Adv

Imperial Hotel, Tempat yang Nyaman Selama Menghabiskan Waktu di Kuching


Liburan telah tiba! Beberapa orang akan mengajak keluarganya untuk berlibur. Ada yang sekitar Pontianak, ada yang memilih mengunjungi pulau lain di Indonesia atau ingin menghabiskan waktu dengan santai di luar negeri. Yang paling penting bisa menghabiskan waktu liburan dengan bersenang-senang merupakan hal yang membahagiakan.
Imperial Hotel Kuching
Saat ini daerah yang banyak di incar untuk dikunjungi masyarakat Pontianak adalah  Kuching di daerah Sarawak, Malaysia. Masih berada 1 pulau dan tidak terlalu susah untuk mengunjunginya. Bisa menggunakan jalan darat dengan bus yang memakan waktu sekitar 8 jam atau menggunakan jalur udara menggunakan pesawat yang hanya memakan waktu kurang lebih 1 jam saja.

Menikmati pemandangan dari atas Imperial Hotel Kuching

Kuching boleh dibilang kota yang rapi, bersih, nyaman dan banyak lokasi belanja dan wisata yang bisa dikunjungi. Cocok untuk dieksplorasi sendiri, bersama teman, pasangan atau keluarga besar. Pilihan wisatanya juga banyak, mulai dari wisata belanja sampai wisata alam.
Berjemur sembari bersantai
Bagi anda yang ingin menikmati waktu di Kuching tukangjalanjajan sarankan untuk mencoba tinggal dan menikmati pelayanan di Hotel Imperial, Kuching, Sarawak yang beralamat Jalan Datuk Tawi Sli. Mengusung tagline “Your Preferred One-Stop Hospitality Choice” Menginap disini banyak hal menarik yang bisa didapatkan. Ini pengalaman pribadi tukangjalanjajan.

Dari Mall menuju Hotel

Bertetanggaan dengan Mall
Tidak perlu repot-repot untuk berjalan kaki jauh hanya sekedar shopping. Dari pintu masuk hotel langsung saja menuju kesebelah kiri, ada pintu khusus yang langsung menghubungkan hotel dan Boulevard Shopping mall. dilantai 5 pun jika sedang ada eksebisi pintu akan dibuka. Shopping sebanyak apapun dan mau belanja apapun tidak perlu khawatir membawanya karena hotel tidak sampai selemparan batu jauhnya. Just for your information, banyak makanan enak yang wajib dicoba di mall sebelah.
Pintu Menuju Mall
Pintu lain menuju Boulevard Mall

10 menit dari Bandara
Bangun tergesa-gesa, packing kilat dan terburu-buru sarapan untuk mengejar pesawat ke bandara bukan jadi masalah jika menginap disini. Jarak hotel ke bandara hanya 2,9 km bahkan jika berniat jalan kaki sembari memanggul backpack sekalian olahraga pagi pun masih bisa dilakukan. Sebelum berangkatpun kita masih bisa mengecek ulang apakah ada barang yang masih tertinggal. Manfaatkan juga fasilitas taxi atau van antar jemput dari dan menuju bandara untuk lebih memudahkan anda.

Sudut Pandang dari Swimming Pool
Bersantai menikmati hari
Menikmati obrolan sore
Kamar Enak dan Nyaman
Ini yang paling penting, setiap kali memasuki kamar tukangjalanjajan akan langsung merasakan kenyamanan tempat tidur dan bantal termasuk jarak antara TV dan tempat tidur. Bukankah hal paling nikmat adalah tiduran sembari menonton TV. Di Imperial Hotel saya mendapatkan kamar dengan bed ukuran kingsize, semuanya empuk dan nyaman serta bantalnya bersih. Ukuran TV 42 inch yang memadai membuat semakin nyaman. Toilet juga menjadi masalah penting, Selain bersih dan nyaman, bath up plus air hangat selalu membuat bahagia, setelah lelah mengubek-ubek kota, berendam adalah pilihan tepat. Saran saya pada saat memesan kamar, pilihlah jendela yang menghadap matahari terbenam. Pemandangan langit merah sore hari sungguh indah. Percayalah!
Presiden Suite
Kabar gembiranya Wi-Fi tersedia gratis di 399 kamar dan setiap lantai, bekerja sambil berselancar jadi mudah dan menyenangkan
Mengintip dari balik kamar

Fasilitas yang Lengkap
Tukangjalanjajan juga sempat berkeliling menikmati fasilitas yang ada, mulai dari kolam renang yang langsung menghadap pemandangan indah kota dan dilengkapi dengan kursi untuk selonjoran dan berjemur. 

Gym
Gym
Fasilitas gym yang super lengkap ditambah dengan sauna yang tersedia dan bisa digunakan gratis oleh tamu. Restoran dilantai dasar juga menyenangkan, tempatnya luas dan pilihan makanannya juga banyak, tinggal pilih yang disuka. Jika menuju lantai lima akan ada banyak hall dan room yang bisa digunakan untuk pertemuan bisnis dan rapat. Silakan pilih sesuai dengan jumlah peserta. Oh ya, jika ingin melakukan hajatan besar seperti pernikahan. di Imperial Hotel Kuching juga menyediakan ballroom super besar yang mampu menampung lebih dari 1400 orang, Imperial Hotel juga menyediakan paket wedding dengan harga bersaing.

Pemandangan dari balik kaca
Sore yang indah
Jangan lupa juga untuk mengunjungi taman terbuka di Imperial Hotel Kuching, ada beberapa gunung yang bisa terlihat indah, Sore hari berlatar gunung Santubong, gunung serapi, gunung Singai dan sederatan pegunungan Dataran tinggi Kalimantan sangat sayang untuk dilewatkan dan diabadikan dengan kamera

Langit sore 
Sarapan yang Enak dan Beragam
Pagi hari adalah hal paling menyenangkan bagi memulai hari. Imperial Garden Restaurant menyediakan banyak sekali menu pilihan mulai dari makanan Asia, Eropa sampai makanan lokal Sarawak yang sangat khas. Pagi ini saja saya sudah menandaskan 1 mangkuk laksa Sarawak yang super lezat. Seafood segar dengan kuah kaldu berbumbu membuat sarapan saya sungguh menyenangkan. tidak lupa satu gelas juice manga membuat hari semakin indah. Jangan khawatir kehabisan pilihan. kombinasi menunya super banyak bahkan dalam 2 jam belum tentu kita bisa menikmati semuanya.
Nah, jika ingin makan siang atau makan malam, Imperal garden Restaurant di Imperial Hotel ini bisa jadi pilihan, apalagi buat yang males keluar hotel. Selamat makan.
Sudut kota dari Imperial Hotel
 Staf yang Ramah dan Sangat Membantu
Tukangjalanjajan merasakan sendiri bagaimana keramahan yang diberikan staf hotel, mulai dari menyediakan van untuk penjemputan di bandara, sampai menunggu pesawat kami yang delay hampir 1 jam. Sampai dihotelpun, resepsionis dan bellboy sudah siap menyambut dengan senyuman hangat. Saya juga sempat ngobrol-ngobrol hangat dengan Ethel Rampai Ringgit, MarComm Officer yang sangat lengkap menceritakan detail hotel ini. Hari terakhir menginap disini saya juga diantar menuju bandara.
Jika ada keluhan atau penasran akan suatu hal silakan saja bertanya langsung, pasti ada solusi cepat yang diberikan. Jangan ragu.

Santai sambil berenang
Selain liburan hotel ini juga menjadikan rujukan menginap untuk tamu yang sekedar memeriksakan kesehata atau berobat di Kuching karena pelayanannya yang baik dan lokasinya yang dekat dengan bandara dan pusat pengobatan. Tamu bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman serta value for money
Sembari menginap disini. Jangan lupa mengecek paket penawaran menarik yang ditawarkan.
Congratulations! Award from Booking.com
Reservasi dapat dilakukan langsung di tempat saat datang ke Imperial Hotel atau bisa juga melalui situs pemesanan tiket secara online di internet. Untuk mendapatkan informasi sebanyak banyaknya silakan cek www.imperialhotelkuching.com.my atau telpon +60 82 588 999 fax +60 82 588 998.
Imperial Hotel Kuching juga pernah mendapatkan Award of Excellence dari booking.com dan mendapatkan nilai 8,6 dari 10. Hal ini didapat karena pelayanan yang diberikan selalu baik dan mampu dipertahankan. Review yang positif dari pengunjung membuat Imperial Hotel Kuching merupakan rekomendasi yang tepat untuk menginap saat berlibur atau urusan bisnis di Kuching. See you there!


2 komentar:

  1. tempatnya keren juga ya om, kalau bosen di kamar bisa langsung jalan2 ke mall ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas. ngguling langsung sampe di mall hehehehe

      Hapus

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.