Adv

Maskapai LCC Citilink Membuka Jalur Baru di Pontianak

Citilink adalah anak perusahaan dari Garuda Indonesia yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) dan melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota dengan menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya dan pada Juni 2015 telah melayani 202 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya dengan 24 kota tujuan diantaranya adalah Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Padang, Makassar, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Solo, Surabaya dan Palangkaraya
Landing pertama di lanud Supadio
Saat ini, maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia akhirnya melakukan ekspansi bisnis di kwartal ke tiga tahun 2015 ini. Pontianak menjadi kota di Kalimantan menjadi pilihan pembukaan rute penerbangan baru Jakarta – Pontianak dan Surabaya – Pontianak pada 1 september 2015 sehingga menggenapi konektivitas kota-kota besar di Kalimantan  dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Sebelum Citilink juga sudah membuka rute dibeberapa kota di Kalimantan seperti  Balikpapan, Banjarmasin dan Palangkaraya kemudian dibuka pula di Pontianak, semua ini dilakukan untuk menguasai kota-kota besar yang ada di Kalimantan. Rute Jakarta – Pontianak dan Surabaya – Pontianak bertujuan untuk membuka  peluang bisnis dan juga memberikan akses untuk pariwisata daerah  sebagai bentuk upaya mendorong pertumbuhan ekonomi di tengah kelesuan.
Kakak Pramugari
Sekarang Tugu Monas, Tugu Suro Bajul dan Tugu Khatulistiwa sudah bisa terhubung dengan rute penerbangan Citinlink. Albert selaku Presiden & CEO Citilink Indonesia mengatakan dengan adanya rute-rute baru ini diharapkan peluang pariwisata dan bisnis terus terbuka  dengan wilayah lain di Indonesia terutama kota besar di pulau Jawa. Pengembangan rute ini sendiri sudah menjadi strategi bisnis Citilink untuk melanjutkan pertumbuhan yang positif  perusahaan ini.

Skala perlambatan ekonomi nasional dan global tidak menyurutkan keinginan Citilink untuk terus melakukan ekspansi bisnis . Hal ini sendiri dilihat sebagai peluang usaha yang bagus untuk menngatasi kelesuan ekonomi. Selain rute Jakarta – Pontianak dan Surabaya – Pontianak, Citilink juga membuka rute baru  lain yaitu Bandung – Palembang (PP) dan Surabaya – Bandung (PP). Ada beberapa rute internasional juga yang akan dibuka seperti Denpasar – Dili dang menggandeng Air Timor untuk pengoperasiannya.
Dihadiri Pejabat Citilink, Militer dan Pemerintah Daerah
Citilink akan terus melanjutkan keberhasilan yang sudah dicapai di kwartal pertama tahun 2015 dengan keuntungan hingga  Rp19,5 Miliar. Pembukaan rute-rute baru membuat Citilink berkontribusi secara nyata bagi peningkatan industri pariwisata daerah  dalam memenuhi target wisatawan ke daerah-daerah di nusantara.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.citilink.co.id , Halaman Facebook Fanpage Citilink dan twitter @citilink

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.