13 Juni 2022

Molto Korean Strawberry, Pelembut Pakaian sekaligus Pewangi Pakaian

Beberapa hari ini penciuman saya agak berbeda, sepertinya ada yang aneh dengan aroma baju kami sekeluarga. Tukang Jalan Jajan merasa berbeda, lebih mirip Kim Soo Hyun :). Lhoooo please jangan ketawa dong. Ini masalah pewangi pakaian keluarga yang harum menyenangkan dan bertahan lama sepanjang hari.

Oh ya, aktifitas saya sendiri lebih banyak bergerak kesana kemari kadang berkeringat dan kerja di luar ruangan. Jadi mencuci saja tidak cukup degan detergen harus diberi pelembut dan pewangi pakaian agar aroma tubuh terjaga dan juga terasa nyaman. Kalau sudah begini, bisa lebih percaya diri sepanjang hari. Kalian punya rekomendasi pelembut pakaian atau rekomendasi pewangi pakaian buat kami sekeluarga?


Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut sekaligus Pewangi Pakaian Terbaik
Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut sekaligus Pewangi Pakaian Terbaik


Pentingkah Pelembut dan Pewangi Pakaian

Jika pertanyaan ini ditujukan kepada saya, maka jawabannya, "Penting!" karena mencuci saja tidak cukup. Mencuci hanya proses membersihkanannya dari kotoran, keringat, dan debu. Ini masih dirasa kurang apalagi pakaian ini bersentuhan langsung ke kulit dan juga terpantau oleh indera orang lain

Cara mencuci pakaian agar wangi tidak hanya tergantung pada produk yang dipakai tapi bagaimana tahapan proses mencuci. Setiap langkah biasanya sudah tertera dikemasan dan dianjurkan untuk dikuti supaya mendapatkan hasil yang paling maksimal.

Pelembut dan pewangi pakaian selain untuk faktor kenyamanan dari pengguna pakaian tentu juga harus memberikan efek baik bagi pakaian. Sebaiknya bisa mempertahankan warna dan juga serat kain tetap terjaga sehingga pakaian jadi awet digunakan.

Jangan sampai penggunaan pengharum dan pelembut pakaian malahan jadi berpotensi merusak pakaian dan meninggalkan jejak yang tidak diinginkan. Ini tentu malah jadi masalah.


Pelembut Pakaian Keluarga Sekaligus Pewangi Pakaian Bayi

Berhubung di rumah, masih ada bayi tentu pemilihan pelembut dan pewangi pakaian terbaik harus jadi prioritas. Mengakomodir semua keinginan keluarga dan harus juga cocok bagi semua. Apa saja sekiranya yang menjadi pertimbangan?

Aroma yang Sesuai

Aroma buah buahan selalu jadi favorit, selain bisa membayangkan rasanya juga kesegarannya. Bikin good mood sepanjang hari. Aromanya juga pasti disenangi anak bayi. ini bisa jadi rekomendasi pewangi pakaian buat keluarga. Pilih aroma buah buahan saja dan sepertinya kami kompak pilih strawberry! Buah kesukaan semua.

Ketahanan Kelembutan dan Wangi

Pilih yang bisa bertahan seharian, minimal 8 jam. Ini sangat membantu buat saya yang banyak beraktifitas diluar ruangan. Dengan aroma yang disukai bikin semangat sepanjang hari ditambah nyaman dipakai bikin kerja jadi lebih ekstra effortnya.

Manfaat Tambahan

Sekarang sudah banyak manfaat yang ditawarkan seperti bisa melindungi warna, cukup sekali bilas, membunuh kuman dan bakteri serta memberi perlindungan untuk anak dan bayi plus banyak keunggulan lainnya yang bisa jadi pertimbangan.

Eh! Saya masih penasaran dengan arti senyuman nyonya rumah dan aroma baru yang memang membuat suasana berbeda. Mari mencari tahu!


Senyuman Istri dan Molto Korean Strawberry

Akhirnya terjawab sudah arti senyuman dan aroma baru gara-gara saya kebagian jatah mencuci baju weekend kemarin ternyata ada sesuatu yang baru dan berwarna pink, memancarkan keharuman strawberry yang jauh jauh didatangkan dari Korea. Jadi ini rupanya pelembut pakaian korea terbaik sekaligus pewangi pakaian korea terbaik yang membuat istri tersenyum!

Jadi Molto Korean Strawberry punya banyak keunggulan, 7x Lebih Wangi Dan 7x Anti Bau. Varian baru dari Molto ini menghadirkan keharuman strawberry manis khas negeri ginseng dan menghilangkan semua aroma dan bau tidak sedap

Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian
Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian

Aneka bau membandel bisa dihadang dan hempaskan, mulai dari Bau keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap dan bau badan. Terkadang bebauan ini masih menempel manja namun dengan Molto Korean strawberry, 7x Lebih Wangi Dan 7x Anti Bau dengan aroma segar korean strawberry


Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut Pakaian sekaligus Pewangi Pakaian Terbaik

Selain 7x anti bau, Molto Korean Strawberry juga dapat memberikan keharuman 7x lebih wangi, wangi segar Korean Strawberry yang manis dan romantis tentunya serta dapat melembutkan pakaian kita. 

Tersedia dalam dua jenis yaitu ukuran Sachet 9 ml seharga 500 rupiah dan Pouch liquid 860 ml  ekstra 80 ml dengan harga 16.900 rupiah plus bonus untuk pembelian 12 sachet 9 ml bonus 1 sachet

Molto Korean Strawberry merupakan pewangi sekaligus cairan pelembut pakaian yang dituangkan ke dalam rendaman pakaian, formulanya mudah larut dan menyatu bersama air. Cara menggunakannya, setelah pakaian selesai dicuci dan di bilas baru dituangkan pewangi pakaian terbaik, Molto Korean Strawberry yang membuat pakaian lembut dan memberikan wangi segar dan romantis.

Manfaat lain yang didapat dari pelembut dan pewangi pakaian keluarga Molto Korean Strawberry adalah pakaian jadi lebih wangi dan anti bau serta tahan lama hingga 21 hari dan 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.

Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut Pakaian sekaligus Pewangi Pakaian Terbaik
Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut Pakaian sekaligus Pewangi Pakaian Terbaik

Pada saat menyetrika, pakaian juga lebih mudah rapi, ngga bikin capek, hemat energi dan efisien. Beneran deh, ini yang namanya #WANGINYABIKINJATUHCINTA.

Selain Molto Korean Strawberry tersedia juga 3 produk lainnya dengan varian Strawberry, seperti Rinso Korean Strawberry Powder, Sunlight Extra Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry. 

Jika ingin membeli, sudah tersedia di E-commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID) dan Supermarket disekitar kita. Cek Instagram @moltoindonesia yes!


Rinso Korean Strawberry, Sahabat terbaik Molto Korean Strawberry

Tentu kalau sudah mendapat rekomendasi pelembut pakaian dan pewangi pakaian terbaik maka ada detergen yang bisa diandalkan yaitu Rinso Korean Strawberry Powder ukuran 700 Gram yang bisa bekerja sama dengan baik

Rinso Korean Strawberry, Sahabat terbaik Molto Korean Strawberry
Rinso Korean Strawberry, Sahabat terbaik Molto Korean Strawberry

1, Menghempas semua bau tak sedap dan bau apek yang mengganggu
2. Melenyapkan noda hanya dengan 1 x kucek saja
3. Membuat warna pakaian tetap terjaga dan cemerlang
4. Surfaktan mudah terurai
5. Mengandung ekstra pelembut yang membuat serat kain lembut dan halus serta tidak panas di tangan
6. 99.99% efektif membunuh virus dan bakteri
Produk ini dapat digunakan pada proses pencucian sebelum menggunakan Molto Korean Strawberry.


Keluarga Besar Korean Strawberry

Selain ada Molto Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry juga ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang mempu melemparkan lemak lemak di peralatan dapur jauh jauh dengan aroma kesegaran Korean Strawberry
1. Terbukti tangguh membersihkan lemak bandel dengan ekstra jeruk nipis asli
2. Wangi Korean Strawberry yang beneran menyegarkan
3. Piring bersih, kesat dan makin segar

Sunlight Extra Korean Strawberry
Sunlight Extra Korean Strawberry

Dengan harga 13.500 rupiah dan juga bisa dibeli di E-commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID) dan Supermarket

Superpell Korean Strawberry
Superpell Korean Strawberry

Masih ada Superpell Korean Strawberry yang juga #WANGINYABIKINJATUHCINTA , lantai jadi wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry dengan kelebihan lainnya seperti
1. Wangi tahan lama hingga 8 jam
2. Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal
3. Lantai jadi bersih dan higienis
4. Wangi menyegarkan Korean Strawberry
Sekalian hunting di E-commerce yuk!


Hadirkan sensasi Korean Strawberry mu di Rumah

Lengkap banget ya produk Korean Strawberry nya, aku jadi pengen beli juga produk Rinso, Superpell dan Sunlight Korean Strawberry untuk melengkapi aroma segar dan menyenangkan dari Molto Korean Strawberry. 

Udah pasti yes, rekomendasi pelembut dan rekomendasi pewangi pakaian Tukang Jalan Jajan adalah Molto Korean Strawberry , pewangi pakaian korea sekaligus pelembut pakaian korea karena jadi berasa mirip Kim Soo Hyun uuupppppssss!. Kalau kalian genks?


Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.

49 comments

Produk-produk dari molto emang bener-bener bikin rumah wangi banget, mulai dari pakaian, lantai, alat-alat makan dan lain sebagainya. Molto emang pilihan keluarga banget.

WKWKWKWK berasa oppa Korea ya, Kak XD. Jujur lowww aku penasaran juga sama wangi Korean Strawberry ini krn kayanya wanginya akan unik siiiih, segar, dan vibesnya akan beda. Biasanya pakai molto yg tersedia aja, blm yg versi buah gini hihi. Segala variannya ada jg sunlight, superpell, sm rinso. Kayanya biar maksimal betul pakai rinsonya sekalian yahhh :D

Ini lengkap banget produknya, dari Molto, Rinso, Sunlight, Superpell,,,wah semua sensasi Korean Strawberry. Seluruh rumah jadi manis dan menyegarkan berasa wanginya jadi makin nyaman hunian pastinya

Kalau aku lebih suka rinso dengan varian moltonya, Om. Karena praktis sekali jalan ga perlu rendem lama di akhir sesi nyuci. Dan, wow! Sunlightnya juga sefrekuensi aromanya dengan rinso. Jadi klop! Soalnya tips noda membandel yang udah aku praktekkan adalah mencuci dengan rinso dan sunlight dengan perbandingan 1:1. Direndam 15-30 menit, lalu baru dicuxi. Noda membandel lebih mudah dibersihkan :D

Serius ini harumnya kecium sampe siniiiii.. Jadi bayangin segarnya aroma strawberry, nanti coba ke toko sebelah buat cari molto strawberry, ah..

hahaha.. Kim Soo Hyun lhooo... Eh tapi beneran kok. Molto Korean Strawberry itu aromanya bener-bener bisa bikin tenang rileks dan bersemangat lagi. Jadi tiba-tiba seger gitu badannya.

Ini brand langganan isteri di rumah, tapi bukan yang stroberi sih. Dan memang wanginya awet, baju diapke motoran macet-macetan di jalanan Jalarta sampe kantor masih wangi,

Aku juga pakai Molto lho, sehari2 sebagai pelembut dan pewangi pakaian. Nah, sekarang ada varian baru Molto Korean Strawberry nih :) Harumnya tahan lama banget ya keren! Ada Sunlight, Rinso dan Superpell juga nih dengan serba stroberi. Jadi kepengen lekas beli dan mencobanya.

Kayanya habis ini mau cari-cari molto, detergen dan lainnya yang varian Korean Strawberry. Penasaran sama bau segarnya. Bikin lembut juga kan

Molto variant strawberry kayaknya bakal jadi pilihan Saya belanja akhir bulan deh, hihihi habis baca ulasannya asli jadi pengen coba

Wahh produk Korean strawberry nya banyak banget ya varian nya mulai dari detergen, molto, super pell, dan sunlight. Lengkap banget dong, jadi penasaran sama bau harum nya

Molto ini emang wangi-wangi kok produknya. Bukan cuma produk yang direview di atas. Sampai sekarang pun aku masih menggunakannya

Gemas banget nih keluarga korean strawberry merah2 gtu bikin semangan buat nyuci baju haha.
AKu jg kalau mencuci selalu bilas pakai pelembut dan pewangi pakaian. Selalu pakai Molto tp blm coba varian yg baru ini. Nanti coba ah beli2 dan nyuci pakai ini juga :D

Wah pelembut dan pewangi pakaiannya bisa bikin wangi dan tahan bakteri sampai 22 hari, mau coba ah. Udah kebayang aromanya yang seger banget nih.

Aku juga paling suka pakai pelembut, Mas. Apalagi udah termasuk pewangi jadi acara mencuci tuh sangat menyenangkan bahkan ditunggu-tunggu. Waktu jemur rasanya sedap banget dan puas, apalagi pas kering tuh ada kebanggaan tersendiri hehe. Diseterika juga gampang kalau pakai Molto, harumnya tahan lama.

Rinso dan Molto adalah sahabat kami di rumah, Mas. Nyuci ga lengkap kalau ga ada pewangi, sekaligus melembutkan pakaian. Jadi semangat aja kalau pakai produk ini hehe. Aplagi pas udah kering, dijemur aja harumnya semerbak ke mana-mana. Bahkan pas diseterika dan dipakai harumnya tahan lama, ga perlu parfum lagi...

Ngalamin banget yang namanya baju bau apek.
Apalagi kalau sedang musim hujan dan butuh baju dalam waktu dekat. Jadi terasa menggunakan pewangi pakaian saat mencuci ini penting.

Ibuku juga suka pake molto karena variannya yang banyak Kak. Allhamdulilah baju jadi wangi harum dan enak kalau dipake nyaman.

Kalau suka jalan-jalan sering keringetan aku tuh. Apalagi kalau jalan ke curug wadow menyusuri ratusan anak tangga atau media yang lumayan. Eh ada Molto Korean Strawberry bisa jadi solusi bau keringat nih

Molto Korean Strawberry wanginya lembut dan segar tahan lama berarti ya, gak perlu tambahan pewangi lagi dong nih saat setrika, bisa jadi double hematnya tapi wangi tetap awet :)

sebagai buibu saya juga suka pakai molto kak, emang wanginya tahan lamaa apalagi kalau pakaian direndem ginian selama minimal 15 menit. baru deeh digiling pakai mesin

Baju yang habis dipakaikan Molto wanginya itu awet. Apalagi waktu itu daku demennya pas mendung, eh gak bau apek loh

Molto Korean Strawberry ini bener-bener wangi. Aku paling seneng karena wanginya di sajadah juga nempel banget. Jadi makin betah dan bahagia deh.

Wah produk produk yang ditulis disini semuanya aku pakai
Jadi pengen juga coba yg varian Korean Strawbery ini

Semoga cepet sampe flores nih produknya. Pengen nyobain juga wangi" oenni" korea. Hihi

Sejak tahu varian wangi ala Korea, suka pas nyobain Rinso sama Moltonya. Jadi penasaran wanginya sunlight jadi gimanaa:D

Ini kalau mencucinya pakai Rinso dan Molto Korean Strawberry, pakaian pasti bakalan wangi banget. Pengen nyobain, tapi aku tadi belanja belum nemu.ntar cek di marketplace lah...

aaaaaaak wangi parah sih ini. mamaku sampai suka waktu aku kasih ini. pokoknya semua varian Korean Strawberry bikin nyanduuuuuu T_T

Udah cobain ini juga dan ga nyesel deh karena wanginya seger banget. Bikin candu. Pokoknya jangan lupa pake molto strawberry tiap nyuci.

Disebutnya all in kalau model yang begini.
Jadi praktis pakainya

Wangi dari molto varian baru ini bikin mupeng banget.. Setelah banyak reviewers yg mencobanya ingin banget aku mencoba jg produk varian baru ini..

di supermarket daerah saya belum ada nih bang, semoga segera tersedia versi offline di semua daerah,

udah nyobain yang pewangi pakaian, jadi penasaran juga sama rinso nya.. besok beli ah

Saya juga pakai
Wanginya bikin senang nyuci
Bahkan ga sadar sudah nyuci banyak piring saking aromanya menyenangkan

Aroma stroeberry pada pakaian sih bagus menurut aku, segar tidak terlalu menyengat. wajib pakai agar cucian tidak apek, apalagi di saat musim hujan

Kebayang sih kalau aroma strawberry ada di busana yang kita pakai. Pasti seger banget. Kayak jus strawberry berjalan aja kita. Hehehe

Lengkap banget ya unilever. Bahkan sabun cuci piringnya ada.

Saya juga pakai rinso molto, Mas. Malah terkadang biar lebih wangi, saya pakai molto lagi hehehe. Dan ini varian baru stroberi. Mau saya coba nih, biar pakaian saja sewangi kayak pakaian artis korea hehehe.

Dari superpell, Rinso sampai sunlight wanginya kompak Korean Strawberry.
Waah, beneran seger banget. Apalagi pakaiannya juga dirawat menggunakan Molto Korean Strawberry juga... Semerbak wangi buah strawberry dimana-mana.

Penasaran banget mau cobain, soalnya selama ini pewangi selalu aroma floral jadi bosan. Ada wangi Strawberry jadi pilihan baru nih

Waaah ini nih yang paling aku suka, pewangi sekaligus melembutkan pakaian. Apalagi jika wanginya tahan lama, tak perlu semprat semprot parfum lagi...itung-itung tidak perlu beli parfum supaya lebih irit hehehe

Wah korean strowberry ini lebih wangi dari pewangi biasa ya kak jadi penasaran pengen cobain juga

Baru tahu yang Sunlight ada korean strawberry juga. Bakal suka banget nih acara cuci mencuci piring kalau baunya strawberry gini...

Jadi penasaran sama wanginyaaa <3 kayaknya ngga menyengat ini syegerrr. hihi. kapan2 aah ntr cobain

wah ini varian baru ya. Saya belum menemukan di toko dekat rumah, Molto tiada duanya untuk wangi ya. Nggak tertandingi

Jadi penasaran banget dengan aroma Korea Strawberry ini. apalagi di rumah aku pake semua produk diatas untuk urusan mencuci dan mengepel lantai

Harus coba nih pengharum pakaian wangi strawberry ini. soalnya hampir semua pengharum pakaian wanginya bunga-bungaan. jarang yang buah kayak gini..

Kreatif emang yaa yang ciptain moltonya. Dari starwberry jadi bisa untuk pelembut pakaian. Nggak kebayang deh semerbak wanginya di pakaian

Wanginya bikin bahagia ya..
Molto Korean Strawberry selain mantap merawat pakaian, membuat pakaian wangi juga mampu hilangkan 7 macam bau. Juara banget produk Unilever ini.

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

EmoticonEmoticon