20 Desember 2008

Makan Siang < Siomay Bu Djudjuk

Wahahaha.. masi diet yah? Ya iyalah. Liat dong Menu makan siang saya kali ini. Makan siangnya cuman siomay. Tapi yang namanya siomay cukup ...
Read More

13 Desember 2008

Makan Siang < Paket Ayam Kalasan Lengkap, Food Court Pontianak Mega Mall

Wuih, Ke Mall lagi ke Mall lagi, bingung mau kemana, makan siang kali ini lagi-lagi membingungkan, setelah melihat-lihat film yang akan dan ...
Read More

8 Desember 2008

Menu Cemilan Sore < Pisang Goreng Keju, Lumpia Goreng isi Sayuran,Kelepon dan Kacang Mede Goreng

SEBELUM MELANJUTKAN TULISAN INI, IJINKAN SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT IDUL ADHA, JANGAN LUPA JAGA KOLESTEROL YA...... Wah menyenangkan sekali s...
Read More

1 Desember 2008

Makan Siang < Mie Bangka Legit "Bu Novi" Cabang Jakarta

Uhui... :z Masih dalam program diet ketat huehuehue... menghindari makan nasi dan menyantap mie saja untuk mengurangi berat badan. Kembali m...
Read More

26 November 2008

Makan Siang < Mie Java Jalan Pattimura Pontianak

Makan Siang..... duh enak nih... Tapi saya lagi diet. hehehehe :D jadi harus memperhatikan asupan gizi seimbang. Jadi mengurangi karbohidrat...
Read More

22 November 2008

Single Review Favorit < Jack White and Alicia Keys "Another Way To Die"

Minggu ini lagi suka fusion music. Sekalian udah nonton Quantum Solace nya 007 kan....? Nah Ini adalah salah satu OST nya sangat bercirikan...
Read More

20 November 2008

Makan Malam < Spaghetti Bolognese

Makan Malam nih.... Pengennya sih yang ngga berat-berat. Ngga Nasi dulu deh. Pengen makanan italia aja hehehe, Akhirnya saya diajak temen-te...
Read More

13 November 2008

Menu Makan Siang < Nasi Uduk Campur Aduk

Wuahhhh... Laper banget nih... Dari siang blom makan sama sekali, :# Udanh ngga tahan lagi. Mau makan apa ya kira-kira?? :~ harus makanan ya...
Read More

7 November 2008

Cemilan buah segar < Melon, Pisang, Pepaya dan es lidah buaya selasih

Wah sepertinya setiap menikmati hidangan pasti banyak mengan dung kolesterol nih. Ada baiknya juga disela waktu boleh menikmati cemilan yan...
Read More

27 Oktober 2008

Menu Makan Siang < Dendeng Daging Sapi, Udang Asam Manis, Tumis Terong Paprika Pedas

Makan Siang nyok.... :~ :z Bingung nih mau makan ama apa hari ini. Rasanya agak bosen klo menu yang standart saja. Akhirnya saya mampir ke R...
Read More

24 Oktober 2008

Cemilan Sore Hari < Bolu Gulung Pandan dan Martabak Telor Mini

Yip.... Yip... :~ :z :~ :z Akhirnya saya mau menikmati cemilan sore yang menyenangkan. Kali ini yang paling pas adalah menikmati sesuatu y...
Read More