Adv

Manis dan Cantik dari Wiga Cake House

Siapa yang suka dengan cake manis? Sweet tooth! Halo! Apa kabar? Saya sendiri suka dengan kue-kue cantik yang ditata dan tentu rasa juga jadi acuan untuk memilih kue. Secara khusus makan kue sih jarang juga tapi biasanya ngafe sembari minum kopi. Kopi hitam tanpa gula ditambah cake manis. Siapa yang bisa menolak untuk tidak mencicipinya? Lain cerita lagi kalau memang ada acara seperti ulang tahun atau acara lainnya yang membutuhkan kue utuh paling tidak diameter 10cm, otomatis saya harus mencari toko kue atay cake maker yang handal untuk menciptakan kue yang enak dan desain yang sesuai dengan lidah saya. Nah beberapa waktu ini saya kepincut dengan Wiga Cake House yang menyediakan banyak cake lezat serta dekorasi briliant.
Opera Cake
Produksinya masih rumahan tapi jangan khawatir dengan kualitas dan rasanya. Dari dapur rumah bisa juga kok menghasilkan berbagai jenis cake dan kue tidak kalah dari dapur pastry hotel berbintang bahkan biasanya dari dapur rumah lah kehangatan dan keakraban cake maker dan konsumen bisa terjalin mesra. Permintaan konsumen bisa diaplikasikan dengan kreasi mencengangkan tanpa terduga dan tentu saja menggugah selera.

Lapis Legit Pandan
Saya sempat mencicipi 3 kue berbeda dari Wiga Cake House. Tapilannya cantik dan menggoda selera saya. 5 potong lapis pandan nan legit berhasil saya selesaikan dengan bahagia. Rasanya manis dan legit khas lapis legit Pontianak, teksturnya padat namun lumer. Aroma pandan yang terasa memenuhi rongga mulut berpadu dengan gurihnya susu, telur dan butter menjadi satu. Hal lain yang saya suka adalah after tastenya, tidak eneg dan tidak ada minyak yang terlalu banyak menempel ditangan. Kebanyakan konsistensi yang terlalu lembek dan sangat berminyak membuat eneg setelah 2 slices. Yes! Lapis pandan ini cocok disajikan untuk hantaran hari raya. Dihargai Rp 280.000,- dengan ukuran 20x20cm

Lapis Legit Pandan
Lain lagi dengan Redvelvet nya yang juga mengusung rasa berbeda dari kebanyakan yang saya rasakan. Memang bahan dasarnya kue bolu yang diberi beet root sehingga warnanya merah menyala lalu di salut dengan fresh cream sehingga ada perpaduan warna yang sungguh mencolok. Cantik dilihat dan menggugah selera. WIga cake house menghadirkan cake yang berbeda. Lebih soft dan tetp padat namun lembut untuk dinikmati. Satu lagi yang menyenangkan lidah saya, rasanya tidak begitu manis karena manisnya sudah dipindahkan ke cream putih bersih yang foamy and softly. Cream ini tidak lengket di mulut dan leluasa melewati tenggorokan serta tidak ada meninggalkan rasa pahit di pangkal lidah dan tenggorokan. Dengan menebus Rp 250.000,- saja maka kita akan mendapatkan redvelvet cake dengan diameter 20cm yang disiram dengan saus cherry!
Red Velvet

Red Velvet
Kue lain yang juga membuat saya tidak berhenti menikmati tampilannya dan rasanya adalah opera cake yang terlihat cantik dengan 3 layernya. Jaconda cake, coffee cream dan ganache yang sungguh menggoda iman dan takwa saya. Jika berencana untuk diet bisa dipastikan kita dengan mudah untuk goyah dan segera mencicipinya. Tidak gampang membuat cake ini. Lapisan demi lapisan harus dibuat dengan sempurna. Mulai dari jaconda cake yang terbuat dari tepung almond, coffee cream yang harus moist dan sofly dan harus padu antara telur dan butter sampai ganache yang harus tercampur sempurna dan bisa rapi jali menutup bagian atas cake seperti lantai opera yang hitam mengkilap tanpa gelembung udara. Rasanya? 3 komponen ini seperti sepotong surga kecil didalam mulut. Dark chocolatenya langsung lumer dilidah begitu terkena suhu tubuh, rasanya creamy. Dipadu dengan jaconda cake yang harum, lembut dan tidak lupa krim kopi yang kaya rasa dan full creamy. Tetap nikmat walaupun semua komponen terlihat berat. Tapi sepotong tidak pernah cukup untuk dinikmati. Untuk ukuran 22 x 22cm ditebus seharga Rp 350.000,-

Opera Cake
Hubungi Wiga di 0852-4576-9615, Line wigaprilia dan Pin BB 2B420488 dan silakan memesan dan tentukan kue favorit yang ingin dinikmati. Cake makernya sangat nyaman untuk diajak brain storming sehingga pembeli bisa menemukan kue yang diinginkan. Selamat ngobrol seru dan temukan kue mu sendiri!

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.