Bahagia Bersama Kejutan Ramadhan Ekstra

Ramadhan Ekstra Tokopedia adalah pesta diskon dan promo yang bisa didapatkan di Tokopedia selama bulan Ramadhan. Ada dua hal yang perlu digarisbawahi, semarak Ramadhan ekstra dan Ramadhan ekstra.
Bahagia Bersama Kejutan Ramadhan Ekstra. Ramadhan jadi hal yang menyenangkan bagi jiwa, raga dan dompet. Selain mendekatkan diri dengan  beribadah, berbuat baik lebih banyak dan makanan enak bertebaran dimana mana akan ada banyak diskon, promo, sale dan gratisan yang bisa didapatkan kapan saja dan dimana saja. Tukang jalan jajan tinggal leyeh leyeh dan berselancar di dunia maya dan langsung bisa menikmati semuanya di toko online langganan. Sudah ada yang tahu mengenai Ramadhan Ekstra Tokopedia? Kalau belum, Tukang Jalan Jajan akan kasi bocoran
 
Bahagia Bersama Kejutan Ramadhan Ekstra
Bahagia Bersama Kejutan Ramadhan Ekstra
Ramadhan Ekstra Tokopedia adalah pesta diskon dan promo yang bisa didapatkan di Tokopedia selama bulan Ramadhan. Ada dua hal yang perlu digarisbawahi, semarak Ramadhan ekstra dan Ramadhan ekstra. Sudah tidak sabar rasanya untuk langsung merasakan Semarak Ramadhan ekstra yang menjadi ajang “pemanasan” untuk acara yang lebih seru lagi. Semarak Ramadhan Ekstra berlangsung tanggal 24 Mei 2018 dengan kejutan diskon 99%. Ini beneran lho! Ada apa saja di Semarak Ramadhan Ekstra?

Bahagia Bersama Kejutan Ramadhan Ekstra
Bahagia Bersama Kejutan Ramadhan Ekstra
Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Tukang Jalan Jajan beri tahu cara untuk mendapatkannya. Kamu tinggal membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” alias goyang goyangkan smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Kesempatan buat yang ingin mengincar produk-produk tertentu.

Artist Perfomance

Fashion Show by Exclusive Collaboration
Duduk di depan Televisi kamu dan saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia. Acaranya bakal seru banget karena akan ada peragaan busana (fashion show) yang akan berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Kabar baiknya, jika kamu suka dengan semua yang digunakan maka bisa langsung dibeli karena semua produk fashion yang diperagakan tersedia di aplikasi Tokopedia.

Bahagia Bersama Kejutan Ramadhan Ekstra
Bahagia Bersama Kejutan Ramadhan Ekstra
Besoknya kamu jangan sampai melewatkan momen yang sangat penting, yaitu Ramadhan Ekstra yang memberikan kejutan belanja online di tanggal 25 Mei 2018

Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Seperti kejutan sebelumnya, kamu tinggal membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shakesmartphone hingga 5 kali dalam sehari. We O We! 5 kali yaaa dalam sehari. Catet bener bener! Ada kesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

Flash Sale
Ada juga kesempatan untuk merebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Jangan pernah jauh-jauh dari smartphone kamu ya!

Save My Coupon
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra! tinggal rajin-rajin ngebaca semua informasi yang terpampang nyata di halaman Tokopedia

Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia. Jangan sampai terlewatkan karena bisa saja salah satu Brand Favoritmu ada disana.

Bahagia Bersama Kejutan Ramadhan Ekstra
Bahagia Bersama Kejutan Ramadhan Ekstra
Sudah tahu kan bagaimana mengisi Ramadhan berfaedah bersama Tokopedia. Jangan lewatkan kedua momen spesial semarak Ramadhan ekstra dan Ramadhan ekstra. Catat tanggal dan waktunya sebaik mungkin. Banyak penawaran super yang sayang sekali jika terlewatkan. Ayo bersaing dengan TukangJalan Jajan untuk mendapatkan produk impian.


Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.