Adv

Perdana! DJ di Asia Music Festival 2014 bersama DJ ROUNDHEAD

 
Ini merupakan pertama kalinya untuk Asia Musik Festival, dimana DJ akan mempertunjukan kebolehannya di panggung DJ yang berasal dari Malaysia, DJ Roundhead akan bermain diakhir acara dihari jumat dan sabtu malam, 3-4 Oktober. Akan ada penampilan luar biasa dengan penggabungan msuik dari berbagai musik dance selama jeda setiap penampilan.


Berpengalaman sebagai DJ  kurang lebih 20 tahun, DJ Roundhead juga dinobatkan sebagai “Malaysia DJ Champion” selama 3 tahun berturut turut sejak dia mulai masuk ke kompetisi DJ dari 1995-1997.

Saat dia disekolah menengah dia sudah mulai merekam semua permainan musiknya kedalam CD dan ini membuat ia menjadi “go-to-guy” setiap mendatangi pesta disekolah menengah dan saat dia berada di universitas. Rounhead akan membawa alatnya sendiri dan memasang mini console yang dimilikinya dan memberikan keramaian disetiap pesta. Setelah menyelesaikan kuliah, ia bergabung di perusahaan Clubworld Entertainment yang menyediakan DJ untuk tampil di seluruh Malaysia, disinal mulai karir profesionalnya.

Beberapa momen terbaik yang dipersembahkan oleh DJ Rounhead dalam mewakili Malaysia, diantaranya mewakili di Rotterdam Love Parade yang berhasil membuat keramaian diatas trailer 34 roda dan menghentak 10.000 orang yang hadir. Bermain sebagai DJ rutin di Melbourne, Australia selama 1 tahun dan memutuskan kembali ke Malaysia dan kini bekerja untuk Traxx FM kuala Lumpur.

Tantangan utama DJ adalah dapat tampil dalam tekanan, yang paling penting bagaimana tampil dikerumunan orangdan memberikan penampilan terbaik dan tidak boleh merusak ekspektasi mereka. DJ Rondhead mengatakan, seorang DJ harus mampu apakah lagu yang di rekam dapat menjadi HITS dan dapat mengisi lantai dansa. Pengetahuan adalah kunci segalanya.

Asia Musik Festival di tahun kedua ini membawa electic musik terbaik dan akan dipadukan dengan live music bersama sama akan dihadirkan di Miri, Sarawak. Akan ada pertunjukan luar biasa dari India, Thailand dan Korea. Tujuannya sebenarnya adalah mengembangkan Festival Musik Asia menjadi ikon musik di wilayah asia. Tahun lalu ada 3000an orang yang menghadirkan perhelatan musik tahun lalu.

Asia Music Festival juga menggabungkan berbagai hal menarik, seperti pameran tattoo, makanan asia, sehingga akan banyak hal menarik untuk semua orang disana. Festival ini akan dimulai pukul 5 sore, sedangkan DJ Roundhead akan mulai tampil 7.30 malam hingga 2 dinihari.

*sumber gambar dari sini


Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.