Tukang Jalan Jajan

Kaya akan Fitur Mumpuni, Berapa sih Harga OPPO Reno?


17 Juni 2019, OPPO resmi meluncurkan OPPO Reno di Indonesia. Salah satu seri smartphone terbaru dari OPPO ini menyematkan banyak inovasi dari segi desain dan teknologi. Diklaim sebagai smartphone dengan kinerja serta kamera terbaik, berapa dana yang harus dikeluarkan untuk memiliki OPPO Reno?

Kaya akan Fitur Mumpuni, Berapa sih Harga OPPO Reno?
Kaya akan Fitur Mumpuni, Berapa sih Harga OPPO Reno?
Smartphone yang masuk ke dalam jajaran smartphone high-end ini memiliki desain yang memukau dan dilengkapi dengan banyak fitur menarik. Sebagai Tukang Jalan dan Jajan, saya menyambut baik kehadiran ponsel ini. Paling tidak, beban punggung jadi lebih ringan ketimbang membawa kamera DSLR

OPPO Reno tampil elegan dengan bentuk melengkung di bagian belakang. Di bagian depan, desain layar panoramic full screen bikin smartphone yang tersedia dalam dua warna ini (Jet Black dan Ocean Green) makin terlihat menawan. OPPO Reno memiliki layar berukuran 6,4 inci berjenis OLED dengan resolusi Full HD+. Layar terlihat lebih maksimal berkat bezel yang tipis. Dilapisi Corning Gorilla Glass 6 yang didukung fitur sidik jari langsung pada layar, OPPO Reno sangat nyaman saat digunakan. Fitur sidik jari tersebut juga sangat responsif meskipun dalam kondisi minim cahaya. 

 
OPPO Reno juga memiliki desain rising camera
OPPO Reno juga memiliki desain rising camera
Seperti smartphone high-end OPPO lainnya, OPPO Reno juga memiliki desain rising camera. Uniknya, kali ini OPPO muncul dengan inovasi Pivot Rising Camera. Fitur ini membuat kamera membentuk kemiringan 11 derajat dan menyerupai sirip hiu saat kamera depan diaktifkan. Proses Pivot Rising Camera ini memakan waktu 0,8 detik; OPPO mengklaim desain pivot rising camera seperti itu lebih hemat daya.

FYI, Pivot Rising Camera mampu bertahan hingga 200 ribu kali pemakaian. Jadi, kalau rata-rata penggunaan kamera depan sebanyak 100 kali / hari, kamera selfi OPPO Reno bisa bertahan lebih dari 5 tahun, loh. Kamera depan ini juga punya mekanisme perlindungan otomatis. Kamera akan otomatis tertutup jika smartphone terjatuh.

Dari segi jeroannya, OPPO membekali OPPO Reno dengan prosesor Octa-Core 2.2 GHz Snapdragon 710, dukungan RAM 6GB, dan ROM 256GB. Hal ini membuat OPPO Reno punya kinerja komputasi yang baik; tidak lag dan mampu melakukan multitasking tanpa hambatan.
Dengan baterai berkapasitas 3.765 mAh, kalian bisa menggunakan OPPO Reno ini sepanjang hari. Saat low-batt, fitur VOOC 3.0 memungkinan daya smartphone ini terisi dengan cepat; 80 menit pengisian dari 0% sampai 100%. Cepet banget, ‘kan?
fitur andalan dari OPPO Reno terletak pada kemera belakangnya
fitur andalan dari OPPO Reno terletak pada kemera belakangnya

Save the best for the last. Yap, fitur andalan dari OPPO Reno terletak pada kemera belakangnya. Mengusung konsep kamera utama ganda, OPPO Reno memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar yang tajam dan jernih. Konfigurasi kamera utamanya masing-masing adalah lensa primer beresolusi 48MP dengan aperture f/1.7 dan lensa depth 5MP dengan aperture f/2.4 yang mampu membuat efek bokeh pada foto.

Lensa pada kamera primer di OPPO Reno menggunakan SONY IMX586 yang sudah mendukung fitur Ultra Night Mode 2.0. Artinya, foto-foto yang diambil pada malam hari akan terlihat lebih terang dan jernih. Noise yang biasanya muncul saat mengambil gambar dengan night mode juga direduksi, sehingga foto di malam hari akan tampak lebih jelas.

harga Oppo Reno Rp 7.999.000 saja
harga Oppo Reno Rp 7.999.000 saja
Pertanyaannya, dengan segudang fitur secanggih dan sekeren itu, berapa jumlah kocek yang harus kita gelontorkan buat memiliki OPPO Reno? Smartphone yang bakal bikin penggunanya naik kasta ini dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 saja. Dengan harga segitu, OPPO Reno sangat layak dijadikan pertimbangan utama kalau kalian mau ganti handphone. Pasalnya, banyak banget fitur yang ditawarkan. Selain itu, smartphone ini juga punya kinerja yang optimal dan tahan lama. Kurang apa lagi coba?

Kalau kalian mau tahu informasi yang lebih lengkap tentang OPPO Reno, kalian bisa kunjungi situs https://www.oppo.com/id/smartphone-reno/


4 komentar:

  1. Wah keren banget nih ya smartphone yang satu ini, saya pingin nih jadinya hihi

    BalasHapus
  2. Lumayan juga nih ya harganya. Lumayan mahal nih maksutnya hihi. Tapi spesifikasinya keren abis

    BalasHapus
  3. Wah suka banget nih Mbak sama kameranya selain itu juga sama desainnya

    BalasHapus
  4. yg doyan photography mah sikat aja walau harganya sekitar Rp 7 jutaan.
    Tapi ini salah satu fitur yg aku suka dari OPPO Series. :)
    Hasil fotonya lebih natural.

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.