli langsung di China lalu menjualnya lagi di marketplace yang sama dengan harga yang jauh bersaing. Apalagi teknologi informasi dan komunikasi sekarang sudah sangat mendukung. Tak sulit untuk melakukannya jika mengetahui cara yang tepat.

Salah satu yang sukses melakukan ini adalah Jack Ma dan Grup Alibaba yang sangat terkenal dipasar global namun Aliexpress mampu berkembang pesat dengan membeli produk langsung dari China dan menjual dengan harga lebih rendah dari pada perusahaan besutan Jack Ma.

Mungkin banyak yang berpikir, jika mulai berbelanja apakah tidak sulit? Alasan utamanya pasti kendala bahasa dan tulisan Mandarin yang tentu saja sulit dipahami apalagi oleh orang Indonesia kebanyakan. Pasti pernah mendengar atau mencoba berbelanja di 1688 atau Taobao, tapi bingung dan terkendala dengan bahasa, iya kan? Jadi Bagaimana dong?


YOYBUY, Solusi Belanja Murah dari China

Apa itu YOYBUY? Merupakan salah satu platform grosir online yang menjual produk dalam jumlah besar atau grosir dengan harga murah. Yoybuy sendiri merupakan agen belanja online yang profesional dan terpercaya serta menempati peringkat tertinggi sebagai online marketplace terbesar karena dikelola secara profesional karena didedikasikan untuk memberikan Anda pengalaman berbelanja online yang menyenangkan.

YOYBUY.com

YOYBUY seperti pembeli grosir profesional di pasar Cina seperti 1688 dan Taobao. Pemrosesan dan pengiriman pesanan Yoybuy tersebar di seluruh dunia. Beberapa alasan yang bisa dipertimbangkan saat menggunakan layanan ini

1. Biaya layanan terendah dan harga grosir langsung dari pabrik
2. Mendukung teknologi kelas atas dengan pemesanan sekali klik.
3. tidak ada kendala bahasa
4. Asuransi untuk memastikan keamanan paket
5. Metode pembayaran dan pengiriman multibahasa yang lebih murah

YOYBUY tidak hanya menyediakan layanan yang memungkinkan pembeli dari seluruh dunia untuk dengan mudah mengakses berbagai produk yang ditawarkan di dua pasar grosir terbesar China, tetapi juga menawarkan kemampuan untuk mengirimkan barang dari China ke alamat pribadi di Indonesia.

Mengapa Memilih Menggunakan YOYBUY?

YOYBUY memulai perjalanannya pada tahun 2008 sebagai agen belanja online profesional paling tepercaya dan berperingkat tertinggi di pasar online terbesar. Komitmen YOYBUY untuk memungkinkan pembeli global membeli produk buatan China. 

YOYBUY Agen pembelian di China
Agen pembelian di China

Ada beberapa hal yang mungkin selama ini anda cari saat berbelanja produk online di berbagai platform marketplace namun tak ditemukan namun ada di YOYBUY

Lebih Banyak Pilihan dan Lebih Murah

Keunggulan pertama YOYBUY adalah memiliki lebih banyak pilihan produk yang bisa kita pilih, dengan harga yang lebih murah dibanding Aliexpress, Amazon maupun marketplace lain. 

YOYBUY Barangnya lebih murah
Barangnya lebih murah

Ini karena YOYBUY merupakan shopping agents sehingga bisa mencarikan produk dengan harga yang jauh lebih murah dibanding dengan kompetitor.

Melakukan Pembelian Atas Pembeli

14 tahun melayani para pencari grosir dari seluruh dunia bukan waktu yang sebentar. Sudah banyak pengalaman melayani pembelian grosir diseluruh dunia. YOYBUY akan melakukan pembelian di 1688 dan Taobao atas nama pembeli sehingga produk yang dikirimkan dari China pun telah menggunakan nama pembeli. Jasa ekspedisi tidak akan kesulitan dalam pengiriman barang nantinya. 

Ada lagi layanan yang diberikan YOYBUY yang membuatnya berbeda dari yang lainnya, dimana ada layanan pembuatan label pribadi dan pengemasan ulang. Jadi, produk yang datang nanti sudah menggunakan brand milik kita sendiri. Cocok yang mau menjadi Reseller atau Dropshipper.

Sekalian Tukang Jalan Jajan bagikan informasi jika YOYBUY akan merayakan hari jadinya yang ke-14 dengan sebuah acara dari 22 Agustus - 23 September, di mana pengguna dapat menerima hadiah gratis dengan pembelian apa pun! Langung ke laman https://www.yoybuy.com/lp/20220809/index.html

Layanan Sampel dan Quality Control

Membeli dengan partai besar bukan menjadi masalah. Biasanya pembeli khawatir kualitasnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Jangan kuatir karena YOYBUY memiliki layanan sampel yang bisa mengirimkan contoh unit yang ingin dibeli terlebih dahulu. 

YOYBUY juga bertindak sebagai Quality Control terhadap barang yang akan dikirimkan ke Indonesia, sebelum dikirimkan barang harus melalui pengecekan ketat dari YOYBUY. Barang yang tidak sesuai akan dikembalikan ke produsen dan dikirim gantinya sampai sesuai dengan QC YOYBUY. Ini akan sangat membantu importir untuk memastikan produk tersebut tidak cacat produksi.

Tim layanan pelanggan yang sangat responsif, layanan purna jual profesional untuk membuat pengguna bebas khawatir. Layanan costumer service dapat menghubungi Charlie Liu, WhatsApp:+86 15624970991

Penyimpanan dalam Gudang Gratis 90 hari

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh YOYBUY tidak main-main, ada dua unit penyimpanan di Shenzhen dan Beijing, di mana importir dapat menyimpan barang-barang secara gratis selama 90 hari. Tentu saja, beberapa barang yang memerlukan dokumen dan izin untuk impor dan ekspor tidak dapat dikirim langsung ke Indonesia untuk memastikan pengelolaan yang baik di Indonesia.

Dengan adanya free warehousing dari YOYBUY, importir bisa bernafas lega karena tidak bingung dengan gudang sambil menunggu persyaratan resmi.

Banyak pilihan kurir

YOYBUY menawarkan berbagai pilihan pengiriman ke rumah tergantung pada kebutuhan, dari kebutuhan pengiriman cepat hingga penghematan biaya. Anda dapat memilih layanan angkutan udara cepat atau layanan angkutan laut biaya rendah. YOYBUY juga memastikan bahwa memilih kurir adalah pilihan termurah, bahkan jika Anda memilih layanan kedatangan tercepat. 

YOYBUY Layanan kurur yang beragam
Layanan kurur yang beragam

Rincian logistik adalah sebagai berikut:
1. E-express: 10 hari kerja, tarif pengiriman terendah.
2. DHL: Waktu tercepat, 2-4 hari kerja, paket 21kg = 180 dolar AS.
3. Pengiriman LAUT: DDP, 20+ hari kerja, serendah $320 / CBM untuk kargo umum

Penawaran Menarik! Bonus $60 untuk Pendaftar Baru

Kabar baik untuk kita semua. YOYBUY menawarkan kupon $60 kepada pengguna baru yang mendaftar di situs web YOYBUY. Kupon dapat digunakan untuk membeli barang nanti atau membayar pengiriman barang. SILAKAN KLIK LINK INI untuk mendapatkan $60 dolar kalian atau hubungi Charlie Key Account Manager Yoybuy di WhatsApp: +86 15624970991

Untuk pembayaran, Anda dapat menggunakan berbagai metode pembayaran, namun kami sarankan menggunakan PAYPAL atau kartu kredit karena ini adalah yang tercepat dan paling tidak berisiko. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan YOYBUY, silakan kunjungi media sosial YOYBUY. Siap menjadi importir?

Untuk pembayaran, dapat menggunakan berbagai metode pembayaran dengan menggunakan Alipay, ATM, Alfamart, OVO, Dana, LinkAja, QRIS, Shopeepay dan Doku
Keuntungan dengan metode pembayaran diatas adalah :
1. Dukungan asli IDR
2. Pengurangan kerugian selisih kurs
3. Biaya pemrosesan yang sangat rendah untuk membantu mengatasi hambatan pembayaran

Info lebih lanjut mengenai layanan YOYBUY bisa disimak di instagram YOYBUY https://www.instagram.com/yoybuy.id/ ya! Siap jadi importir?

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.