Perjalanan Menyenangkan dengan Kereta Api

kereta sudah bertransformasi menjadi transportasi yang asyik, Bahkan ada beberapa orang yang sengaja memilih menaiki kereta api karena ingin menikmati suasana saat berada didalam kereta, bahkan teman saya rela berlama lama menikmati keindahan alam dari balik jendela kereta api.

Semarang dan Surabaya begitu sayang dilewatkan jika berlibur ke Pulau Jawa. Mesti mencari transportasi yang nyaman untuk bisa duduk menanti dengan harga yang tak membuat kantong bolong. Dulu, mungkin kereta api pilihan terakhir untuk transportasi darat, namun sekarang, menjadi transportasi paling dicari. Selain nyaman, saat ini kereta api tepat waktu dengan banyak sekali keuntungan yang bida didapat. Apalagi, hampir semua saerah dilewati kereta api sehingga perjalanan lebih mudah.
 
Perjelanan Menyenangkan dengan Kereta Api
Perjelanan Menyenangkan dengan Kereta Api
Kereta sudah bertransformasi menjadi transportasi yang asyik, Bahkan ada beberapa orang yang sengaja memilih menaiki kereta api karena ingin menikmati suasana saat berada didalam kereta, bahkan teman saya rela berlama lama menikmati keindahan alam dari balik jendela kereta api. Membawa keluarga dalam jumlah besar pun jadi nyaman dengan menggunakan kereta api. Semuanya sudah jauh berubah, tidak seperti dulu lagi

Ada yang berencana  kesurabaya dari semarang naik kereta api ngga? kalau ada, langsung bulatkan tekad beli tiket sekarang. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapat jika traveling dengan kereta api. 

Memilih Kereta Api

Apa saja yang membuat saya merekomendasikan kereta api sebagai moda transportasi buat kamu? Ini pengalaman yang saya dapat saat menjadi penumpang kereta api

·        Harga Tiket Lebih Murah

Daripada naik pesawat terbang atau bis, Semarang Surabaya jauh lebih murah karena bisa menghemat banyak budget. Pemesanannya pun sudah online dan real time, kita tidak perlu mengantri dan harap harap cemas apakah mendapatkan tiket atau tidak. Apalagi ada bonus yang mungkin membuat kamu tidak bisa melupakan kesenangan dalam kereta api yaitu keindahan alam dan mungkin saja kenalan baru.

·         Lebih Aman dan Juga Nyaman

Tidak bisa dipungkiri bahwa fasilitas kereta api semakin hari semakin baik. Sudah banyak hiburan dan kemudahan yang diberikan. Ada kondektur yang siap membantu dan petugas keamanan yang ada dimana mana. Bagi backpackers yang berangkat sendirian atau bagi keluarga yang berangkat ramai-ramai dengan anak kecil dan kakek nenek bukan masalah lagi. Ada juga yang mengatakan kereta api lebih nyaman dari transportasi lain, bebas polusi dan toiletnya sudah bersih sekarang.

·         Fasilitas Lengkap dan Bersih

Hampir semua fasilitas yang ada di pesawat ada di kereta api, bahkan mungkin lebih lengkap Di kereta api ada tempat sholat, ada toilet bersih di setiap gerbong, serta tersedia juga gerbong restorasi yang menyediakan berbagai jenis makanan maupun minuman. Semacam memiliki kantin sendiri yang bebas untuk berbelanja jika merasa lapar. DIkereta api juga ada pramugara dan pramugari yang siap melayani kebutuhan penumpang.

·         Bye Bye Macet

Kereta api melewati rel panjang yang langsung terhubung dari satu titik ke titik lainnya sehingga tidak terkena macet. Apalagi bergerak berdasarkan waktu, tidak perlu berhimpitan di jalan raya atausibuk mencari rute yang tidak macet di GPS.

·         Ruang Bagasinya Gratis

Membawa barang dalam jumlah besar (Asala mampu mengurusinya) tidak dikenakan biaya. Bagasi bisa dibawa semampunya dan tidak dikenakan biaya.Saya pernah punya pengalaman membawa sepeda dana man sampai tujuan tanpa kesulitan yang bearti.

·         Santai Kaya di Pantai

Tidak perlu sibuk menyetir, tidak perlu sibuk menjadi GPS atau duduk berhimpitan. Tempat duduk kereta api sekarang sudah jauh lebih nyaman. Penumpang bisa fleksibel sambil bermain game, mengecek pekerjaan di email dan bermain sosial media. Jika kehabisan energi, tinggal mencolokkan ke listrik yang sudah tersedia. Bonus lainnya, jika berhenti lama di stasiun untuk singgah, boleh turun sebentar untuk meregangkan punggung, mencari oleh oleh sekalian berfoto.

Kereta Api Sahabat Perjalanan

Menikmati perjalanan ke Surabaya dari Semarang dengan kereta api memang menyenangkan. Kemudahan, kenyamanan dan keamanan bisa didapatkan sekaligus. Pesan tiket sekarang dan nikmati perjalanan dengan fasilitas yang lengkap. Tidak ada lagi mabuk perjalanan, badan pegal dan capek ataupun kurang tidur.
 
Perjelanan Menyenangkan dengan Kereta Api
Perjelanan Menyenangkan dengan Kereta Api
Banyak untungnya kan kalau traveling dengan kereta api! Tunggu apa lagi? Yuk, rencanakan perjalananmu dengan pesan tiket kereta api sekarang juga

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.