Adv

Kerja Sosial Bersama Delicia Cake


Mungkin cerita ini agak basi bagi beberapa orang, namun lihatlah betapa bagusnya program ini jika terus berjalan. Gini deh, saya bercerita dulu siapa orang dibalik kegiatan ini. Louise Wulandari sang cake artist dari Delicia Cake. Saat itu dari laman facebook saya di pin/tag untuk ikut membantu kerja sosial. Kebetulan saya masih diluar kota sebelum acara itu berlangsung. Dari benak yang paling dalam saya harus membantu karena selain bertema sosial saya sudah cukup lama kenal beliau saat masih di Kompas TV dulu.
Karena kami sedang Bahagia
Kue Ultah ke 9
Awalnya saya pikir beliau ini sosialita karena OOTD nya selalu menyenangkan mata. Berlatar belakang pendidikan teknik, kakak cantik ini banyak sekali mendekor kue indah. Saya sendiri lebih sering melihat kuenya ketimbang orangnya. Disaat orang masih jarang terjun di bidang ini Louise Wulandari sudah melanglang buana. Gerakan bawah tanahnya berawal dari jualan didunia maya. Pelanggannya dari berbagai kalangan, kalau tidak mana mungkin bertahan hingga sekarang.
Cupcake pyramid
Yup, Delicia cake sudah 9 tahun tepatnya 29 september 2006 berbagi keindahan dan kenikmatan lewat kue yang disajikannya. Kue yang dibuat sangat bermacam macam. Dari yang sederhana sampai yang super rumit. Dari yang imut sampai yang segede gaban. Pengalaman seorang Louise Wulandari berkiprah di dunia pastry and cake patut jadi panutan.
Proses awal latihan
Ibu Ibu sedang fokus belajar
Ayo yang fokus dan serius
Komplit sebagai wanita pebisnis dan ibu rumah tangga semua dilakoni sejalan hingga berumur 9 tahun. Sudah banyak cerita positif dan berbagai macam penghargaan yang sudah diterima. Personal brandingnya sudah terlalu melekat dibenak banyak orang. Cerdas, baik hati dan suka berbagi sehingga saat ini terlahirlah gagasan untuk membuka kelas dekorasi kue dasar yang dibagikan gratis bagi mereka yang ingin maju dan berkarya.
Kak Louise sedang fokus mengajar
Ayo bu... begini caranya
Kak Wiga juga semangat
Diikuti sekitar 50 orang ibu-ibu yang sudah mendaftar jauh-jauh hari supaya kebagian tempat duduk di kursus singkat dekorasi dasar kue ini. Semuanya terlihat bersemangat, terbukti sebelum jam 9 pagi Alila Cafe sudah ramai ibu-ibu yang sibuk mencari tempat duduk demi sebuah prestasi. Jumlah datang dan jumlah pulang tetap sama karena semua peserta mengikuti acara dari awal sampai akhir. Kursus ini memang disiapkan khusus bagi ibu-ibu untu dapat berdaya demi ekonomi keluarga.
Hampir jadi hiasan kuenya
Hayo jangan malas... latihan
Ditengah persaingan yang ketat, Louise Wulandari tidak pelit ilmu, tetap berbagi bagi sesama karena rejeki selain dicari namun memang sudah diatur. Siapa yang mau berusaha maka dia akan jadi juara
Kue dibagikan!
Senang sekali saya bisa mengambil bagian di acara ini. Sukses terus Kak Louise Wulandari

Jempol Bahagia
*Kelar acara saya dapet makan siang gratis. Dapet makan enak dari Alila, Cakwe dari Tuan Cakuy dan Cupcake dari Delicia Cake

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.