Kawa Ice, Minuman Kekinian, Pemberi Kebahagiaan

Minuman segar sedang ramai di Pontianak, jenisnya beragam, mulai dari kopi kopian aneka kreasi, teh dengan segala inovasi hingga boba yang menjamur di gerobak kaki lima. Segar dan nyaman ditenggorokan! Kalau bosan dengan kopi gula aren, bosen ama cheese tea, atau minuman kekinian lainnya. Ada pilihan yang diluar ekspektasi saya, berada didepan parkiran sebuah toko komputer dengan gerobak. Singgah dan memesan adalah pilihan tepat, jadi ini adalah Kawa Ice! Serius, ini minuman kekinian, pemberi kebahagiaan.

Kawa Ice, Minuman Kekinian, Pemberi Kebahagiaan
Kawa Ice, Minuman Kekinian, Pemberi Kebahagiaan


Minuman Kekinian Selain Kopi

Tren kuliner di Indonesia tidak pernah mati, khususnya minuman seolah tak ada hentinya, semua berusaha mati matian untuk berkreasi dan menghadirkan jenis minuman baru yang terasa "ajaib". Ada saja varian baru yang hadir tiap waktu dan membuat penasaran banyak orang. Perubahan yang dibuat bukan hanya pada rasa, melainkan juga tambahan bahan pelengkap dan  topping yang kemudian disempurnakan dengan kemasan berkonsep menarik. Dengan rasa dan tampilan yang menggugah selera, tak heran minuman-minuman kekinian itu selalu menarik untuk dicicipi. Terlebih saat cuaca tengah panas, sensasi mengonsumsi minuman dingin terasa melegakan tenggorokan. Dalam beberapa tahun ke belakang, variasi produk minuman kekinian yang bermunculan di pasar sangatlah beragam. Kreasi minuman kopi sempat memborbardir lidah pecinta kuliner namun bagaimana yang tidak bisa merasakan kafein?

Minuman dengan Brown Sugar

Berkat es kopi susu gula aren yang sangat digemari, popularitas brown sugar alias si gula aren juga ikutan melejit. Selain kopi susu, gula aren juga menjadi pemanis di berbagai minuman lain seperti milk tea, boba, bahkan es krim. Gula aren sendiri menjadi salah satu pelengkap yang dicari, selain aroma, rasa yang khas juga menjadi primadona karena mendukung produk lokal Indonesia
 

Boba

Minuman dengan Boba masih merajai Indonesia sejak tahun lalu, serupa dengan pearl bubble dan juga terbuat dari tepung tapioka, tekstur boba yang kenyal dan langsung meletus saat digigit membuatnya jadi topping paling favorit untuk beragam minuman dan makanan. Apalagi boba tergantung tambahan minuman yang gampang ditambahkan ke minuman lain

Minuman dengan Regal

Siapa sih yang ngga kenal dengan biskuit Marie Regal? Saat ini makin banyak bermunculan aneka minuman yang mencampurkan Regal ke dalamnya, mulai dari kopi susu, teh, teh susu, dan masih banyak lagi kreasi lainnya. Sepertinya, selain menambah rasa creamy juga memberikan tekstur yang lebih bold dan mengenyangkan.

Thai Tea

Popularitas Thai Tea sepertinya belum surut. Paduan teh, susu, dan krimer yang katanya khas Negeri gajah Putih ini kerap jadi pilihan buat mereka yang nggak suka kopi. Makanya, Thai Tea juga mudah ditemukan di gerai-gerai kopi kekinian dan juga gerobak pinggir jalan, apalagi sekarang sudah banyak yang menambahkan aneka rasa unik kedalam thai tea. Sudah mencoba rasa apa saja?

Kawa Ice, Minuman Kekinian Enak Berkumpul Disini

Nah aku lagi punya minuman enak yang bisa bikin good mood dan banyak minuman yang di mix dari bahan bahan asoy. Seperti yang Tukang Jalan Jajan sampaikan Depan toko Menara Komputer di Jalan Merdeka. Lagi ada promo.. Beli dua gratis satu. Semua rasa sama 15K aja.... Ini pesanan kusen semua menggoda otak saya buat nyobain. Ini ada 3 jenis bahan utama yang di mix dengan tambahan rasa yang menggoda. Ini beneran menggoda untuk dicobain semua, ya sudah. Mari kita hempaskan ke tenggorokan semuanya, biar ademnya berasa dari kepala sampe ujung jari kaki

😍 cheese cake
😍 matcha
😍 chocolate

Semuanya disajikan dingin. Sedep kalau diminum kalau panas dan lagi bad mood. Senengnya lagi, disini semua bahan yang digunakan sudah memiliki sertifikasi halal lho.

Nahhhhh minuman ini juga punya topping dan tambahan yang menambah rasa paripurna, ada oreo, coklat silver queen, green choco silver queen sampai boba. Naaah... Biasanya suka ditambahin regal kan ya? Ini toppingnya pake cheese kreker dan bobanya juga kecil kecil. Jadi waktu disedot dan dikunyah membuatnya sempurna, sampe ke bagian tengah!

Minuman #chocolate nya spesial juga lho, selain pake susu UHT juga menggunakan dark African chocolate dengan rasa yang lebih bold dan creamy. Paduan rasanya emang bikin #TukangJalanJajan
Happy buat nyobain satu satu
#KawaIce ini punya banyak lagi varian rasa lainnya yang bisa dipilih. Semua harga sama dan punya karakter rasa yang berbeda beda.


Ealah masih ada yang penasaran ama apa yang diminum. Wokeeew, aku absen dulu
😍 oreo cheese cake
😍 strawberry cheese cake
😍 matcha silver queen
😍 matcha boba brown sugar
😍 ice chocolate
Semuanya 15 K dan buy 2 get 1. Sikaaat!
Kasi tahu aku ya kalau kalian bisa merasakan perbedaannya!

BTW disini juga ada seblak instant. Sekalian aja beli... Enjoy your drink.

Tukang Jalan Jajan menikmati di 
Kawa Ice
"Pelopor Minuman Murah Berkualitas di Pontianak"
Jalan HOS Cokroaminoto/Merdeka, Parkiran Toko Komputer Menara
No Telepon 085808472453
Silakan bertanya dikolom komentar ya :)
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.