Adv

Iseng atau Kreatif?

Wah bakalan hari yang melelahkan nih….. lama banget ngga ngisi blog, klo kita denger kata iseng dan kreatif emang perbedaannya luar biasa, banyak orang menganggap bahwa iseng pasri selalu berbau negatif dan kreatif selalu berbau positif.
Kreatif menggambar dan melukis tangan
Kreatif menggambar dan melukis tangan
Kreatif menggambar dan melukis tangan
Kreatif menggambar dan melukis tangan
Sebenarnya ngga juga sih. Asal tahu aja kalau anda mau kreatif biasanya semua berawal dari iseng. Jangan salah!!! Karena berawal dari iseng biasanya akan muncul sesuatu yang kreatif. Untuk menuju kreatif kadangkala kita mengalami kegagalan kegagalan dan lebih cenderung dicap sebagai orang iseng dan kurang kerjaan.

Kreatif menggambar dan melukis tangan
Kreatif menggambar dan melukis tangan
Ya……… lanjut aja.. jangan ragu untuk memulai dan menjadi lebih iseng…. Kreatif harus dimulai dari mencoba…. Karena dengan mencoba akan menjadikan kita lebih baik dan menjadi lebih ekspresif…..

Kreatif menggambar dan melukis tangan
Kreatif menggambar dan melukis tangan
Jangan takut untuk iseng den lebih ekspresif………….!
Yah….. memang menjadi lebih baik harus berusaha untuk lebih kreatif………………..
Jangan takut menjadi iseng………………!!!!!!!

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.