Adv

Fun Bike 36 tahun Volarefm

Fun, bahagia dan melelahkan, itu adalah hal yang tergabar di hati para panitia fun bike volare fm. fun with friends and family adalah tema yang diambil tahun ini. menggambarkan bahwa acara ini bisa diikuti beramai-ramai bersama teman dan seluruh keluarga Bujang Dare. Program ini juga dicanangkan karena tema 36 tahun Ulang Tahun Volare Fm mengusung tema Go Green.



Tanggal 22 February adalah hari yang dianggap sebagai hari yang tepat untuk melaksanakan acara ini, sebelum hari H 3 hari berturut-turut Pontianak didera hujan. Panitia hanya bisa berdoa agar pagi ini benar-benar bisa cerah. Dan ternyata memang doa kita terkabul. Hari ini cerah dan pelaksanaan fun bike bisa berlangsung dengan baik. Pelepasannya sendiri dilakukan oleh Bapak Amiruddin Manaf, SE,MM selaku pimpinan Volare


Untuk rute sendiri yang kurang lebih berjarak 16 Kilometer cukup membuat peserta bersemangat dan panitia pun sempat kewalahan karena antusias yang luar biasa. Satu hal yang membuat panitia berbahagia adalah peserta yang membludak dan lumayan jauh dari prediksi, dari 360 meledak menjadi 500 orang dan beberapa pesertapun masih memaksa untuk mendaftar walaupun tidak mendapatkan kaos sehingga peserta total berjumlah 518 orang sampai detik akhir penutupun pendaftaran.
Ternyata pada saat acara berlangsung pun banyak peserta yang ikut namun tidak mendaftar karena sekedar ingin ikutan fun saja, Perjalanan sendiri mengambil starat dari depan kantor volare, Jl tengku Umar, Pasar Mawar, Jl. Gajah Mada, Jl Pahlawan, Jl Imam Bonjol, Jl Adi Sucipto, Bunderan Tol Ambawang, Arteri Supadio, Jl A Yani 2, Jl A Yani 1, Jl Sutoyo dan berakhir didepan studio Volare di Jl Sumatera No 28. Ada 3 Pos yang dilewati peserta yaitu pos tengku Umar, Pos Ambawang dan Pos Bunderan Untan. Tiap Pos masing masing peserta bisa mengambil undian untuk mendapatkan berbagai macam door prie yang disediakan para sponsor.

Hadiah utama yang disediakan berupa 3 sepada wimcycle yang sangat menarik peserta. Sesampainya di garis finish peserta mendapatkan snack berupa roti, telur rebus dan air mineral, dan tentu saja disambut atraksi free styler yang dipersembahkan oleh 3 orang freestyler sepeda tingkat dunia, Benar-benar trio sepeda yang spektakuler dengan menggunakan lapangan yang dirancang khusus sepanjang 25 meter dengan lebar 5 meter yang membuat panitia harus memblokir Jl Sumatera demi kelancaran acara ini.

Puas, itulah yang terlihat dari wajah peserta dan panitia dibarengi dengan hadiah dan kesenangan membuat semuanya terlihat fun. Acara yang dimulai jam 05.00 akhirnya berakhir di 11.30 siang. Semua hadiah telah dibagikan dan semua kesenangan sudah didapatkan tinggal kelelahan panitia karena harus menyongsong acara puncak malam reunion 36tahun volare fm yang dihelat ditanggal 26 Februari 2009. Yah, paling penting untuk mengucapkan terimakasih kepada Bujang Dare, Peserta fun bike dan tentu saja para sponsor yang bersedia ikut membantu mensukseskan acara ini dan mudah-mudahan tahun depan masih bisa dilaksanakan kembali. Terimakasih sebanyak-banyaknya terutama untuk rekan-rekan panitia yang sudah berjuang keras………..!!



Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.