Adv

Nuansa Baru Restoran Juara Ayam dan Seafood Pontianak


Juara Ayam dan Seafood Pontianak pindah lokasi. Apakah tetap menjadi juara di hati? Sekarang menempati lokasi baru yang lebih besar di Jalan Tengku Umar no 12 dengan konsep yang masih sama, open kitchen sehingga pelanggan langsung datang dan mengintip proses memasak. Tidak ada dusta di antara kita. Semua yang di masak langsung terpampang nyata. Makanan dan minuman yang disajikan masih seperti yang dulu. Chinese food dan Nusantara dengan beberapa penambahan menu baru.
Juara Ayam dan Seafood Pontianak
Juara Ayam dan Seafood Pontianak
Cabe siap di rebus untuk di campurkan ke bahan makanan
Cabe siap di rebus untuk di campurkan ke bahan makanan
Juara Ayam dan Seafood Pontianak dengan konsep open kitchen
Juara Ayam dan Seafood Pontianak dengan konsep open kitchen
Perbedaan yang nampak sekali adalah tempat Juara Ayam dan Seafood yang super luas dengan parkiran yang juga super puas. Di bagi tiga lokasi makan, di beranda, di dalam ruangan dengan meja bangku panjang dan lesehan serta di dalam ruangan kaca ber AC bagi yang tidak merokok. Ratusan orang bisa tertampung dengan lokasi seluas ini. Bahkan ruangan kaca boleh digunakan untuk acara tertentu seperti ulang tahun atau presentasi tapi tentu harus melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 0813 5106 6597.
Juice kedondong
Juice kedondong
Chocolate Cheese
Chocolate Cheese
Es timun dan Es teh
Es timun dan Es teh
Saya datang berempat dengan genk Makan Ceria siang ini. Pasti makanannya beragam dan macam-macam karena kami semua memang tukang makan yang bahagia. Paket makan berempat seharga 157K kami pesan, Ada cumi goreng udang garam, udang asam manis saus lemon, sapi lada hitam, cah kailan saus tiram dan es ketimun lengkap dengan nasinya. Masih ada tambahan lain yaitu ikan kerapu saus thai, udang kari Juara dan minuman tambahan, chocolate cheese dan jus kedondong. Saat nya duduk bersantai di Juara Ayam dan Seafood Pontianak sembari berbincang menunggu makanan datang.

Selamat makan di Juara Ayam dan Seafood Pontianak
Selamat makan di Juara Ayam dan Seafood Pontianak
Kami bisa melihat chef memasak makanan kami. Api merah menyambar dengan asap membumbung tinggi. Banyak atraksi hebat yang bisa dilihat. Mulai dari atraksi flambe dengan api mencapai setengah meter sampai aksi lempar menu dalam wok. Menunggu jadi lebih seru. Kamera berkali-kali mengabadikan momen spesial sang koki.

Ikan asam manis
Ikan asam manis
Sapi lada hitam
Sapi lada hitam
Minuman coklat yang creamy dan buttery jadi pendatang yang membuka nafsu makan. Jus kedondongnya juga segar apalagi ketimun keroknya. Cocok untuk mendampingi makanan berlemak dan goreng-gorengan seperti yang kami pesan sekarang.

Cah baby kailan
Cah baby kailan
Udang goreng tepung
Udang goreng tepung
6 hidangan Juara Ayam dan Seafood Pontianak membuat kami lupa dengan nasi putih bertabur bawang goreng. Terlalu banyak yang ingin di coba. Semua makanan di masak denganbumbu sederhana dan cepat ala Tionghoa dan semua makanan di Juara Ayam dan Seafood Pontianak sudah mendapat label Halal dari MUI. Bagi muslim, makan di sini tentu sudah merasa aman.
Udang kari juara dengan daun buas-buas
Udang kari juara dengan daun buas-buas
Udang kari juara dengan daun buas-buas
Udang kari juara dengan daun buas-buas
Saya sendiri menikmati udang segar yang di olah dengan bumbu kari dengan sedikit gurih kelapa. Kuahnya tidah terlalu “tebal” ketika di cecap lidah. Sepert ada bumbu koyah dan santan yang dipadukan didalamnya, tambahan daun buas-buas (singkil) juga membuat rasanya menjadi unik. Memang selera ini memenuhi keinginan bagi orang yang ingin menikmati sensasi makanan melayu. Apalagi sapi lada hitamnya yang dagingnya sungguh lembut dangan balutan tepung krispi dan saus lada hitam yang memperkaya rasa. Teman jalan jajan tidak akan mampu menolak sensasi menu dari Juara Ayam dan Seafood Pontianak yang satu ini.

Ikan Kerapu saus thai
Ikan Kerapu saus thai
Lain lagi dengan godaan saus thailandnya yang lebih pedas dari yang kebanyakan saya makan. Di tambah dengan potongan kecil nanas, timun dan bengkuang yang menambah kesegaran. Asam, manis dan asin gurih menjadi kesatuan saat di balur di ikan goreng kerapu yang sudah siap terbang untuk di makan.


Tempat yang baru dan nyaman Juara Ayam dan Seafood
Tempat yang baru dan nyaman
Selamat datang di Juara Ayam dan Seafood
Selamat datang di Juara Ayam dan Seafood
Juara Ayam dan Seafood Pontianak sekarang sudah memiliki tempat yang lebih luas dengan banyak menu yang beragam. Pelayanan yang lebih baik tentu jadi poin penting. Saya memberikan nilai 8 dari 10 untuk menu udang kari juara yang disajikan. Tentu mempertahankan rasa adalah tugas berat. Selamat makan dan salam yumces!

10 komentar:

  1. Untung aja itu foto cabe segudangnya ditaruh paling atas. Ngeliatnya aja bikin mata pedes. Hehehe. Aku bahkan belum pernah ke sini sebelum pindah. Tapiiiii... salah banget baca postingan ini di jam mau-mau pulang kantor. Pas udah laper-lapernya bikin makin ngiler di bagian sapi lada hitam. \:9/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi aku emang doyan bikin ngiler mas. Biar makin banyak orang yang happy dan penuh cinta. Selamat makannnnn

      Hapus
  2. Itu cabe segitu banyak nya di rebus, pedes nya pasti makjleb. Atau air rebusan nya buat cuci muka biar kulit kencang berkilau hajajha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belom berani nyobain kak cum.mungkin nanti abis ini aku cobain yah hehehehe tapi bareng2.

      Hapus
  3. wahhh sudah ada reviewnya padahal kemaren baru aja liat, ini pengganti ABS ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hehehehe pas nyobain menu baru. Udang Kari Juara. sedep pisan euyyy

      Hapus
  4. haissshhh... hiks, kok enak2 semua kliatannyaaa.. itu choco cheese minumannya aku penasaran.. rasa2 ga biasa gitu tuh yg pgn dicoba :D.. jd pgn nyari tiket promo ke pontianak deh mas.. kuliner2nya mangstab semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yok yok... nyari tiket promo ke Pontianak mbak. ntar ku anterin makan enak

      Hapus
  5. nuansa restoran yang enak sekali gan..

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.